Melirik Produk Lokal UMKM Terpilih di Krealoka

Reporter: Fahriyadi | Editor: Fahriyadi .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Hari Sumpah Pemuda, PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menggelar Krealoka, yang diselenggarakan pada tanggal 26 - 30 Oktober 2022. Bertajuk “Estetik Gaya Domestik”, Krealoka menghadirkan beragam produk lokal kebanggan Tanah Air mulai dari fesyen, aksesori, hingga makanan ringan seperti Scilla, Valerie Crochet, Kharisma Surya Lestari, Gazelle, Cally, Around Seven, Samaya, Nunie’s Kitchen, dan masih banyak lagi.
Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading menjelaskan, Krealoka ini bertujuan untuk membantu membangkitkan karya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), khususnya di industri fesyen.
”Kami berharap dengan adanya acara ini dapat menjadi tempat berkumpulnya para pecinta brand lokal dan menjadi wadah untuk terus mengembangkan brand lokal ke taraf yang lebih tinggi sehingga dapat meningkatkan sektor perekonomian terutama bagi para pelaku UMKM tersebut,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Jumat (28/10).
Krealoka menghadirkan eksibisi dengan total 26 brand lokal yang berlokasi di The Forum dan area koridor MKG 3. Beragam hasil karya industri lokal yang akan dipamerkan selama lima hari ini terpilih melalui sistem kurasi yang ketat.
Tak hanya menghadirkan produk-produk berkualitas, Krealoka juga menghadirkan kegiatan workshop dan talkshow seperti “Ceramic Cup Painting’’ by Kandura dan Demo Workshop by Artland pada tanggal 27 dan 29 Oktober 2022, Talkshow bersama Edhozell dengan tema ‘’How to Make Good Content and Boost Sales on Social Media” pada tanggal 28 Oktober 2022, Talkshow bersama Glam On, dan Talkshow bersama Dwidaya Tour pada tanggal 30 Oktober 2022. Special Performance by Vidi Aldiano pada tanggal 29 Oktober 2022 pukul 18.30 WIB.
j
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News