August
19
2022
     12:35

OPPO Unjuk Kebolehan Portrait Expert Reno8 Series di Pameran 77 Portrait Anak Bangsa

OPPO Unjuk Kebolehan Portrait Expert Reno8 Series di Pameran 77 Portrait Anak Bangsa
ILUSTRASI. Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, OPPO menggelar Kampanye 77 Portrait Anak Bangsa dengan pameran foto & video portrait dari 77 tokoh yang berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia berbagai disiplin ilmu& keahlian di bidangnya.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, OPPO Indonesia menggelar Kampanye 77 Portrait Anak Bangsa. Kampanye ini berupa pameran foto dan video portrait dari 77 tokoh yang berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia dengan berbagai disiplin ilmu dan keahlian di bidangnya. Lewat kampanye ini, OPPO bisa mewujudkan visi untuk terus berinovasi untuk kehidupan manusia yang lebih baik.

Pameran foto 77 Portrait Anak Bangsa diadakan mulai 15 Agustus hingga 18 September 2022 dan bertempat di Plaza Indonesia, Jakarta. Foto dan video portrait keseluruhan figur dalam pameran ini diambil dengan smartphone OPPO yaitu seri OPPO Reno8. Ke-77 orang tersebut merupakan tokoh inspiratif, mulai dari aktor legendaris, sutradara, penulis hingga founder dari berbagai perusahaan yang akan berbagi cerita dalam berkarya dan berekspresi hingga berkontribusi untuk bangsa Indonesia lewat rangkaian foto dan video portrait.

Keseluruhan hasil foto portrait yang dipamerkan dalam 77 Portrait Anak Bangsa di Plaza Indonesia menunjukkan kemampuan perangkat Reno8 Series terutama pada perangkat Reno8 Pro 5G yang memiliki Neural Processing Unit (NPU) pencitraan khusus hasil pengembangan OPPO, MariSilicon X. Kemampuan ini dibuktikan melalui beberapa foto portrait yang diambil dalam kondisi rendah cahaya tetap terlihat jelas, tanpa noise, dan tajam.

Selama pameran berlangsung, para pengunjung juga dapat menikmati sajian pastry & coffee gratis dari O-Café. Caranya, cukup mengunggah foto di media sosial saat berada di area pameran 77 Portrait Anak Bangsa dengan melampirkan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series.

Selain itu, kampanye 77 Portrait Anak Bangsa yang berhadiah OPPO Reno8 Series dan OPPO TWS terbaru juga diadakan di media sosial resmi OPPO Indonesia yang berlangsung hingga 18 September 2022.

Masyarakat dapat berpartisipasi dengan mengunggah foto portrait unik dengan melampirkan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series, serta menandai akun @oppoindonesia. Setiap unggahan dan cerita dari peserta akan dikonversikan senilai Rp50.000 oleh OPPO Indonesia guna membangun ulang PAUD Intan Cendana Putri, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Baca Juga: Oppo Reno8 Series dengan Desain dan Kamera Flagship Segera Meluncur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved