March
16
2022
     21:43

Mengenal The Sage Club, Unit Pelayanan Khusus Nasabah prioritas Mirae Asset Sekuritas

Mengenal The Sage Club, Unit Pelayanan Khusus Nasabah prioritas Mirae Asset Sekuritas
ILUSTRASI. The Investment House by Mirae Asset Sekuritas Indonesia.

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia turut terpacu mengembangkan industri pasar modal di segmen ritel dan terus berinovasi menghadirkan pengalaman berinvestasi. Mirae Asset Sekuritas juga berfokus pada nasabah prioritas untuk memberikan pengalaman berinvestasi sesuai dengan kebutuhan.

Divisi Wealth Management Mirae Asset Sekuritas menginisiasi The Sage Club, yang merupakan unit pelayanan khusus untuk nasabah prioritas. "Sage Club, yang berarti “orang bijaksana” merupakan layanan dari Priority Wealth Management yang melayani nasabah-nasabah prioritas Mirae Asset Sekuritas Indonesia," ungkap Head of Priority Wealth Management, Fransisca Wiryasaputra, dalam keterangan tertulis Rabu (16/3).

Peluncuran Sage Club ini memiliki visi untuk menjadi mitra berinvestasi yang terpercaya dan memfasilitasi nasabah untuk meraih tujuan jangka panjang. Fransisca bilang, Sage Club mengedepankan kebutuhan nasabah dengan menawarkan berbagai solusi keuangan untuk memaksimalkan kepuasan nasabah. 

Produk-produk yang di sajikan oleh Mirae Asset Sage Club adalah pembelian dalam saham, reksadana, obligasi, KPD, dan akses investment banking untuk pre IPO. Semua layanan ini didukung oleh aplikasi advanced tersendiri yang khusus diberikan untuk nasabah prioritas Sage Club.

Baca Juga: Pupuk Indonesia Bersiap Reaktivasi Pabrik Pupuk Iskandar Muda

Aplikasi ini berfungsi sebagai reporting dan notification untuk portfolio overview layanan keuangan yang dimiliki oleh nasabah. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan kegunaan dalam melihat trendline, market news, research strategy, dan market analysis. Aplikasi ini sudah dapat diunduh di Apps Store maupun Playstore.

Adapun layanan terhadap nasabah Sage Club adalah acara diskusi bulanan dengan tokoh-tokoh masyarakat yang dinamakan Sage Talks. Sage Talks pertama kali dibuka dan diresmikan oleh narasumber Mantan Menteri perdagangan Republik Indonesia, Gita Wirjawan pada 8 Maret 2022.

Menurut Fransisca, Sage Club merupakan layanan untuk nasabah prioritas di Mirae Asset seluruh dunia, dan kini hadir di Mirae Asset Sekuritas Indonesia. "Untuk menciptakan nilai lebih dalam investasi nasabah, yang akan menjadi masa depan berinvestasi. Kami bangga dapat menghadirkan layanan wealth management kelas atas ini layaknya private banking di luar negeri," pungkasnya.

Sebagai informasi, Mirae Asset Sekuritas Indonesia menguasai pangsa pasar terbesar di Indonesia pada 2021, yakni 10,48% dan merupakan sekuritas pertama di Indonesia yang mencapai penguasaan pasar 2 digit. Per Januari 2022, modal kerja bersih disesuaikan (MKBD) perusahaan dicatatkan sekitar Rp 1,75 triliun atau nilai MKBD tertinggi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved