November
09
2022
     18:16

PNM Raih 2 Penghargaan The Iconomics 4th BUMN Award 2022 atas Brand Equity Perusahaan

PNM Raih 2 Penghargaan The Iconomics 4th BUMN Award 2022 atas Brand Equity Perusahaan
ILUSTRASI. PNM berhasil meraih penghargaan dalam acara 4th Anniversary BUMN Awards 2022 yang diselenggarakan di JS Luwansa Hotel, Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Bentuk kontribusi PT Permodalan Nasional Madani atau PNM dalam memajukan ekonomi kerakyatan dengan membangun brand awareness melalui publikasi social media dan media konvesional. Sebagai bukti nyata kontribusi tersebut PNM berhasil meraih penghargaan dalam acara 4th Anniversary BUMN Awards 2022 yang diselenggarakan di JS Luwansa Hotel, Jakarta, Kamis (27/11).

Penghargaan yang berhasil PNM raih adalah Brand Equity : Social Economy Contribution dan Corporate Communication Material Awards : Best Video Company Profile in Other Financial Service Category. Penghargaan ini diterima oleh Sekretaris Perusahaan PT PNM, L. Dodot Patria Ary.

Adapun penghargaan ini diperoleh PNM dengan latar belakang pengembangan role model perusahaan BUMN yang memperhatikan pentingnya brand equity serta mampu mendorong citra/image perusahaan. “Penghargaan yang mampu diraih PNM kali ini menunjukkan sebagai bukti bahwa PNM terus mempertahankan dan membangun brand awareness serta sangat memperhatikan brand equity perusahaan untuk terus mengembangkan reputasi perusahaan pada masyarakat”, kata Dodot dalam sambutannya.

Sebagai informasi, hingga 3 November 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 156,8 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 13 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4197 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 513 Kabupaten/Kota, dan 5640 Kecamatan.

Baca Juga: Dampak Positif Peran PNM pada Holding Ultra Mikro pada Pemberdayaan Ekonomi Perempuan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved