July
19
2022
     17:20

Manulife Indonesia & Bank DBS Indonesia Hadirkan MiTreasure Whole Life Legacy

Manulife Indonesia & Bank DBS Indonesia Hadirkan MiTreasure Whole Life Legacy
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah?DBS Treasures.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia bekerja sama meluncurkan MiTreasure Whole Life Legacy (MiWILL), produk perlindungan jiwa yang dapat memberikan ketenangan dalam mempersiapkan masa depan, maupun peninggalan berharga untuk keluarga.

MiTreasure Whole Life Legacy dilengkapi dengan beragam keunggulan sebagai berikut*;

Manfaat perlindungan jiwa hingga tertanggung berusia 99 tahun

Besaran premi dasar tetap selama masa pembayaran premi

Manfaat meninggal dunia sebesar 100% uang pertanggungan

Manfaat pembayaran tunai sebesar 20% uang pertanggungan apabila tertanggung masih hidup dan telah mencapai usia 70 tahun

Manfaat akhir masa pertanggungan sebesar 100% uang pertanggungan, serta

Manfaat pilihan asuransi tambahan MiTreasure Critical Cover berupa uang pertanggungan jika tertanggung terdiagnosa salah satu dari 56 penyakit kritis

*Sesuai dengan Ketentuan Polis

“Kerja sama berkesinambungan kami dengan Manulife Indonesia ini merupakan sebuah komitmen dari Bank DBS Indonesia dalam menjadi mitra yang memberikan layanan finansial yang komprehensif dan fleksibel. Produk ini menambah jajaran lini produk bancassurance kami yang sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank DBS Indonesia dalam merencanakan kebutuhan finansial di masa depan,“ ujar Paulus Sutisna, Presiden Direktur, PT Bank DBS Indonesia.

“Melalui Manulife Asia Care Survey 2022, kami mengetahui bahwa 76% responden Indonesia berencana membeli asuransi dalam 12 bulan ke depan, dan asuransi jiwa merupakan salah satu produk yang menjadi prioritas utama. Oleh sebab itu, bersama dengan Bank DBS Indonesia, kami semakin memperkuat komitmen untuk mengembangkan produk asuransi jiwa, yang bertujuan untuk memudahkan keputusan dan membuat hidup menjadi lebih baik bagi nasabah kami,” kata Ryan Charland, Presiden Direktur & CEO, Manulife Indonesia.  

Data Manulife Asia Care Survey 2022 menunjukkan bahwa Indonesia merupakan pasar terendah yang terlindungi asuransi, di antara pasar Asia lainnya yang tercakup dalam survei tersebut. Hal ini sejalan dengan data dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang juga mencerminkan rendahnya tingkat penetrasi asuransi di Indonesia, yakni 3,11%. Hal ini memperkuat alasan untuk menyediakan pilihan yang lebih beragam sebagai upaya proteksi dan peningkatan kesejahteraan fisik serta finansial bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia merancang MiTreasure Whole Life Legacy, produk asuransi jiwa murni yang fleksibel dengan keunggulan di mana nasabah bisa menyesuaikan kebutuhan perlindungan jiwa di berbagai tahapan kehidupan dan kendali di tangan nasabah. MiTreasure Whole Life Legacy juga dilengkapi dengan manfaat perlindungan seumur hidup hingga tertanggung berusia 99 tahun sehingga nasabah terlindungi dari beragam risiko di masa depan.

Dengan manfaatnya yang beragam, produk ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah untuk mengantisipasi risiko kehidupan serta mempersiapkan peninggalan berharga bagi diri dan orang terkasih. Produk ini juga melengkapi ragam solusi yang tersedia melalui kemitraan strategis Bank DBS Indonesia dan Manulife. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, silakan kunjungi cabang-cabang Bank DBS Indonesia.

Baca Juga: Bank DBS Indonesia Berperan sebagai Co-coordinator Pemberian Pinjaman untuk Mendukung

Tentang DBS

DBS adalah grup jasa keuangan terkemuka di Asia, dengan kehadiran di 18 negara. Berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. DBS berada dalam tiga sumbu pertumbuhan utama Asia: Tiongkok, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Peringkat kredit "AA-" dan "Aa1" DBS termasuk yang tertinggi di dunia.

DBS dikenal dengan kepemimpinan globalnya, dinobatkan sebagai “World’s Best Bank” oleh Euromoney, “Global Bank of the Year” oleh The Banker dan “Best Bank in the World” oleh Global Finance. DBS berada di garis terdepan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan, yang terpilih sebagai “World’s Best Digital Bank” oleh Euromoney dan “Most Innovative in Digital Banking” di dunia oleh The Banker. Selain itu, DBS mendapatkan penghargaan “Safest Bank in Asia” dari Global Finance selama 13 tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2021.

DBS menyediakan berbagai layanan lengkap untuk nasabah, UKM, dan juga perbankan korporasi. Sebagai bank yang lahir dan dibesarkan di Asia, DBS memahami seluk-beluk berbisnis di pasar paling dinamis di kawasan itu. DBS bertekad membangun hubungan langgeng dengan nasabah serta menjadi bank dengan cara bank Asia. Melalui DBS Foundation, bank menciptakan dampak positif yang lebih dari sekadar perbankan melalui dukungan kepada wirausaha sosial: bisnis yang berfokus menyeimbangkan profit serta dampak sosial dan/atau lingkungan. DBS Foundation juga berkontribusi kepada masyarakat dalam berbagai hal, termasuk mempersiapkan masyarakat dengan keterampilan yang dibutuhkan di masa depan dan membangun ketahanan pangan.

Dengan jaringan operasional ekstensif di Asia dan menitikberatkan pada keterlibatan dan pemberdayaan stafnya, DBS menyajikan peluang karir menarik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.dbs.com.

Tentang Manulife Indonesia

Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada konsumen individu maupun pelaku usaha di Indonesia. Melalui jaringan dengan jumlah hampir mencapai 11.000 karyawan dan tenaga pemasar profesional yang tersebar di lebih dari 30 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani sekitar 2 juta nasabah di Indonesia.

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk informasi lebih lengkap mengenai Manulife Indonesia, termasuk tautan untuk mengikuti kami di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, atau kunjungi www.manulife.co.id.

Tentang Manulife

Manulife Financial Corporation adalah penyedia jasa keuangan internasional terkemuka yang membantu masyarakat membuat keputusan mereka lebih mudah dan hidup lebih baik. Melalui kantor pusat global kami di Toronto, Kanada, kami menyediakan advis finansial keuangan dan asuransi, beroperasi sebagai Manulife di Kanada, Asia, dan Eropa, dan terutama sebagai John Hancock di Amerika Serikat. Melalui Manulife Investment Management, merek global untuk segmen manajemen kekayaan dan aset global kami, kami melayani individu, institusi, dan program pensiun di seluruh dunia. Kami beroperasi di Asia dan Kanada, dan Amerika Serikat, di mana kami telah melayani nasabah selama lebih dari 155 tahun. Kami diperdagangkan dengan simbol ‘MFC’ di bursa Toronto, New York, dan Filipina serta dibawah ‘945’ di Hong Kong. Pada 12 bulan terakhir kami telah membayar klaim sebesar CAD$31.8 miliar kepada nasabah kami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved