November
19
2022
     20:52

Lebih 4.000 Mitra Pengemudi Grab beserta Keluarga di 16 Kota Nonton Bareng Sri Asih

 Lebih 4.000 Mitra Pengemudi Grab beserta Keluarga di 16 Kota Nonton Bareng Sri Asih
ILUSTRASI. Antusiasme Mitra Pengemudi Grab dan keluarganya dalam acara Nobar Warga Grab di Senayan City, Jakarta saat bertemu dengan Produser Sri Asih, Joko Anwar, serta beberapa pemainnya, Jefri Nichol, Jenny Zhang, dan Fadly Faisal.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Grab Indonesia menggelar kegiatan “Nobar Warga Grab” pertama secara serentak di 16 kota yang diikuti oleh lebih dari 4.000 Mitra Pengemudi beserta anggota keluarganya. Sri Asih merupakan film besutan sineas lokal ternama, Upi, dipilih sebagai film Indonesia pertama yang ditonton berkat keunikannya sebagai film pahlawan super perempuan pertama asli Indonesia.

Menyusul sukses acara nonton bareng Pengabdi Setan 2 sebelumnya, inisiatif apresiasi mitra “Nobar Warga Grab” ini didapuk sebagai kegiatan apresiasi mitra rutin yang akan diadakan setiap kuartal di berbagai kota di tanah air.

Selain di Jakarta, Nobar Warga Grab perdana ini juga diadakan di Bali, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Samarinda, Semarang, Tangerang, dan Yogyakarta.

Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia, mengatakan, “Nonton bareng merupakan salah satu bentuk hiburan yang paling mudah diakses dan memungkinkan kita untuk berkumpul bersama orang-orang terdekat. Lewat Nobar Warga Grab ini, kami tak hanya ingin bisa lebih dekat dan lebih sering berkumpul bersama para mitra, tetapi juga menyediakan wadah bagi para mitra untuk melepas penat dari rutinitas harian mereka dan berbagi momen kebersamaan dengan anggota keluarga mereka. Kami juga berharap kegiatan rutin ini dapat mendorong rasa bangga terhadap film-film berkualitas karya sutradara dan aktor/aktris andal Indonesia.”

Attia Hadi, Mitra Pengemudi LadyGrab yang pertama kali nonton di bioskop mengungkapkan kegembiraannya untuk dapat healing sejenak dari kegiatan harian. “Alhamdulillah akhirnya saya bisa juga nonton bioskop setelah 31 tahun hidup. Selama ini kerjaan tiap hari cuma nge-grab aja buat bantu-bantu suami, boro-boro kepikiran buat ke bioskop. Seneng banget rasanya pas suami sama anak ngijinin buat ikutan nobar. Tambah ga nyangka pas abis nonton ternyata ada Joko Anwar dateng sama pemain filmnya kayak Jefri Nichol, Jenny Zhang, Fadly Faisal. Berkesan banget lah, pertama nonton di bioskop langsung dapet kejutan,” ungkap Attia.

Violetta Lovyda, anak Mitra Pengemudi LadyGrab lainnya, Devina Kleudora, yang juga turut meramaikan acara nobar mengatakan, “Saya suka sama Sri Asih soalnya hebat banget kayak Gundala. Saya juga seneng banget bisa nonton film ini bareng Ibu soalnya biasanya jarang bisa pergi bareng-bareng kayak gini.’’

Tentang Grab

Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara berdasarkan GMV (Gross Merchandise Value) pada 2021 untuk layanan pengiriman makanan, mobilitas, dan dompet digital versi Euromonitor. Grab mengoperasikan layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital di 480 kota di delapan negara di Asia Tenggara - Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Setiap harinya, Grab memungkinkan jutaan orang terhubung dengan mitra pengemudi dan usaha untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengirim paket, memesan tumpangan baik roda dua maupun roda empat, melakukan pembayaran belanja online atau mengakses layanan lainnya seperti pinjaman, asuransi, pengelolaan kekayaan dan telemedicine, semuanya melalui satu aplikasi "serba bisa". Grab didirikan pada 2012 dengan misi memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan sejak itu, aplikasi Grab telah diunduh jutaan perangkat bergerak. Grab bertujuan untuk mewujudkan misi triple bottom line yaitu mencapai kinerja keuangan untuk para pemegang sahamnya, serta memberikan dampak sosial dan lingkungan yang positif di Asia Tenggara pada saat yang bersamaan.

Baca Juga: Grab Gandeng i.saku, Jangkau Jutaan Konsumen Pembayaran Digital

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved