November
24
2023
     15:35

Peeba Gandeng P4B Bentuk Ekosistem Grosir Digital Terintegrasi di Indonesia

Peeba Gandeng  P4B Bentuk Ekosistem Grosir Digital Terintegrasi di Indonesia
ILUSTRASI. Peeba mengadakan silaturahmi dengan P4B (Perkumpulan Pengusaha Pakaian dan Perlengkapan Bayi) dan Brands kategori Bayi dan Anak terkait dalam rangka membangun Ekosistem Grosir Digital terintegrasi di Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Peeba, sebuah perusahaan teknologi dengan misi untuk membangun Ekosistem Grosir Digital yang terintegrasi dimana Brand dan Pedagang Ritel dapat terhubung dengan aman dan mudah, mengadakan pertemuan silaturahmi dengan P4B (Perkumpulan Pengusaha Pakaian dan Perlengkapan Bayi) dan perwakilan dari beberapa Brand kategori Bayi dan Anak di Golden Sense Restaurant, Mangga Dua Square pada tanggal 17 November 2023.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas tren terkini di pasar pakaian dan perlengkapan bayi di Indonesia, serta bagaimana Peeba dapat bekerja sama dengan P4B dan para Brand terkait untuk membangun Ekosistem Grosir Digital yang terintegrasi yang akan memudahkan para Pedagang Ritel dan Brand dalam mengembangkan bisnis grosir mereka di wilayah Asia Pasifik. Dalam hal ini titik berat diskusi adalah seputar peran teknologi dalam strategi pemasaran, inovasi produk, dan cara-cara untuk memperkuat posisi industri di era digital.

Pertemuan ini diharapkan akan menjadi forum yang berharga bagi para anggota P4B dan Brand terkait untuk saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan pandangan tentang perkembangan pasar di industri pakaian dan perlengkapan bayi. Dengan demikian, kami berharap bahwa hasil dari pertemuan ini akan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan pasar grosir di Indonesia.

Jacky Lai, CEO Peeba mengatakan bahwa Peeba memiliki tujuan untuk membantu para Brand dan Pedagang Ritel dalam mengekspansi bisnis grosir mereka serta memasarkan produk lokal baik di dalam dan luar Indonesia.

Sementara itu Roedy Irawan, Ketua P4B berharap dengan adanya kolaborasi antara para Brand dan Pedagang Ritel dengan Peeba akan membawa dampak positif untuk Ekosistem Grosir Digital di Indonesia dan memperkuat pertumbuhan produk lokal.

Tentang Peeba:

Peeba adalah perusahaan teknologi dengan misi untuk membangun Ekosistem Grosir Digital yang terintegrasi dimana Pedagang Ritel dan Brand dapat terhubung dengan aman dan mudah. Kami berkomitmen untuk membantu Pedagang Ritel dan Brand dalam mengembangkan bisnis grosir mereka di wilayah Asia Pasifik dengan menyediakan dukungan end to end dalam setiap transaksi yang dilakukan baik melalui Peeba Marketplace Website, maupun Peeba App. Kami berharap dengan kuatnya Ekosistem Grosir Digital di Indonesia, pertumbuhan perdagangan ritel yang pesat dapat memberikan kontribusi positif bagi ekonomi Indonesia.

Tentang P4B:

P4B (Perkumpulan Pengusaha Pakaian dan Perlengkapan Bayi) adalah sebuah organisasi yang bertujuan untuk memajukan industri pakaian dan perlengkapan bayi di Indonesia. Kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas produk, memperluas pasar, dan memberikan kontribusi positif bagi ekonomi Indonesia.

Baca Juga: Dagangan Dukung UMKM Go Digital, Tingkatkan Efisiensi & Produktivitas UMKM Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved