April
26
2022
     16:14

OPPO Find X5 Series Menangkan Penghargaan Prestisius, iF DESIGN AWARD 2022

OPPO Find X5 Series Menangkan Penghargaan Prestisius, iF DESIGN AWARD 2022
ILUSTRASI. OPPO Seri Find X5 memenangkan iF DESIGN AWARD 2022 berkat desain perangkat yang kreatif, human-centric, dan dilapisi keramik ultra-tipis bernuansa artistik & futuristik.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - OPPO Seri Find X5 baru saja memenangkan iF DESIGN AWARD 2022, sebuah penghargaan yang cukup terkenal dan bergengsi di dunia, berkat desain perangkat yang kreatif, human-centric, dan dilapisi keramik ultra-tipis  bernuansa artistik dan futuristik.

OPPO memperkenalkan OPPO seri Find X5 yang merupakan perangkat unggulannya pada bulan Februari 2022. Perangkat ini bernuansa futuristik dengan desain premium, ringkas, dan cantik. Perangkat ini dilengkapi dengan beberapa kamera yang diposisikan sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk gunung berapi dan memancarkan energi yang unik namun alami.

OPPO Find X5 dibuat dengan menggunakan metode engineering yang diciptakan oleh OPPO dan dikombinasikan dengan panel belakang keramik yang sangat kuat dan tahan lama sehingga mencerminkan kecanggihan kontemporer yang ringkas dengan lekukan lembut dan bentuk bagian belakangnya yang indah sehingga menghadirkan tampilan dan nuansa yang baru bagi pengguna.

OPPO Seri Find X selalu menjadi yang terdepan dalam hal tren desain dan memiliki desain yang berbeda di antara brand smartphone premium lainnya. Sebelumnya,OPPO Seri Find X3 menerima Red Dot Design Award: Product Design Award untuk tahun 2021 dan OPPO Find X2 Pro menerima iF DESIGN AWARD 2021.

Sebagai produk unggulan OPPO, Seri Find X akan terus menghadirkan terobosan baru dalam inovasi smartphone, di mana setiap perangkat baru dikembangkan lewat pengalaman dan pembelajaran yang panjang  dalam hal pembuatan smartphone.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Seri Find X5, silakan kunjungi bagian “Pemenang & Peringkat” di sini.

Tentang OPPO

OPPO adalah merek perangkat smartphone pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya “Smiley Face”pada tahun 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi antara estetika dan teknologi yang inovatif. Saat ini, OPPO memiliki rangkaian smartphone yang dipelopori oleh Find X dan Reno Series. Lebih dari sekedar perangkat, OPPO juga menyediakan ColorOS operating system dan layanan berbasis internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 50 negara dan wilayah didukung oleh lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan hidup yang lebih baik

Tentang iF DESIGN AWARD

Sejak tahun 1954, iF DESIGN AWARD telah diakui sebagai ajang penghargaan yang menjadi penentu kualitas untuk desain perangkat yang menakjubkan. iF Design merupakan sebuah brand yang terkenal di seluruh dunia dalam hal layanan desain yang luar biasa dan iF DESIGN AWARD adalah salah satu ajang penghargaan desain bergengsi di dunia.

iF DESIGN AWARD menilai desain sebuah perangkat berdasarkan empat aspek, yaitu produk, pengemasan, desain komunikasi dan layanan, bentuk luar dan dalam, serta konsep profesionalisme, pengalaman pengguna (UX) dan antarmuka pengguna (UI). Semua pemenang penghargaan telah ditampilkan melalui website www.ifdesign.com dan dipublikasikan dalam iF Design App.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved