October
02
2022
     21:34

PT Denka Pratama Indonesia Luncurkan Saramonic Blink 500 ProX B2 Terbaik

PT Denka Pratama Indonesia Luncurkan Saramonic Blink 500 ProX B2 Terbaik
ILUSTRASI. Perangkat audio dari Saramonic kembali berinovasi dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Saramonic Blink 500 ProX B2 dengan fitur unggulan yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perangkat audio dari Saramonic kembali berinovasi dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu Saramonic Blink 500 ProX B2 dengan fitur unggulan yang sesuai dengan kebutuhan para pengguna. PT Denka Pratama Indonesia sebagai distributor resmi Saramonic menyelenggarakan acara peluncurannya serentak dengan launching global pada Jumat, 30 September 2022 di Wyls, Veranda Jakarta Selatan. Menghadirkan talkshow bersama Andi Wijaya (Awwe) sebagai podcaster nasional yang menceritakan pengalaman serunya menggunakan Saramonic Blink 500 ProX B2.

Acara peluncuran ini pun juga dihadiri oeh beberapa Youtuber dan influencer seperti Goenrock, Estechmedia, Dr. Iyeb, Razka Nabillian, dan Putra Jhon. Dan tak ketinggalan dealer-dealer resmi PT. Denka Pratama Indonesia yang terlihat hadir dalam acara tersebut. Acara dimeriahkan dengan give away menarik seperti Saramonic Blink 500 B2, Saramonic BH 60, Handphone serta banyak lagi yang lainnya.

Dalam acara peluncurannya Vice President PT Denka Pratama Indonesia, Suriyanto memastikan komitmen PT Denka Pratama Indonesia dalam menyediakan berbagai perangkat elektronik untuk berbagai tujuan salah satunya perangkat audio bagi content creator.

“Kami sadar akan menjamurnya para pembuat konten di tanah air, Untuk itu kami terus memberikan inovasi dan mengupdate produk-produk terbaru penunjang videografi salah satunya mikrofon dari Saramonic Blink 500 ProX B2 agar dapat menunjang audio yang maksimal bagi para content creator di Indonesia.”

PT. Denka Pratama Indonesia menjelaskan tentang produk Saramonic Blink 500 ProX B2 ini sangat cocok digunakan untuk merekam instrument, streamer, vlog, dan citizen jurnalisme karena selain mudah digunakan juga memiliki pengaturan output mono/stereo yang dapat memudahkan dalam pengeditan selanjutnya. Berikut fitur dan spesifikasi mikrofon Saramonic Blink 500 ProX B2:

Blink 500 ProX B2
Saramonic Blink 500 ProX B2 mikrofon nirkabel 2.4GHz yang sangat ringan, ultra kompak, dan mudah digunakan hingga 2 orang. Mikrofon yang memberikan suara berkualitas dan jernih ini kompatibel dengan berbagai device seperti smartphone, tablet, komputer, DSLR, camcorder, dan perangkat perekaman audio/video lainnya.

Memiliki fitur pemasangan otomatis yang dapat digunakan dalam radius 100 meter dan baterai lithium built-in yang masa pakainya bisa sampai 10,5 jam dengan sekali pengisian daya. Dan pada kasingnya juga menyimpan daya 20-30 jam tambahan, sehingga siap menemani perekaman sepanjang hari.

Mikrofon internal dapat digunakan dengan dua cara yaitu panggilan langsung dan panggilan mikrofon lavalier. Casing pengisi daya dapat diisi menggunakan tipe-C, serta sudah ditanamkan shutdown otomatis saat memasukan mikrofonnya dan hidup otomatis saat membuka tutupnya.

Peningkatan yang terjadi ada pada rasio signal-to-noise hingga 84dB, Sampling rate 48KHz, dan respons frekuensi 20-20KHz. Sehingga dapat menangkap suara yang jauh lebih bersih dan jernih tanpa noise. Dengan fitur-fitur tersebut menjadikan Blink 500 ProX B2 sebagai alat yang ideal dalam membuat konten.

Di akhir peluncurannya kali ini PT Denka Pratama Indonesia juga mengingatkan kembali campaign akhir tahun Program 2022 dari Saramonic dengan tema #GESER (Gebyar Saramonic? Emang Racun!). Puluhan hadiah menarik akan diberikan bagi siapa saja yang melakukan transaksi produk Saramonic dengan maksimal pembelanjaan senilai satu juta rupiah.

Baca Juga: PT Denka Pratama Indonesia Luncurkan Mikrofon: Saramonic Blink 100, Blink Go & WiTalk


Tentang PT Denka Pratama Indonesia
PT Denka Pratama Indonesia didirikan pada tahun 2016. Dengan spesialisasi distribusi dalam barang elektronik, kami telah mendistribusikan produk kami melalui saluran online dan offline. Saat ini PT Denka Pratama Indonesia mendistribusikan perangkat-perangkat terbaik mulai dari lini gimbal stabilizer milik Gudsen Moza dan Feiyutech, wireless transmitter dari Hollyland Technology, perangkat audio dari Saramonic, tripod dari Beike, lensa dari TT Artisan, dan Lighting dari Colbor dan YC Onion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved