June
23
2023
     12:41

Pink University Class of 2023 Kembali Hadir, Sociolla Ajak Bella Belajar Kecantikan

Pink University Class of 2023 Kembali Hadir, Sociolla Ajak Bella Belajar Kecantikan
ILUSTRASI. Bertepatan dengan liburan sekolah, Sociolla mengajak para pengikutnya dari usia 13 tahun hingga dewasa untuk berpartisipasi pada Sociolla Pink University 2023 pada 24 Juni hingga 23 Juli 2023.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Bertepatan dengan liburan sekolah, Sociolla mengajak para pengikutnya dari usia 13 tahun hingga dewasa untuk berpartisipasi pada Sociolla Pink University 2023. Program ini merupakan campaign tahunan Sociolla yang sudah berlangsung sejak 2019. Tahun ini, kembali hadir pada 24 Juni hingga 23 Juli 2023 dalam rangka mengajak pengikutnya yaitu para Bella untuk menjadi smart dan mindful shopper dengan mengetahui dan mengenal kebutuhan mereka. Adapun 4 tema kelas yang dapat diikuti yaitu: (1) Makeupgraphy bersama Ryan Ogilvy, (2) Skinology bersama dr. Abellina, (3) Bodylosophy dengan dr. Kamilah Jaidi, serta (4) Hairstory bersama Rey Nathanael.

“Sociolla, sebagai platform kecantikan terkini selalu berusaha mengajak konsumen untuk menjadi smart dan mindful shopper dengan membeli produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhannya. Selain itu kami tidak hanya ingin menyediakan produk yang dibutuhkan, tetapi juga ingin memberikan edukasi tentang pentingnya mengenali dan mengetahui kebutuhan kecantikan dan perawatan diri.

Oleh karena itu, kami berharap hadirnya Sociolla Pink University 2023 dapat menjadi sebuah platform bagi para pecinta kecantikan Indonesia mendapat ilmu dari beauty expert yang profesional dan sudah memiliki pengalaman dibidangnya.” ujar  Chrisanti Indiana - Co-founder & CMO Social Bella Indonesia.

Jika sebelumnya Sociolla Pink University diadakan sepenuhnya secara virtual karena pandemi, tahun ini para peserta juga berkesempatan untuk mengikuti berbagai kelas dan bertemu beauty guru secara langsung di beberapa toko offline Sociolla yang tersebar di Jakarta dan Bali.

Sehingga, para bella dapat meluangkan waktu liburnya untuk mengikuti kegiatan yang bermanfaat sekaligus menambah pengetahuan mengenai kecantikan dan perawatan diri. Tidak hanya itu, pada tahun ini juga Sociolla menghadirkan 19 topik kelas kecantikan dan perawatan diri yang bekerjasama dengan berbagai brand multinasional serta lokal ternama seperti Sukin, Carasun, COSRX, Ariul, Rojukiss dan masih banyak lagi.

Bellas yang bergabung dalam kelas di Sociolla Pink University 2023 bisa mendapatkan akses terhadap  ilmu kecantikan yang dimiliki oleh para beauty expert di bidangnya. “Dulu saat aku masih belajar makeup, aku suka banget cari dan ikut kelas-kelas gratis yang pembicaranya menarik dan profesional dibidangnya. Pengalaman yang mereka punya selama bertahun-tahun, bisa aku dengar dan dapatkan hanya dalam 1-2 jam. Terus, biasanya ga hanya itu saja pasti setiap habis kelas banyak banget dapat produk menarik. Makanya, yuk daftar Sociolla Pink University Class of 2023, yang pasti akan menjadi pengalaman luar biasa untuk para pecinta kecantikan. So, see you there Bellas!” ujar Ryan Ogilvy, Makeup Artist.

Untuk memastikan Bellas membeli produk yang tepat untuk kebutuhan kulitnya, beauty experts di Sociolla Pink University 2023 juga dapat membantu membuat pilihan yang tepat. “Banyaknya produk brand kecantikan dan perawatan diri yang saat ini beredar sangat menyulitkan konsumen untuk memilah mana produk yang tepat dan cocok untuk digunakan. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengedukasi diri dengan mengetahui serta mengenali kebutuhan kulitmu dari ujung kepala hingga ujung kaki.” ujar dr. Kamila Jaidi MARS, Dipl. AAAM.

Peserta dapat mengikuti seluruh kelas atau memilih sesuai dengan minat dan topik yang ingin dipelajari setiap minggunya. Beberapa kelas dapat diikuti secara offline maupun hybrid dan bagi peserta beruntung akan mendapatkan voucher Sociolla serta goodie bag brand menarik.

Tambah pengetahuanmu mengenai kecantikan dan perawatan diri serta kenali kebutuhan kulitmu, jadilah smart dan mindful shopper melalui Sociolla Pink University Class of 2023! Program ini dapat diikuti oleh seluruh Bella yang telah membeli virtual bundle serta daftar menjadi SOCO member. Peserta dapat mendaftarkan diri mereka pada aplikasi SOCO yang akan berlangsung hingga 20 Juli 2023. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi instagram @sociolla, website sociolla.com dan download aplikasi SOCO.

Tentang Social Bella:

Social Bella adalah perusahaan terdepan dalam lanskap teknologi kecantikan terintegrasi. Didirikan pada tahun 2015, bisnis Social Bella berkembang dari e-commerce kecantikan dan perawatan diri terkemuka di Indonesia menjadi ekosistem kecantikan dan perawatan diri online dan offline berskala besar dan berkelanjutan dengan jutaan pengguna.

Di Indonesia, Social Bella memiliki beberapa pilar bisnis yang terus berkembang (1) SOCO, superapp kecantikan yang dapat membantu pengguna menikmati pengalaman kecantikan secara holistik, (2) Beauty Journal, media online terkemuka untuk kecantikan dan gaya hidup dengan layanan pemasaran O2O dari hulu ke hilir. (3) Sociolla, peritel omnichannel terkemuka di Indonesia untuk kecantikan dan perawatan diri, dengan 54 toko omnichannel di 32 kota, melayani jutaan beauty enthusiast di Indonesia.

Sociolla berekspansi ke Vietnam pada Oktober 2020 dan dengan cepat hadir di industri kecantikan Vietnam dengan komitmen 100% produk terdaftar di Kementerian Kesehatan. Selain Soco App yang membantu pengguna kecantikan Vietnam membaca ulasan produk jujur dari jutaan pengguna nyata, Sociolla Vietnam juga memperluas kehadiran offline dengan 12 gerai omnichannel di 4 kota di Vietnam, dan (4) Lilla, ekosistem yang dibangun oleh ibu untuk ibu dengan toko omnichannel pertama dibuka pada tahun 2022.

Social Bella juga dianugerahi Most Responsible Brand 2022 (Kategori E-Commerce) oleh Award4Change atas inisiatif dan komitmennya yang besar dalam menerapkan prinsip ekonomi sirkular dan pengelolaan sampah yang bertanggung jawab di Indonesia. Social Bella menempati posisi pertama dalam Daftar Startup Teratas LinkedIn di Indonesia pada tahun 2021 dan menempati posisi keenam pada tahun 2022. Perusahaan ini juga dianugerahi Penghargaan Disruptor untuk A-List: Startup Tahap Pertumbuhan Paling Menjanjikan Forbes Indonesia 2019 bersama dengan perusahaan baru terkemuka lainnya startup. Penghargaan ini diumumkan dalam Forbes Indonesia Digital Awards, yang diselenggarakan oleh Forbes Indonesia, yang mengumpulkan para wirausahawan baru dan perusahaan rintisan teknologi.

Baca Juga: 8 Tahun Merevolusi Industri Kecantikan, Sociolla Gelar Pesta HUT Terbesar di 2 Negara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Penetapan BoC dan BoD Telkomsel

10 MEI 2024 / 20:31 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved