December
08
2023
     22:03

PAUL Memperluas Warisan Kulinernya di Bandung dengan Pembukaan PAUL di 23 Paskal

PAUL Memperluas Warisan Kulinernya di Bandung dengan Pembukaan PAUL di 23 Paskal
ILUSTRASI. Menyusul kesuksesan peluncuran dua PAUL Le Cafe di Trans Studio Mall (TSM) dan Paris Van Java (PVJ) pada bulan November 2023, hari ini PAUL mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di 23 Paskal. Ini menandai pembukaan PAUL ke-20 di Indonesia, yang ke-3 di Bandung.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menyusul kesuksesan peluncuran dua PAUL Le Cafe di Trans Studio Mall (TSM) dan Paris Van Java (PVJ) pada bulan November 2023, hari ini PAUL mengumumkan pembukaan gerai terbarunya di 23 Paskal. Ini menandai pembukaan PAUL ke-20 di Indonesia, yang ke-3 di Bandung, membawa cita rasa otentik masakan Prancis ke kota Bandung yang semarak.

Merangkul budaya kuliner Bandung yang kaya, PAUL Classic menyajikan menu istimewa yang menampilkan perpaduan kecanggihan Prancis dengan cita rasa lokal. Seperti halnya di TSM dan PVJ, PAUL Classic memperkenalkan dua menu spesial yang terinspirasi dari makanan khas Bandung:

Coconut & Pandan Jelly Cake: Coconut & Pandan Jelly Cake: Manjakan diri Anda dengan perpaduan rasa kelapa dan pandan yang lezat, terinspirasi dari hidangan penutup lokal yang terkenal, Cendol.

Banana Chocolate Cheese Tart: Banana Chocolate Cheese Tart: Rasakan perpaduan sempurna antara pisang, cokelat, dan keju, yang terinspirasi dari hidangan penutup lokal yang terkenal, Pisang Bolen

"Pilihan kami untuk membuka PAUL di 23 Paskal sejalan dengan tujuan kami untuk memberikan cita rasa masakan Prancis yang berbeda kepada berbagai kalangan. Bandung telah lama dikenal sebagai pusat kuliner, dan 23 Paskal, dengan budaya kulinernya yang semarak, merupakan lokasi yang ideal untuk usaha terbaru kami," ujar Stephanie Michelle Hendrawan, Head of Marketing PAUL.

Dengan luas 246 meter persegi, PAUL Classic di 23 Paskal memberikan suasana yang ramah, dapat menampung hingga 76 orang, menawarkan tempat yang luas dan nyaman bagi para tamu untuk menikmati kelezatan kuliner.

Yang membedakan dengan PAUL Le Cafe, PAUL Classic menawarkan berbagai pilihan menu hangat, melayani mereka yang mencari pengalaman bersantap Prancis yang beragam dan menghangatkan hati. Sedangkan PAUL Le Cafe dirancang sebagai tempat berkumpul yang nyaman dengan pengalaman cafe ala Perancis.

Selain itu, pembukaan PAUL Le Cafe di PVJ pada akhir November 2023 lalu disambut dengan antusias. Menampilkan suasana yang unik, PAUL Le Cafe di PVJ menawarkan tempat yang mengundang untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. Kafe ini memperkenalkan dua menu spesial yang terinspirasi dari hidangan lokal:

Eclair Coconut Pandan Jelly: Eclair Coconut Pandan Jelly: Sebuah sentuhan lezat pada éclair klasik, yang dipadukan dengan rasa kelapa dan pandan, yang terinspirasi dari makanan favorit lokal, Cendol.

Pain au Chocolate Banana: Pain au Chocolate Banana: Nikmati kombinasi rasa cokelat dan pisang yang terinspirasi dari hidangan penutup lokal, Pisang Bolen.
PAUL tetap berkomitmen untuk membawa cita rasa otentik dari masakan Prancis ke Indonesia, menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan bagi semua orang.

Tentang PAUL
PAUL merupakan gerai bakery Prancis dari Croix, berada dekat ibukota Lille, Nord Pas de Calais, Prancis, yang diakui seluruh dunia. Kekuatan PAUL terletak pada savoir-faire (know-how) dari 5 generasi pembuat roti bakery yang telah memimpin merek PAUL Bakery sejak 1889. Hingga saat ini, Maxime Holder adalah pemimpin PAUL Prancis dan mengelola lebih dari 800 cabang, di lebih dari 52 negara di dunia.

Tentang PT Sari Food Lestari
PAUL di Indonesia (PT Sari Food Lestari) bangga menjadi bagian dari keluarga PT Map Boga Adiperkasa Tbk sejak 2013 dan keluarga besar PAUL. Saat masuk ke Indonesia pertama kali, PAUL Bakery dibuka di Pacific Place Mall (Lobby Selatan), Jakarta. Sejak awal, PAUL Bakery selalu menyajikan produk dengan kualitas terbaik dengan memilih dan mengimpor sebagian besar bahan baku dari Prancis. Inilah sebabnya PAUL Bakery dikenal akan sajian kue dan roti yang unik dan berkualitas; dengan mengutamakan cara memanggang serta hanya menjual produknya sampai akhir hari saja. Ini merupakan jaminan untuk makanan khas Prancis yang sehat dan berkualitas.

Tentang PT Map Boga Adiperkasa Tbk (MBA)
Pemasok F&B berkualitas tinggi, MBA merupakan rumah bagi berbagai merek F&B paling ikonik di dunia di Indonesia. Dengan lebih dari 700 gerai dan 52 kota di Juli 2023 MBA berusaha untuk berada di semua lokasi yang nyaman di mana banyak masyarakat Indonesia bekerja, makan, mencari hiburan, dan bepergian. MBA didirikan pada tahun 2004 sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk, peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia. MBA tercatat sebagai perusahaan publik di Bursa Efek Indonesia sejak 2017.

Tentang PT Mitra Adiperkasa Tbk
MAPI memiliki portofolio lebih dari 150 brand kelas dunia dari department stores, sports, fashion, kids, food & beverage hingga lifestyle. Per Maret 2023, MAPI mengoperasikan lebih dari 2.700 gerai ritel di lebih dari 80 kota di Indonesia. Konsep ritel utama yang dikelola antara lain; Department Stores: Sogo, Seibu, The FoodHall; Fashion & Beauty: Zara, Marks & Spencer, Kipling, Cotton On, Mango, Massimo Dutti, Swarovski, Zara Home, Boots, Sephora; Active (Sports, Leisure & Kids): Sports Station, PlanetSports.Asia, Foot Locker, Converse, Golf House, Reebok, Skechers, Onitsuka Tiger, Staccato, Clarks, Kids: Kidz Station, Smiggle, Lego; Digital: Digimap, Digiplus; Food & Beverage: Starbucks, Pizza Marzano, Krispy Kreme, Cold Stone Creamery Ice Cream, Godiva, Genki Sushi, Subway; Others: Alun Alun Indonesia.

Baca Juga: PAUL Le Cafe Buka Gerai Pertama di Bandung Sekaligus Gerai Pertamanya di Luar Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved