August
18
2022
     08:51

Menangkan The All New Mercedes-Benz C-Class Hanya di Panin Super Bonanza

Menangkan The All New Mercedes-Benz C-Class Hanya di Panin Super Bonanza
ILUSTRASI. Ki-ka: Maryanti, Presdir PT Suri Motor ; Haryono W, Direktur Network & Distribution PaninBank; Herwidayatmo, Presdir PaninBank; Kariyanto H, Deputy Dir Sales Op & Product Mgt, PT Mercedes-Benz, Hari Arifianto, Deputy Dir Marketing & PR, PT Mercedes.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PaninBank mengumumkan program Panin Super Bonanza tahun 2022. Selama periode 1 Agustus 2022 hinga 31 Juli 2023, PaninBank kembali menjalin kerja sama dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia untuk menyiapkan 12 unit All New Mercedes-Benz C 200 Avantgarde Line yang akan diundi setiap bulannya. Program ini terbuka bagi seluruh masyarakat yang menjadi nasabah PaninBank.

Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata, “PaninBank adalah salah satu mitra terpercaya dari PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Kami senang bisa kembali bekerja sama dalam program Panin Super Bonanza dengan memberikan kesempatan bagi nasabah PaninBank untuk memenangkan the All New C 200, yang baru saja diluncurkan di Indonesia bulan Juli yang lalu. Kami berharap para nasabah bersemangat untuk berpartisipasi dalam program ini agar bisa menjadi pemilik the All New C 200 dan merasakan Character, Comfort, Connect dan Control dari mobil unggulan kami ini.”

Presiden Direktur PaninBank, Herwidayatmo, mengungkapkan bahwa “Program Panin Super Bonanza telah mempunyai brand image yang kuat di masyarakat serta menjadi “motor penggerak” peningkatan CASA Bank. Panin Super Bonanza menawarkan suku bunga yang sangat kompetitif, hadiah yang spektakuler, biaya transaksi yang sangat terjangkau serta berbagai fasilitas dan kemudahan dalam melakukan transaksi pembayaran, pembelian dan transfer melalui Mobile Panin, InternetPanin dan ATMPanin.

Program Panin Super Bonanza yang sudah berjalan selama 19 tahun ini sangat diminati masyarakat dan terus meningkat setiap tahunnya. Hal ini terbukti dengan meningkatnya saldo Tabungan, dari Rp. 44,62 triliun pada tahun 2020, menjadi Rp. 50,73 triliun pada akhir Juni 2022. Rasio CASA juga terus menunjukkan peningkatan dari dari 39,40% pada tahun 2020 menjadi 46,61% pada akhir Juni 2022. Dengan keberhasilan tersebut, PaninBank menargetkan rasio CASA menjadi 49,08% pada akhir tahun 2022”.

Setiap kelipatan Rp. 1 juta dari saldo rata-rata nasabah dari Produk Tabungan Rupiah atau Giro Rupiah akan memperoleh 1 poin undian dasar. Selain itu nasabah juga akan mendapatkan poin undian tambahan jika nasabah memiliki saldo dalam jumlah tertentu pada Produk Deposito Rupiah/Valas, PanDollar, Giro Valas juga poin tambahan atas transaksi yang dilakukan nasabah pada Mobile Banking, Internet Banking, ATM, Kartu Debit dan Kartu Kredit Panin.

“The All New Mercedes-Benz C-Class adalah model terbaru kami dan telah menjadi model unggulan kami di seluruh dunia. Meski baru diluncurkan, kami telah menerima banyak sekali pesanan untuk model ini karena memang kehadiran the All New C-Class di Indonesia sudah sangat dinanti dimana C 200 merupakan salah satu produk yang diunggulkan,” tutup Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga: Gelar Panin Expo 2022, Clipan Finance Tebar Promo Bunga Mulai dari 0%

Sekilas Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz adalah produsen mobil terkemuka yang berasal dari Jerman, dan merupakan divisi multinasional dari Mercedes-Benz Group AG. Brand ini terkenal untuk produk otomotif berkualitas tinggi dan memiliki teknologi canggih. Mercedes-Benz berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman. Mercedes-Benz Indonesia didirikan pada tahun 1970, namun kendaraan pertama di Indonesia – Benz Victoria Phaeton - berasal langsung dari Mercedes-Benz dan tiba di Indonesia pada tahun 1894. Mercedes-Benz di Indonesia terdiri dari dua perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia dan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan penumpang andalannya – sedan A-Class, C-Class, E-Class, dan S-Class, SUV : GLA, GLC, GLE, dan GLS, serta model Mercedes-AMG A 35 Sedan dan Mercedes-AMG GLA 35 di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat dalam sebuah pabrik dengan luas 42 hektar. Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved