September
28
2022
     17:23

Lenovo IdeaPad 3 Prosesor AMD Ryzen Terbaru Hadir di Indonesia, Laptop Terjangkau

 Lenovo IdeaPad 3 Prosesor AMD Ryzen Terbaru Hadir di Indonesia, Laptop Terjangkau
ILUSTRASI. Lenovo IdeaPad 3 dengan pilihan prosesor AMD Ryzen terbaru hingga AMD Ryzen 7 5825U kini telah hadir di pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp. 10.199.000.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Dengan misi untuk membawa Smarter Technology for All, Lenovo menghadirkan rangkaian IdeaPad 3 dengan pilihan prosesor AMD Ryzen terbaru di pasar Indonesia, mengubah cara orang beraktivitas, bekerja dan bermain dengan perangkat yang dirancang bersama inovasi-inovasi yang lebih cerdas. Nikmati performa tinggi untuk bekerja dan berkreasi dengan pilihan prosesor AMD hingga Ryzen 7 5825U dengan 8 core dan 16 thread, memastikan laptop ini mampu mengerjakan segala pekerjaan sehari-hari Anda dengan mulus seperti untuk pekerjaan professional dan juga untuk hiburan.

“Segala inovasi Lenovo didorong secara langsung berdasarkan tanggapan para pelanggan, dimana kini kami hadirkan rangkaian laptop Lenovo IdeaPad 3 yang semakin canggih, memberikan performa bertenaga namun tetap ringan untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen di gaya hidup hybrid. Kini telah di perbaharui dengan pilihan prosesor AMD Ryzen, IdeaPad 3 merupakan pilihan laptop terjangkau bagi para pelajar yang membutuhkan perangkat laptop untuk mengerjakan tugas sehari-hari dan juga berkreasi di saat waktu santai mereka,” ungkap Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Dilengkapi dengan memori 8GB DDR4, penyimpanan 512GB SSD NVMe PCIe, kamera webcam HD 720p, dan juga built-in card reader membuat IdeaPad 3 ini menjadi perangkat yang lengkap untuk digunakan oleh siapa saja. Adapun, berbagai macam hiburan dengan layar 14 inci dengan resolusi hingga FHD (1920 x 1080) IPS untuk menonton acara seri streaming terbaru atau mempresentasikan ide terbaru Anda. Semuanya disajikan dalam 3 pilihan warna Arctic Grey, Abyss Blue dan Misty Blue.

Lenovo IdeaPad 3 dengan pilihan prosesor AMD sudah dapat dibeli di Lenovo Exclusive Store, Official Store dan Authorized Store dengan harga mulai dari Rp. 10.199.000.

Sebagai pelengkap bagi pelanggan, Lenovo Indonesia memberikan layanan purna-jual Premium Care gratis selama 2 tahun dengan nilai sebesar Rp. 600.000. Dapatkan layanan dukungan cepat 24/7 dari ahli untuk memberikan bantuan dalam pengaturan awal, on-site service, dan juga memeriksa kesehatan laptop Anda.

Baca Juga: Laptop Gaming Performa Tinggi Lenovo Legion 7i & Lenovo Legion Slim 7i Segera Hadir

Tentang Lenovo
Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) adalah powerhouse teknologi global dengan pendapatan sebesar USD 70 miliar, menempati peringkat #171 dalam Fortune Global 500, mempekerjakan 75.000 pekerja di seluruh dunia, dan melayani jutaan pelanggan setiap hari di 180 pasar. Berfokus pada visi yang berani untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas bagi semua kalangan, Lenovo telah membangun kesuksesannya  sebagai pemain PC terkemuka di dunia dengan memperluas ke area pertumbuhan infrastruktur, mobile, solusi, dan layanan yang baru. Transformasi ini bersama dengan inovasi Lenovo yang dapat mengubah dunia untuk menciptakan masyarakat digital yang lebih inklusif, tepercaya, dan berkelanjutan untuk siapa saja dan di mana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved