June
14
2022
     12:26

Lalamove Bakal Perluas Layanan Pengiriman Jarak Jauh ke Surabaya

Lalamove Bakal Perluas Layanan Pengiriman Jarak Jauh ke Surabaya
ILUSTRASI. Lalamove, perusahaan teknologi yang melayani pengiriman instan (on-demand) terkemuka di Indonesia

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan pengiriman instan, Lalamove mengumumkan perluasan area layanan pengiriman jarak jauh atau antar kota instan untuk mendukung kebutuhan bisnis. Hal ini dijadikan fokus Lalamove untuk terus menjadi one stop on-demand delivery solutions bagi pelanggannya.

Di samping itu, Lalamove juga  meluncurkan kampanye branding regional “Make a Winning Move” untuk menginspirasi bisnis di seluruh Asia dan Amerika Latin untuk memanfaatkan berbagai fitur bisnis Lalamove.

Andi M. Rizki, Managing Director Lalamove Indonesia mengatakan hingga saat ini, Lalamove telah menawarkan berbagai solusi bisnis seperti pengiriman multi-stop, integrasi API, dan manajemen  akun bisnis khusus untuk pengalaman pengiriman yang lebih instan, mudah, dan lancar untuk membantu bisnis menghemat waktu dan biaya.

“Menjawab komitmen tersebut Lalamove melakukan perluasan wilayah layanan mulai dari Cirebon, Majalengka, Kuningan dan Indramayu untuk wilayah Bandung, dan Malang hingga Gresik untuk wilayah Surabaya,” ujar Andi dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (14/6).

Baca Juga: Lalamove Luncurkan Jenis Armada Muatan Besar Roda Enam

Langkah ini katanya, merupakan upaya untuk menjadi aplikasi pengiriman yang dapat diandalkan bagi para mitra bisnis dan memenuhi kebutuhan pengiriman bisnis di kota-kota tersebut.

Selanjutnya, setelah sukses melakukan peluncuran pengiriman jarak jauh Jakarta-Bandung  pada bulan April 2022, langkah selanjutnya yakni dengan memperluas pengiriman jarak jauh hingga Surabaya.

“Inovasi ini melihat tingginya angka permintaan pengiriman jarak jauh hingga Surabaya, khususnya untuk pengiriman bahan baku makanan, furniture, hingga elektronik,” jelasnya.

Dia menambahkan, wilayah layanan ini dapat digunakan diseluruh wilayah yang dapat mengakses layanan Lalamove, sehingga kebutuhan pengiriman jarak jauh instan untuk bisnis lokal dapat terpenuhi dan mendorong bisnis lokal untuk memenangkan persaingan.

“Kami akan memaksimalkan potensi bisnisnya dan memenangkan persaingan. Misi kami selanjutnya adalah dapat melayani pengiriman instan hingga seluruh pulau Jawa,” lanjut  Andi.

Baca Juga: Luncurkan Pengiriman Jarak Jauh, Lalamove Fokus Menjadi One Stop Delivery Solutions

Untuk mengantisipasi kebutuhan para mitra bisnis Lalamove yang semakin meningkat, Lalamove mendukung setiap pelanggan untuk membuat langkah kemenangan mereka baik secara harfiah maupun metaforis. Misalnya, lewat fitur akun bisnis seperti Account Management, Pengiriman Multi-Stop, Integrasi API (e-commerce), Pelacakan GPS real-time, Instant Driver Matching, dan fitur lainnya.

Andi bilang, fitur-fitur tersebut dapat membantu mitra bisnis untuk mengirimkan produk dan barang mereka dengan mudah. Adapun, mitra bisnis dapat mengurangi biaya operasi dan meringankan rintangan logistik untuk membantu mereka memenangkan persaingan bisnis.

“Selain itu, Lalamove juga meningkatkan armada van dan bak pick up untuk melayani para pelanggan yang membutuhkan layanan pengiriman jarak jauh berskala besar,” tutup Andi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved