August
11
2022
     12:05

Nestle Indonesia Meraih 2 Medali Emas dari Contact Center World APAC 2022

Nestle Indonesia Meraih 2 Medali Emas dari Contact Center World APAC 2022
ILUSTRASI. Viera Minayu Sasheeta, Consumer Relations Assistant PT Nestle Indonesia dan Gemmala Sofia, Head of Consumer Relations PT Nestle Indonesia menerima penghargaan di ajang Contact Center World Awards 2022 tingkat APAC (Asia Pasifik).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Consumer Engagement Services (CES) Indonesia Nestle Indonesia dan Wyeth Nutrition kembali bergabung dalam ajang Contact Center World Awards 2022 tingkat APAC (Asia Pasifik), sebuah ajang bergengsi di dunia Contact Center berskala internasional. Tahun ini, Nestle Indonesia dan Wyeth Nutrition berhasil membawa pulang dua medali emas untuk kategori Best Contact Center dan Best Use of Social Media, satu medali perak untuk kategori Best Direct Response dan satu medali perunggu untuk kategori Best Customer Loyalty.

Penghargaan yang diraih Nestle Indonesia dan Wyeth Nutrition tersebut menunjukkan performa consumer service atau pelayanan konsumen yang prima dari perusahaan ini di seluruh saluran komunikasi yang dimilikinya. Ini bukan pertama kalinya Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition berhasil membawa medali dari ajang penghargaan global. Tahun lalu, Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition turut membawa medali untuk beberapa kategori yang diikuti.  

Diwakili oleh Gemmala Sofia, Head of Consumer Relations PT Nestle Indonesia, menerima medali emas kategori Best Contact Center, berikutnya medali emas kategori Best Use of Social Media diterima oleh Viera Minayu Sasheeta (Consumer Relations Assistant PT Nestle Indonesia), sementara untuk medali perak kategori Best Direct Response dan satu medali perunggu kategori Best Customer Loyalty diterima oleh Julicha (Consumer Loyalty Executive Wyeth Nutrition).

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Raj Wadhwani, Presiden Asosiasi Contact Center World. Perusahaan-perusahaan lain yang hadir dan turut mengikuti kompetisi Contact Center World APAC 2022 adalah Bank Indonesia, BNI, Blibli, Coca Cola, OVO, Tokopedia dan masih banyak lainnya.

Guy Kellaway, Communications Marketing Service Director PT Nestle Indonesia mengapresiasi penghargaan yang diraih oleh Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition tersebut, “Merupakan kebanggaan bagi Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition untuk dapat menerima kembali penghargaan untuk kategori Best Contact Center, Best Use of Social Media, Best Direct Response dan Best Customer Loyalty dari Contact Center World Awards.

Di Nestle Indonesia, kami selalu mengutamakan kenyamanan dan kepuasan konsumen, sehingga dengan adanya penghargaan seperti ini, kami berharap akan semakin menyemangati tim Consumer Engagement Services perusahaan untuk selalu memberikan performa terbaiknya.”  

Gemmala Sofia, Head of Consumer Relations PT Nestlé Indonesia turut mengatakan, “Kami sangat senang Nestlé Indonesia dan Wyeth Nutrition dapat membawa pulang dua medali emas, satu perak dan satu perunggu dalam kompetisi Contact Center yang berskala internasional ini. Penghargaan ini dapat kami raih karena komitmen dan semangat tinggi tim Consumer Engagement Services Nestle Indonesia dan Wyeth Nutrition untuk selalu memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen kami.”  

Dalam rangkaian acara Contact Center World Awards 2022 yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada tanggal 25 – 29 Juli 2022, Nestle Indonesia dan Wyeth Nutrition diwakili oleh tim CES turut membagikan presentasi perihal praktik-praktik pelayanan konsumen dalam contact center, media sosial dan loyalty program yang telah dilakukan perusahaan selama ini untuk berinteraksi dengan konsumen. Nestle Indonesia memiliki berbagai saluran untuk berkomunikasi dengan para konsumen yang beroperasi 24 jam setiap hari, dimulai dari saluran telepon bebas pulsa, media sosial, email, live chat, WhatsApp for business dan chatbot.

Baca Juga: Nestle Indonesia Gandeng Tokopedia Luncurkan e-Staff Shop

Tentang Nestle Indonesia

Nestle Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Sebagai perusahaan di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, Nestlé telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan hadir di 187 negara di seluruh dunia, dengan lebih dari 2.000 merek yang memiliki tujuan untuk menggunakan potensi makanan guna meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang.  

Nestle Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.600 karyawan. Nestle Indonesia memiliki tiga pabrik di Indonesia yang memproduksi berbagai produk susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti DANCOW, MILO, NESCAFE, LACTOGROW, CERELAC, KITKAT, BEAR BRAND, dan lain-lain.  

Pada 2021, Nestle Indonesia memperingati 50 Tahun di Indonesia, dan kami bangga dengan pencapaian kami sebagai perusahaan yang sukses yang telah menciptakan manfaat bagi peternak sapi perah, petani kopi, mitra bisnis, pelanggan, konsumen dan masyarakat Indonesia. Kami bersemangat untuk maju bersama Indonesia!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved