September
05
2022
     18:32

Laptop Gaming Performa Tinggi Lenovo Legion 7i & Lenovo Legion Slim 7i Segera Hadir

Laptop Gaming Performa Tinggi Lenovo Legion 7i & Lenovo Legion Slim 7i Segera Hadir
ILUSTRASI. Lenovo akan meluncurkan rangkaian laptop gaming bertenaga Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i pada tanggal 08 September di Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Berusaha untuk menghadirkan perangkat gaming yang dapat memenuhi kebutuhan bekerja dan bermain para pelanggannya di lingkungan hybrid, Lenovo akan meluncurkan rangkaian laptop gaming bertenaga Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i pada tanggal 08 September di Indonesia.

Sebagai laptop gaming 16 inci dengan performa terbaik di dunia, kedua laptop ini menggunakan prosesor terbaru dari Intel Core seri HX dan H generasi ke-12 yang telah dilengkapi dengan teknologi prosesor hybrid performance core (P-core) dan efficiency core (E-core) dan juga berbagai peningkatan generasional pada laptop gaming yang bertenaga dan mulus ini.

Legion Slim 7i juga merupakan laptop gaming 16 inci paling ringan dan ramping yang cocok untuk aktivitas gaming berperforma tinggi dan pembuatan konten secara virtual dimanapun para penggunanya berada.

Seri laptop gaming Lenovo Legion 7i dibungkus ke dalam bodi dengan desain unibody yang stylish dan sporty terbuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace grade. Laptop ini juga dilengkapi dengan Tobii Horizon dan Tobii Aware yang akan memberikan pengalaman gaming yang lebih imersif.

Lenovo Legion Slim 7i adalah laptop gaming 16 inci tertipis dan teringan dengan berat hanya 2kg dan ketebalan 16mm memastikan Anda untuk dapat menikmati sesi gaming terbaik kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga: Rangkaian Laptop Gaming Lenovo Terbaru dengan Prosesor AMD Ryzen 7 6800H

Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) adalah powerhouse teknologi global dengan pendapatan sebesar USD 70 miliar, menempati peringkat #171 dalam Fortune Global 500, mempekerjakan 75.000 pekerja di seluruh dunia, dan melayani jutaan pelanggan setiap hari di 180 pasar.

Berfokus pada visi yang berani untuk menghadirkan teknologi yang lebih cerdas bagi semua kalangan, Lenovo telah membangun kesuksesannya sebagai pemain PC terkemuka di dunia dengan memperluas ke area pertumbuhan infrastruktur, mobile, solusi, dan layanan yang baru. Transformasi ini bersama dengan inovasi Lenovo yang dapat mengubah dunia untuk menciptakan masyarakat digital yang lebih inklusif, tepercaya, dan berkelanjutan untuk siapa saja dan di mana saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved