October
27
2022
     22:32

Rayakan Anniversary Pertama, UNIQLO.com Tawarkan Keuntungan & Aneka Promo Ekslusif

Rayakan Anniversary Pertama, UNIQLO.com Tawarkan Keuntungan & Aneka Promo Ekslusif
ILUSTRASI. Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia saat UNIQLO.COM 1st Anniversary & menyaksikan koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2022 ini dilakukan Kamis, 27 Oktober 2022 di Food Society Hall, Kota Kasablanka Mall, Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka merayakan satu tahun UNIQLO.com, perusahaan ritel global asal jepang, UNIQLO siap memanjakan pelanggan setianya di Indonesia dengan berbagai keuntungan berbelanja seperti harga promo, welcome coupon hingga free merchandise. Promo eksklusif ini sayang untuk dilewatkan dan bisa didapatkan mulai 28 Oktober hingga 10 November melalui aplikasi dan website UNIQLO.com.

Pada momen ini, UNIQLO juga turut menghadirkan koleksi Uniqlo U Fall/Winter 2022 yang didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim UNIQLO R&D di Paris dengan tema Essentials with a Point of View.

“Tidak terasa sudah satu tahun UNIQLO.com kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui rangkaian koleksi LifeWear dengan lebih mudah dimanapun dan kapanpun hanya dalam satu genggaman. Untuk itu, kami sangat antusias merayakannya dengan menyiapkan banyak sekali kejutan dan penawaran eksklusif sebagai wujud apresiasi kami untuk semua pelanggan setia UNIQLO yang telah mendukung perjalanan UNIQLO.com.

Kami berusaha untuk terus berinovasi agar bisa memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan lebih baik lagi sehingga semakin banyak yang bisa menikmati keuntungan yang kami berikan untuk semua masyarakat,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing & E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia.

Khusus untuk periode anniversary pada 28 Oktober - 10 November 2022, UNIQLO telah menyiapkan banyak sekali promo yang bisa dimanfaatkan melalui aplikasi UNIQLO.com, diantaranya penawaran terbatas untuk produk-produk LifeWear Favorit, seperti Kemeja Flannel, HEATTECH Fleece Turtleneck, Celana Relaco hingga Bra Tanpa Kawat yang eksklusif hanya berlaku pada pembelanjaan online di UNIQLO.com. Terdapat Welcome Coupon senilai Rp. 50,000 untuk pelanggan baru yang mengunduh UNIQLO.com, free exclusive tote bag untuk minimum pembelian senilai Rp. 500,000.

Selama satu tahun, UNIQLO telah banyak memberikan kemudahan bagi para pelanggan agar bisa menikmati koleksi LifeWear dengan nyaman, diantaranya :
a.    Ukuran yang lebih lengkap mulai XS hingga XXL yang hanya tersedia di UNIQLO.com,
b.    Fitur Click and Collect untuk cara nyaman berbelanja yang memudahkan pelanggan mengambil pesanan di toko,
c.    Layanan alterasi online untuk pelanggan yang dapat disesuaikan dan dipotong celananya sesuai dengan ukuran pembeli
d.    Layanan online wrapping kado atau gift untuk pelanggan yang ingin memberi hadiah untuk sahabat, keluarga dan sebagainya,
e.    Pengiriman gratis setiap pembelian minimal pembelanjaan Rp.699,000
f.    Pengiriman next day khusus di Jabodetabek untuk pesanan hari ini bisa sampai keesokan harinya, dan
g.    Pilihan metode pembayaran, bisa dengan Cash On Delivery (COD), bank transfer maupun menggunakan Credit Card

Di momen anniversary pertama UNIQLO.com ini, UNIQLO sekaligus menghadirkan koleksi terbaru Uniqlo U Fall/Winter 2022 yang mulai bisa didapatkan oleh para pecinta LifeWear mulai 28 Oktober 2022 di UNIQLO.com.

Koleksi yang bertema Essentials with a Point of View ini merupakan koleksi Uniqlo U yang paling ringkas dengan menawarkan berbagai tampilan yang menekankan sudut pandang minimalis untuk semua gender dan mendorong penggunanya untuk memikirkan kembali arti fungsionalitas dalam kehidupan sehari-hari. Terdiri dari 46 produk untuk wanita dan pria dengan sejumlah warna baru yang anggun - bright ochre yellow, purple, washed red, dan warm white - melengkapi berbagai warna netral yang kaya dan didasarkan pada alam. Salah satu produk yang paling mewakili adalah mantel panjang pocketable, karena sangat fungsional, praktis, dan serbaguna sehingga dapat dipakai oleh semua orang, untuk berbagai kesempatan, tanpa memandang usia atau gender.

Jangan lewatkan kesempatan untuk ikut merayakan satu tahun UNIQLO.com dengan segera mengunduh aplikasi UNIQLO.com untuk menikmati semua keuntungan yang ditawarkan UNIQLO selama periode anniversary mulai 28 Oktober hingga 10 November 2022. Ikuti terus informasinya melalui media sosial Instagram resmi @uniqloindonesia dan aplikasi UNIQLO.com yang dapat diunduh melalui Playstore atau AppStore.

Baca Juga: Koleksi terbaru UNIQLO dengan Ines de la Fressange 2022 Fall/Winter Collection

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.
 
Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.3 Triliun Yen untuk tahun 2022, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2022 (USD 16.6 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 1 US Dollar = 138.7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.
 
UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia termasuk Jepang, Asia, Eropa dan Amerika Utara. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 20 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.
 
Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut mengenai UNIQLO dan Fast Retailing, kunjungi www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved