September
23
2022
     21:16

OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G Resmi Dijual di Indonesia

OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G  Resmi Dijual di Indonesia
ILUSTRASI. Mulai 23 September 2022 OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G sudah tersedia di seluruh Indonesia. Penjualan perdana dikemas acara A Portrait of Wellbeing di OPPO Gallery Plaza Indonesia & promo keunggulan perangkatIoT terbaru, OPPO Enco Air2 Pro.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Hari ini (23/9), perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G sudah tersedia di seluruh Indonesia. Penjualan perdana dari kedua perangkat terbaru ini dikemas dalam acara “A Portrait of Wellbeing” di OPPO Gallery Plaza Indonesia yang juga mempromosikan keunggulan perangkat Internet of Things (IoT) terbaru, OPPO Enco Air2 Pro. Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti Unboxing Moment bersama OPPO Indonesia Representative Asmara Abigail dan Morgan Oey, serta Singing Bowl dan Meditation Session bersama Adeline Windy.

“Dengan kehadiran OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G di Indonesia, kami ingin membawa pengalaman terbaik mulai dari performa yang penuh tenaga, kamera kelas flagship berbasis AI, hingga dukungan konektivitas 5G yang super cepat kepada seluruh calon konsumen kami.

OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G akan menjadi partner yang tepat untuk menuangkan segala kreativitas pengguna ke dalam sebuah karya berkualitas tinggi,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Di acara penjualan perdana OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G “A Portrait of Wellbeing”, OPPO juga mengajak konsumen untuk merasakan pengalaman baru dari ekosistem OPPO yang terintegrasi dengan sempurna.

Pada sesi Singing Bowl, konsumen dapat menangkap fotografi low-light dengan subjek yang ada di ruangan minim cahaya. Sementara itu pada sesi Meditation, konsumen dapat menikmati alunan suara dari fitur O-Relax pada OPPO Reno8 Series 5G sekaligus merasakan kemampuan noise cancellation dan kualitas suara jernih dari OPPO Enco Air2 Pro untuk menciptakan suasana yang sempurna guna menenangkan diri.

OPPO Reno8 Pro 5G

Mengusung jargon “The Portrait Expert”, OPPO Reno8 Pro 5G dilengkapi dengan NPU (Neural Processing Unit) pencitraan khusus MariSilicon X pengembangan internal OPPO. Dengan dukungan kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, OPPO Reno8 Pro 5G dapat menghadirkan berbagai fitur kamera inovatif yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit sekalipun.

Ditambah dengan kehadiran Dual Sony Flagship Sensors, sensor IMX709 RGBW generasi terbaru pada kamera depan dan sensor IMX766 pada kamera utama,  OPPO Reno8 Pro 5G menawarkan hasil fotografi kelas flagship di berbagai pencahayaan. OPPO Reno8 Pro 5G hadir dengan Streamlined Unibody Design, performa kelas flagship yang ditenagai prosesor MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G dan baterai tahan lama yang dilengkapi fitur Battery Health Engine dengan pengisian cepat 80W SUPERVOOCTM. Pengalaman penggunaan nan lancar hadir melalui sistem ColorOS 12.1 yang lebih cerdas, lebih personal, dan lebih aman.

OPPO Reno8 Z 5G

OPPO Reno8 Z 5G menghadirkan beberapa fitur pencitraan yang disempurnakan melalui kecerdasan buatan seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait. Fitur favorit pada perangkat Reno Series seperti Selfie HDR, AI Palettes, AI Color Portrait, turut hadir pula di perangkat ini untuk meningkatkan kualitas pencitraan secara menyeluruh pada OPPO Reno8 Z 5G.

Di samping kemampuan kameranya yang luar biasa, OPPO Reno8 Z 5G juga dilengkapi dengan casing belakang kaca anti-glare 0,5 mm dengan efek OPPO Glow. Konfigurasi perangkat keras terbaik hadir melalui kombinasi prosesor Snapdragon® 695 5G, 8GB RAM, 256GB ROM, pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM, dan baterai besar 4500mAh. OPPO Reno8 Z 5G hadir dengan sistem ColorOS 12.1 yang telah dioptimalkan.

OPPO Enco Air2 Pro

Pada acara “A Portrait of Wellbeing”, OPPO membawa pengalaman meditasi  baru dengan konsep Singing Bowl yang dipadukan dengan suara ultra jernih dari OPPO Enco Air2 Pro. Hadir dengan Driver Super Besar 12,4 mm, ruang suara belakang besar yang dibuat khusus, dan pengaturan bass Enco Live, OPPO Enco Air2 Pro menawarkan audio bass yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih bertenaga. OPPO Enco Air2 Pro juga dilengkapi Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menangkap dan meredam noise sekitar pada berbagai frekuensi suara.

Untuk konektivitas, OPPO Enco Air2 Pro menggunakan Transmisi Latensi Rendah Binaural Bluetooth 5.2 untuk pengalaman audio terbaik. Fitur ini memiliki nilai latensi end-to-end hingga 94 ms yang secara efektif meminimalisir audio visual yang tidak sinkron dan kehilangan konektivitas. OPPO Enco Air2 Pro mampu bertahan hingga 7 jam, bahkan hingga 28 jam dengan casing pengisi daya. Enco Air2 Pro juga mendukung OPPO Flash Charging yang mampu mengisi daya hanya 10 menit untuk mendengarkan musik selama 2 jam.

Harga dan Ketersediaan

Dijual perdana dengan harga resmi Rp9.999.000 untuk OPPO Reno8 Pro 5G dan Rp5.999.000 untuk OPPO Reno8 Z 5G, kini kedua perangkat “The Portrait Expert” dapat dibeli secara daring di seluruh jaringan e-commerce terkemuka Indonesia. Sementara itu, untuk pembelian perangkat ini secara luring dapat dibeli di OPPO Gallery, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari cashback hingga Rp750,000 + bunga 0% untuk cicilan bank BCA, BNI, BRI, CIMB, Mandiri sampai dengan 12 bulan, dan SpayLater dengan cicilan hingga 6 bulan. Diskon pembiayaan hingga Rp2.400.000 melalui HCI, Okebeli, Indodana, Kredivo dan Payku. Trade-in dengan perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G di Laku6 maka konsumen akan mendapatkan Extra Buyback hingga Rp1.300.000.

Pengguna OPPO Reno8 Z 5G dan OPPO Reno8 Pro 5G akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif di aplikasi My OPPO seperti 2x Poin My OPPO hingga 11.000 poin, voucher diskon 30% hingga Rp25.000 dari Klik Dokter, voucher gym gratis 7 hari dan merchandise spesial dari Celebrity Fitness, voucher belanja Rp250.000 untuk minimal pembelian Rp1 juta dari A Lux Life Beauty, gratis parfum  keluaran terbaru eksklusif senilai Rp400.000 dari BIES Perfume, serta keuntungan lainnya dari Ruangguru, Toys Kingdom, Krispy Kreme, dan Dough Lab.

Khusus untuk konsumen yang membeli perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G pada acara penjualan perdana di OPPO Gallery Plaza Indonesia pada tanggal 23 September 2022 maka akan mendapatkan keuntungan tambahan seperti gratis parfum dari BIES, gratis rangkaian personal care dari Lavojoy, voucher belanja Rp250.000 dari A Lux Life Beauty, voucher gratis 7 hari gym dari Celebrity Fitness,  dan diskon 30% konsultasi di Klik Dokter.

Baca Juga: OPPO Buka Pre-Order Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G pada 16 September 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved