November
09
2022
     21:20

Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya Hadirkan Kegembiraan bagi Konsumen Indonesia

Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya Hadirkan Kegembiraan bagi Konsumen Indonesia
ILUSTRASI. Konsumen di Indonesia memiliki kesempatan lebih banyak mendapatkan voucher belanja dan hadiah sebesar-besarnya dengan mengunjungi Lazada 11.11 Mesin Diskon Sebesar-besarnya di FX Sudirman dari tanggal 4 ? 13 November 2022 dan beberapa mal lainnya.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Promo Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya yang sangat dinanti oleh banyak konsumen di Indonesia, kembali akan hadir di tanggal 11-13 November 2022 mendatang. Edisi kesepuluh dari festival belanja tahunan Lazada ini akan menawarkan harga terendah berbagai macam produk, termasuk produk-produk trendi dari kategori fashion, kecantikan, elektronik dan banyak lagi bagi konsumen. Para konsumen di Indonesia sendiri dapat memanfaatkan mekanisme promo menarik seperti bonus dadakan hingga 1,1 juta, voucher sampai dengan 111rb yang bisa didapatkan setiap jam dan tentunya gratis ongkir ke seluruh Indonesia tanpa minimum pembelian.

"Melanjutkan rangkaian festival belanja akhir tahun yang sudah menjadi tradisi, kami antusias sekali dapat kembali menghadirkan festival belanja Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya yang kami yakin masih banyak dinantikan tidak hanya oleh konsumen namun juga brand dan seller kami.

Di tahun ini, festival belanja Lazada 11.11 menjadi spesial, karena selain akan hadir selama tiga hari penuh untuk pertama kalinya, kami juga telah mempersiapkan berbagai kegiatan seru baik online maupun offline bagi konsumen kami,” ujar Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

“Masih dengan semangat "Tambah ke troli, Tambah ke hidupmu” kami yakin lewat festival belanja Lazada 11.11 Diskon Sebesar-besarnya ini, kami bisa berikan lebih banyak inspirasi bagi konsumen untuk terus mengembangkan passion mereka lewat program LazLive+: Expert Battle,  kesempatan untuk mendapatkan produk trendi dan terbaik dari fesyen & kecantikan lewat #LazadaGiveawaySebesarbesarnya di sosial media, dan tentunya kesempatan untuk berbelanja berbagai macam produk dari kategori lainnya dengan dengan harga terbaik lewat promo – promo di aplikasi yang sayang untuk dilewatkan dan juga lewat Lazada 11.11 Mesin Diskon Sebesarnya yang bisa dikunjungi langsung di 5 hotspot di Jabodetabek.”

LazLive+ Expert Battle: Berikan Inspirasi dan Hiburan Lebih Pada Saat Berbelanja

Jelang promo Lazada 11.11 Sebesar-besarnya, konsumen di Indonesia dapat mengikuti keseruan kompetisi antara para expert di bidang kecantikan, fesyen dan kuliner bertanding untuk memperoleh gelar “The Biggest Expert” dalam program LazLive+: Expert Battle yang dapat disaksikan langsung di channel LazLive aplikasi Lazada pada tanggal 7 – 10 November 2022 di pukul 18.30 WIB. LazLive+: Expert Battle akan menghadirkan Hamidah dan Aurra Kharisma dalam fashion battle, Fahira Almira dan Tyna Dwi Jayanti dalam beauty battle, dan Chef Ray Paramartadan Chef Andy Hartono dalam cooking battle.

Tambah Keseruan Pengalaman Belanja Anda Dengan Mengikuti Keseruan Lazada 11.11 Giveaway Sebesar-besarnya di Platform Sosial Media dan Kunjungi Lazada 11.11 Mesin Diskon Sebesar-besarnya

Ikuti juga Lazada 11.11 Giveaway Sebesar-besarnya untuk mendapatkan beauty package dari Lazada seharga total 1,1 juta dan juga fashion package seharga total 1,2 juta dari tanggal 7 – 13 November 2022. Caranya mudah, konsumen hanya perlu follow ig @Lazada_id, tag 3 orang teman, komen seberapa penting tampil trendi atau seberapa penting produk kecantikan bagi kamu dan lengkapi komen dengan hashtag #LazadaID11111 dan #GiveawaySebesarBesarnya

Tidak hanya di sosial media, konsumen di Indonesia juga memiliki kesempatan lebih banyak untuk mendapatkan voucher belanja dan hadiah sebesar-besarnya dengan mengunjungi Lazada 11.11 Mesin Diskon Sebesar-besarnya di FX Sudirman dari tanggal 4 – 13 November 2022. Tidak hanya itu, Mesin Diskon Sebesar-besarnya ini juga bisa ditemui di Mall Metropolitan Bekasi, Depok Town Square, Mall of Indonesia dan Bintaro Exchange dari tanggal 7 – 13 November 2022. Hanya dengan menunjukkan aplikasi Lazada, konsumen di Jabodetabek bisa mendapatkan kesempatan pertama untuk bermain Lazada 11.11 Mesin Diskon Sebesar-besarnya, namun apabila ingin mencoba peruntungan kembali untuk mendapatkan lebih banyak voucher, konsumen bisa upload aktivitas di lokasi, tag 3 orang teman dan juga @lazada_id di Instagram story. Sementara itu, konsumen di luar jabodetabek, juga bisa ikut ambil bagian, semudah menghubungi hotline 0817745404 pada saat program “Mesin Diskon Sebesar-besarnya” berlangsung di LazLive pada tanggal  4-13 November pukul 12.30 – 13.00 WIB dan di SCTV pada tanggal 7 – 9 November antara pukul 19.00 – 20.00 WIB.

Bonus Dadakan, Gratis Ongkir, Voucher 111rb setiap jam: Kesempatan Untuk Hemat Lebih Banyak Untuk Semua Tipe Konsumen

Lazada menegaskan komitmennya untuk menghadirkan penawaran terbaik untuk semua tipe konsumen dengan kembalinya mekanisme populer seperti Bonus Dadakan sampai dengan 1,1 juta, Gratis Ongkir dan voucher 111rb yang bisa didapatkan di setiap jam. Bonus dadakan sudah dapat dikumpulkan oleh konsumen dari tanggal 1 – 13 November 2022 untuk penggunaan di tanggal 11-13 November 2022 dan akan memberikan potongan harga yang lebih menguntungkan, yaitu potongan sebesar 10 ribu untuk setiap pembelian sejumlah 80 ribu dan kelipatannya untuk produk non elektronik dan potongan sebesar 30 ribu untuk setiap pembelian sejumlah 500 ribu dan kelipatannya pembelian untuk produk elektronik.

Penawaran Eksklusif Waktu Terbatas yang Sayang Untuk Dilewatkan: LazFlash, Crazy Flash Sale dan Crazy Brand Mega Offers

Para jagoan pemburu barang dengan harga terendah dapat mengatur alarm dari jam 12 tengah malam hingga jam 2 pagi pada tanggal 11 November dan jam 7 malam hingga 12 tengah malam di tanggal 11 sampai 13 November untuk mendapatkan penawaran eksklusif Crazy Brand Mega Offers dan memanfaatkan diskon hingga 95%. Tidak hanya itu setiap harinya  pada pukul 12 tengah malam, 6 pagi, 10 pagi dan 2 siang dan 7 malam, konsumen juga bisa selalu menantikan LazFlash untuk mendapatkan barang-barang favorit mereka.

Baca Juga: Lazada Women's Fest, Inisiatif Lazada Beri Inspirasi & Aspirasi Positif Generasi Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved