October
25
2022
     17:51

Koleksi terbaru UNIQLO dengan Ines de la Fressange 2022 Fall/Winter Collection

Koleksi terbaru UNIQLO dengan Ines de la Fressange 2022 Fall/Winter Collection
ILUSTRASI. Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO hari ini mengumumkan koleksi kolaborasi terbarunya dengan Ines de la Fressange, seorang ikon lifestyle dan simbol French Chic.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel pakaian global UNIQLO hari ini mengumumkan koleksi kolaborasi terbarunya dengan Ines de la Fressange, seorang ikon lifestyle dan simbol French Chic. UNIQLO / INES DE LA FRESSANGE 2022 Fall/Winter Collection menghadirkan busana LifeWear yang mencerminkan keyakinan Ines dalam membawa effortless style dari Perancis ke berbagai negara.

Koleksi ini berfokus pada keindahan dan kenyamanan sejati, dengan terus menawarkan beragam pilihan pakaian esensial yang tak lekang oleh waktu. Seluruh produk dalam koleksi ini akan tersedia mulai Jumat, 4 November di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan secara online melalui UNIQLO.com.

Ines-style uniform
Ines kembali menghadirkan inspirasi pakaian uniform yang menjadi salah satu gaya esensialnya di dunia fashion. Disempurnakan dengan finishing halus dan lembut pada bahan yang mencerminkan esensi busana pria, Ines telah menciptakan sebuah koleksi yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan menonjolkan kepribadian setiap individu. Selain pilihan klasik seperti mantel pea dan celana chino, koleksi ini juga menawarkan berbagai gaya modern dan fungsional seperti kemeja dengan elbow patch serta jaket kemeja padded dalam balutan flannel serta lining katun.

Rajutan yang playful untuk berjalan santai di kota
Bahan rajutan adalah bagian tak terpisahkan dari wardrobe Ines. Koleksi musim ini menampilkan rangkaian produk yang sangat bervariasi seperti sweater dengan kombinasi warna yang menampilkan impresi grafik, cardigan 3D knit* dengan siluet rounded yang indah, serta jaket rajut yang ringan dan nyaman dengan siluet lembut dan halus. Sweater cashmere, yang merupakan pakaian favorit Ines, ditawarkan dalam warna-warna cerah yang menarik seperti kuning mustard dan merah muda, sehingga cocok untuk dikenakan saat berjalan santai di kota.

*3D knit dibuat dengan teknologi WHOLEGARMENT* menggunakan mesin dalam potongan tiga dimensi tanpa jahitan. *WHOLEGARMENT adalah merek dagang terdaftar dari SHIMA SEIKI MFG Ltd.

Lini 2022 Fall/Winter Collection

●    Mantel Pea
●    Tunik Flannel Lengan Panjang
●    Seater Blok Warna Crew Neck
●    Gaun Kemeja Rayon
●    Syal Cashmere

Produk dan Harga (Total 25 Produk)

Produk

Harga

(Rp)

 

Produk

Harga

(Rp)

Outerwear

1,290,000 - 1,990,000

Knit

599,000 - 1,690,000

Celana dan Rok

599,000 - 999,000

Gaun

899,000 - 999,000

Kemeja

499,000 - 1,499,000

Aksesoris

299,000 - 899,000

Note: Harga yang tercantum bersifat sementara dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Tentang 2022 Fall/Winter Collection
Tgl. Peluncuran:        Jumat, 4 November 2022
Ketersediaan:    Koleksi lengkap tersedia di Toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan secara online melalui UNIQLO.com.

Profil Ines de la Fressange

Lahir di Perancis, Ines memulai karir modelingnya di umur 17 tahun dan dengan cepat menjadi bagian dari para top model yang terkenal dan mendunia. Ia adalah seorang style icon, inspirasi kesayangan rumah mode ternama. Di tahun 2013, ia mendirikan merknya sendiri, Ines de la Fressange Paris, dan terus merepresentasikan perwujudan 'Parisian chic' modern sebagai seorang direktur artistik.

Baca Juga: UNIQLO Luncurkan Koleksi Terbaru Flannel Fall/Winter 2022 dengan Konsep GengFlannel

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.3 Triliun Yen untuk tahun 2022, tahun fiskal yang berakhir pada Agustus 2022 (USD 16.6 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2022 1 US Dollar = 138.7 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.400 toko di seluruh dunia termasuk Jepang, Asia, Eropa dan Amerika Utara. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 20 toko Grameen-UNIQLO di Dakha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved