August
22
2022
     22:00

Nestle MILO Hadirkan MILO ACTIV Indonesia Race, Wujudkan Masyarakat Indonesia Sehat

Nestle MILO Hadirkan MILO ACTIV Indonesia Race, Wujudkan Masyarakat Indonesia Sehat

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada 9 September, Nestle MILO kembali menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang memiliki gaya hidup sehat, aktif, dan berkarakter tangguh dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk Terus Aktif, Terus Belajar melalui gerakan MILO ACTIV Indonesia dengan menghadirkan MILO ACTIV Indonesia Race (MAIR) 2022.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, “MILO ACTIV Indonesia Race hadir sebagai wadah kegiatan olahraga bagi keluarga Indonesia yang bisa diikuti secara on ground atau pun virtual. Beragam kategori kami siapkan agar sesuai dengan hobi dan kesanggupan setiap anggota keluarga. Harapannya agar setiap kegiatan yang dihadirkan dapat menginspirasi keluarga Indonesia untuk terus aktif, terus belajar dan semakin mencintai olahraga sejak dini.”

Ia menambahkan, “Kami juga sangat senang melihat antusiasme para peserta yang mendaftarkan diri di kategori on ground kali ini. Sebanyak 4.500 kuota habis dalam waktu kurang dari 24 jam. Walaupun kuota untuk kategori on ground 10K, 5K, dan Family Run 2,5K sudah habis, para peserta tidak perlu khawatir karena kami masih memiliki kuota kategori virtual run  5K, 21K, dan ride 50K. Ayo segera daftarkan diri Anda dan keluarga di MILO ACTIV Indonesia Race!”

MAIR 2022 akan memperlombakan dua cabang olahraga yaitu lari (run) dan sepeda (ride) yang akan diselenggarakan secara hybrid. Untuk kegiatan on ground dilakukan pada 4 September 2022 di Gelora Bung Karno, Jakarta dengan memperlombakan tiga kategori yaitu, Family Run 2,5K, 5K, dan 10K.

Sementara untuk kegiatan virtual race (run & ride) akan diselenggarakan mulai 4-25 September 2022 dengan memperlombakan tiga kategori, yaitu Family Run 5K, 21K, dan 50K ride. Bagi masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan virtual MAIR, bisa mendaftarkan diri melalui situs www.milo.co.id yang sudah dibuka pada 2 Agustus dan menargetkan 10.000 peserta secara keseluruhan.

Biaya pendaftaran virtual race kategori Basic Family 5K, 21K Run, dan Ride 50K sebesar Rp75.000 mendapatkan medal, e-bib, e-certificate, dan produk MILO. Sementara kategori Premium 21K Run dan Premium Ride 50K sebesar Rp150.000 yang akan mendapatkan medal, kaos jersey, e-bib, e-certificate, dan produk MILO. Dan kategori Premium Family 5K Run sebesar Rp200.000 mendapatkan medal, 2 kaos jersey, e-bib, e-certificate, dan produk MILO.

Mendekati kegiatan MAIR 2022, Nestle MILO turut mengadakan Road to MAIR bersama para pacer, yaitu Fun Run 6,2K yang diadakan pada Minggu (21/8) dengan diikuti lebih dari 500 peserta dari 20 komunitas di Senayan Park, Jakarta. Komunitas tersebut di antaranya Bintaro Trojun Runners, TNG Runners, Meta Runners, Cibubur Runners, CEO Runners, EJR Runners, Tangerang Crazy Runners, Thunder Light Jakarta, EVO Runners, Selari, Social Runners, RIOT, Long Distance Runners, Galaxy Running Club, DERBY Runners, DMG Runners, Fake Runners Depok, Runners Ecosystem, Kemendes Runners, dan Nestle Running Club.

Perwakilan dari salah satu komunitas RIOT Jakarta yang juga merupakan pacer di MAIR 2022, Nur Zahra Amanda mengatakan, “Senang sekali saya dan teman-teman komunitas dapat melakukan persiapan menuju MAIR 2022. Selain lari bersama, kegiatan lainnya juga sangat seru karena ada games, doorprize dan juga produk MILO bagi para peserta.

Persiapan latihan rutin juga sudah saya lakukan bersama teman-teman komunitas untuk menyambut kegiatan MAIR tahun ini. Bagi teman-teman yang tidak mendapatkan kuota di kegiatan offline, kalian dapat mendaftarkan diri di kegiatan virtual yang tidak hanya ada kategori run saja, tetapi juga ada kategori ride bagi yang senang bersepeda.”

Melalui MAIR 2022, Nestle MILO akan mendonasikan setiap Rp10.000 dari biaya pendaftaran yang akan diwujudkan melalui 1.000 sepatu. Bekerja sama dengan Yayasan Padang Bulan, Gerakan Sedekah Sepatu, dan Istana Belajar Anak Banten (Isbanban) Foundation, Nestle MILO nantinya akan mendonasikan 1.000 sepatu kepada siswa Sekolah Dasar yang berada di Sumba, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Banten.

“Selain mengajak masyarakat Indonesia untuk tetap terus bergerak aktif, kami juga mengajak para peserta MAIR 2022 untuk peduli pada generasi muda Indonesia agar Terus Aktif, Terus Belajar lewat donasi 1.000 sepatu untuk dapat melangkah dalam meraih prestasi.

Selain MAIR, tahun ini melalui gerakan MILO ACTIV Indonesia, Nestle MILO juga turut menghadirkan Liga MILO, MILO Badminton Clinic, MILO Football Clinic, MILO ACTIV Academy dan Kuliah WhatsApp (Kulwap). Nestle MILO akan terus konsisten menghadirkan beragam kegiatan olahraga bagi keluarga Indonesia, karena kami percaya bahwa olahraga merupakan guru terbaik bagi anak untuk belajar nilai-nilai kehidupan seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim,” tutup Mirna.

Baca Juga: Nestle Indonesia Meraih 2 Medali Emas dari Contact Center World APAC 2022

Tentang Nestle MILO

Nestlé MILO Activ-Go merupakan minuman serbuk cokelat paduan dan ekstrak malt (barli) yang unik mengandung kalsium, fosfor dan zat besi serta kombinasi vitamin B2, B3, dan B6 untuk membantu metabolisme energi untuk mendukung aktivitas sepanjang hari.
 
Tentang Nestle Indonesia

Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestle S.A., produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Sebagai perusahaan di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, Nestle telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan hadir di 187 negara di seluruh dunia, dengan lebih dari 2.000 merek yang memiliki tujuan untuk menggunakan potensi makanan guna meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang.

Nestle Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.600 karyawan. Nestlé Indonesia memiliki tiga pabrik di Indonesia yang memproduksi berbagai produk susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti DANCOW, MILO, NESCAFE, LACTOGROW, CERELAC, KITKAT, BEAR BRAND, dan lain-lain.

Pada 2021, Nestle Indonesia memperingati 50 Tahun di Indonesia, dan kami bangga dengan pencapaian kami sebagai perusahaan yang sukses yang telah menciptakan manfaat bagi peternak sapi perah, petani kopi, mitra bisnis, pelanggan, konsumen dan masyarakat Indonesia. Kami bersemangat untuk maju bersama Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved