September
24
2024
     15:21

Euromedica Group Buka Klinik ke-100 dan ke-101 SKIN+ dan SLIM+ Clinic

Euromedica Group Buka Klinik ke-100 dan ke-101 SKIN+ dan SLIM+ Clinic
ILUSTRASI. (Ke-enam dari kiri) Benny Winata, CEO Euromedica Group, meresmikan pembukaan klinik SKIN+ dan SLIM+ yang ke-100 dan ke-101 di Trans Studio Mall Cibubur Bersama management dan staf klinik SKIN+ .

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Klinik SKIN+ dan SLIM+, bagian dari EUROMEDICA Group, inovator terkemuka dalam perawatan kulit dan kesehatan, dengan bangga mengumumkan pembukaan klinik ke-100 dan 101, sebagai bukti nyata dedikasi EUROMEDICA Group untuk memberikan layanan terbaik serta komitmen dalam memberdayakan perempuan melalui kesehatan dan kecantikan.

Pencapaian istimewa ini ditandai dengan penyelenggaraan acara WomenPlus, yang menjadi tonggak penting dalam upaya mempromosikan kecantikan, kebugaran, dan pemberdayaan perempuan di seluruh Indonesia, merayakan perjalanan mereka melalui semua tahap kehidupan dan menginspirasi untuk mengejar impian dan ambisi mereka. Di acara WomenPlus, Klinik SKIN+ dan SLIM+ mempersembahkan talkshow dengan tamu spesial Dara Sarasvati serta konser dari Adrian Khalif dan Rossa Roslaina, sambil merangkul komunitas wanita IBU2ID untuk bersama-sama merayakan momen istimewa ini.

Melalui pembukaan klinik ke-100 dan 101, EUROMEDICA Group semakin menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam industri kecantikan dan kesehatan di Indonesia sebagai pilihan utama dalam solusi kecantikan all-in-one di pasar. Klinik ke-100 dan 101 SKIN+ dan SLIM+ merupakan langkah EUROMEDICA Group untuk menyediakan akses yang lebih luas terhadap layanan perawatan kulit dan kesehatan tubuh berkualitas tinggi, menggunakan teknologi terkini  berstandar internasional dari Amerika Serikat dan Eropa untuk memberikan hasil terbaik bagi klien.

Sejak didirikan pada tahun 2018, SKIN+ dan SLIM+ telah berkembang pesat dengan membuka cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Pembukaan klinik ini juga mencerminkan tingginya permintaan terhadap solusi estetika modern, terutama di kalangan perempuan yang semakin sadar akan pentingnya perawatan diri.

Industri kecantikan dan perawatan estetika di Indonesia terus tumbuh pesat, didorong oleh meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan dan penampilan. Menurut data dari Statista, pendapatan pasar Kecantikan dan Perawatan Pribadi di Indonesia diproyeksikan mencapai US$9,17 miliar pada 2024, naik dari US$8,78 miliar pada tahun sebelumnya.

Benny Winata, CEO EUROMEDICA Group menambahkan, “Peningkatan ini mencerminkan minat yang semakin besar, terutama di kalangan generasi muda yang semakin peduli terhadap kesehatan kulit dan penampilan. SKIN+ dan SLIM+ hadir untuk menjawab kebutuhan ini dengan perawatan berbasis teknologi yang mengutamakan hasil dan layanan yang dipersonalisasi.”

Renny Hasibuan, GM Marketing di EUROMEDICA Group, mengungkapkan antusiasmenya terhadap acara ini. “Kami sangat antusias mengadakan acara yang memberdayakan perempuan untuk merasa percaya diri dan cantik, baik dari dalam maupun luar. Di Klinik SKIN+ dan SLIM+, kami percaya bahwa merawat diri sendiri adalah bagian penting dalam mencapai ambisi seseorang. Menyelenggarakan WomenPlus memungkinkan kami untuk terhubung dan mendukung wanita dalam perjalanan unik mereka.”

Acara WomenPlus, yang berfokus pada pemberdayaan perempuan melalui lokakarya, jaringan, dan pembicaraan motivasi, merupakan platform ideal bagi Klinik SKIN+ dan SLIM+ untuk mempromosikan perawatan diri sebagai kunci kesuksesan. Perawatan Medical Trilogy dari Klinik SKIN+ mendukung misi ini dengan meningkatkan kecantikan alami dan rasa percaya diri melalui pendekatan estetika medis yang dipersonalisasi, untuk memaksimalkan setiap langkah cantik para perempuan Indonesia.

Nurul Hidayah, Deputy Head of Medical Service Development Klinik SKIN+ dan SLIM+, menyampaikan, “Medical Trilogy kami lebih dari sekadar estetika untuk meningkatkan perawatan diri dan kepercayaan diri. Dengan mengintegrasikan Aqua Clear, Laser, dan Infusion, perawatan tiga langkah ini memberdayakan setiap orang untuk tampil dan merasakan yang terbaik, yang pada akhirnya membantu mereka mewujudkan potensi penuh mereka.”

Ke depan, EUROMEDICA Group berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi dan teknologi canggih guna memenuhi kebutuhan estetika yang semakin berkembang, memberikan solusi yang dipersonalisasi bagi setiap individu. Melalui upaya ini, EUROMEDICA Group percaya bahwa setiap orang berhak untuk merasa percaya diri dan berdaya dalam meraih potensi penuhnya.

Baca Juga: ZAP Beauty Index 2024 &MEN/O/LOGY Index Ungkap Kebiasaan Baru Kebiasaan Wanita & Pria

 

Selanjutnya: Apa Itu Cuti Akademik? Ini Pengertian, Mekanisme, dan Contoh Pengajuan di Kampus

Menarik Dibaca: Astra Komitmen Turunkan Emisi Industri Otomotif di Green Initiative Conference

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved