October
18
2024
     22:15

Ramping Luncurkan Slimming & Body Contouring dengan Personalized Slimming Program

Ramping Luncurkan Slimming & Body Contouring dengan Personalized Slimming Program
ILUSTRASI. Ramping dengan bangga memperkenalkan inovasi slimmingtreatment dan body contouring pertama di Indonesia yang menawarkan Personalized Slimming Program.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Ramping dengan bangga memperkenalkan inovasi slimming treatment dan body contouring pertama di Indonesia yang menawarkan Personalized Slimming Program. Melalui pendekatan ini, Ramping siap menjadi solusi terdepan bagi mereka yang ingin mendapatkan tubuh ideal dengan aman, sehat, dan hasil yang bertahan lama.

Personalized Slimming Program di Ramping dirancang untuk memberikan solusi yang sepenuhnya disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi setiap individu. Program ini tidak hanya mencakup pola makan dan rencana olahraga, tetapi juga slimming treatment dan body contouring yang dipersonalisasi.

Mulai dari pola makan harian, intensitas latihan, hingga slimming treatment tambahan, semuanya dirancang khusus untuk memastikan hasil optimal yang sesuai dengan kebutuhan unik setiap klien.

Keunggulan Utama Ramping:

● Program Slimming yang Dipersonalisasi: Setiap klien mendapatkan solusi pelangsingan yang benar-benar disesuaikan dengan kondisi tubuh mereka. Dari diet harian yang dipersonalisasi hingga obat dan treatment tambahan, semuanya dirancang secara spesifik untuk memberikan hasil yang lebih efektif dan bertahan lama. Tak hanya itu di Ramping juga menggunakan pengambilan sampel DNA dimana data genetik ini membantu tim profesional di Ramping untuk memahami bagaimana tubuh klien memetabolisme makanan, merespons olahraga, dan risiko potensial terhadap penambahan berat badan.

● Teknologi Modern dan Pendekatan Holistik: Menggabungkan teknologi terbaru dalam body contouring dengan pendekatan komprehensif yang mencakup nutrisi, kebugaran, dan perawatan tubuh, Ramping menghadirkan hasil yang lebih optimal dan menyeluruh.

● Berbagai Slimming Treatment : Selain program yang dipersonalisasi, Ramping juga menawarkan berbagai slimming treatment seperti:

- Cryosculpting, untuk menghilangkan lemak tanpa operasi melalui teknologi pembekuan lemak.
- Radio Frequency, untuk mengencangkan kulit dan menghancurkan lemak dengan gelombang radio.
- Meso, perawatan suntik mikro untuk area spesifik.
- Lymphatic Drainage Massage, untuk membantu melancarkan sirkulasi dan mendukung sistem limfatik tubuh

● Konsultasi Profesional dan Personal: Tim medis yang berpengalaman di Ramping memastikan setiap klien mendapatkan panduan dan dukungan secara personal, mulai dari konsultasi hingga perawatan, untuk membantu mereka mencapai hasil yang diinginkan dengan aman dan nyaman.

Pada masa grand opening, Ramping menawarkan paket Personalized Slimming Program eksklusif yang mencakup

● Konsultasi
● DNA test
● W8Less Shot
● 1 kali Lymphatic Drainage Massage
● Fat blocker

Total nilai paket ini adalah Rp 34,000,000, namun selama periode grand opening, paket ini didiskon 50% menjadi Rp 17,000,000.

Founder Ramping, Felicia Vivi, menyampaikan, “Kami bangga dapat menghadirkan solusi pelangsingan yang tidak hanya inovatif tetapi juga benar-benar spesifik untuk setiap individu. Kami percaya bahwa setiap tubuh itu unik, dan karena itu, pendekatan personal yang kami tawarkan bisa memberikan hasil yang jauh lebih efektif dan tahan lama.”

dr. Ketut Alit Pinidha Savitri Sp. DVE, dokter spesialis di Ramping, menyampaikan, “Personalized Slimming Program yang kami tawarkan berfokus pada penyesuaian perawatan berdasarkan kebutuhan unik setiap individu. Kami memahami bahwa setiap tubuh bereaksi berbeda terhadap berbagai metode slimming. Dengan mempersonalisasi setiap langkah, dari konsultasi hingga perawatan, kami dapat memberikan hasil yang optimal, aman, dan sesuai dengan kondisi tubuh klien. Pendekatan ini memastikan proses pelangsingan yang efektif tanpa mengorbankan kesehatan atau kenyamanan.”

Tentang Ramping

Ramping didirikan dengan visi untuk menjadi solusi pelangsingan terdepan yang menawarkan Personalized Slimming Program berbasis kesehatan jangka panjang. Kami berkomitmen membantu setiap individu mencapai tubuh ideal dengan pendekatan yang aman, sehat, dan sesuai kebutuhan pribadi.

Baca Juga: Euromedica Group Buka Klinik ke-100 dan ke-101 SKIN+ dan SLIM+ Clinic

Selanjutnya: Spirit Aero to Furlough 700 Workers for 21 Days Due to Boeing Strike

Menarik Dibaca: Hasil Liga 1 PSM Makassar 2-0 Madura United, Juku Eja Naik ke Posisi Tiga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved