February
24
2022
     18:43

Lippo Cikarang (LPCK) Gelar Vaksinasi Booster Covid-19 untuk Sektor Industri

Lippo Cikarang (LPCK) Gelar Vaksinasi Booster Covid-19 untuk Sektor Industri
ILUSTRASI. Tenaga kesehatan menunjukkan botol vaksin COVID-19. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/rwa.

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) hadirkan pelaksanaan vaksin 'booster' di Distrik 1 Meikarta bagi karyawan industri di kawasan Lippo Cikarang berlangsung di area District 1 Meikarta, Kamis (24/2). Adapun jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 1000 dosis.

Vaksinasi 'booster' bagi pekerja industri menggunakan vaksin AztraZeneca dan dilakukan serentak pada kawasan industri lain di seluruh Indonesia. Sementara, khusus di kawasan industri PT Lippo Cikarang dilakukan secara virtual oleh Presiden Joko Widodo. 

Head of Public Relations'PT Lippo Cikarang Tbk Jeffrey Rawis mengatakan, sebanyak 733 peserta vaksin 'booster' yang akan dilaksanakan di kawasan industri Lippo Cikarang dari 14 perusahaan yang berpartisipasi. 

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi Booster di Kawasan Industri, Jokowi Minta Ekspor Jalan Terus

“Semua peserta vaksin telah mendapatkan undangan kedatangan, sehingga mencegah terjadinya kerumunan,” jelasnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/2). 

Di samping itu, melalui kolaborasinya dengan Siloam Hospitals Lippo Cikarang dan Obor Berkat Indonesia juga turut membantu penyaluran tenaga kesehatan (Nakes) untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi 'booster' di sektor industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved