July
22
2022
     13:37

Kopi Kenangan Hanya Untukmu Menghadirkan Kemasan Edisi Terbatas untuk Delapan Pejuang

Kopi Kenangan Hanya Untukmu Menghadirkan Kemasan Edisi Terbatas untuk Delapan Pejuang
ILUSTRASI. Kopi Kenangan Hanya Untukmu berkolaborasi dengan Karafuru, NFT Artist terkemuka asal Indonesia, menghadirkan kemasan edisi khusus untuk mengangkat sosok Pejuang Masa Kini jelang Hari Kemerdekaan Indonesia

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Kopi Kenangan Hanya Untukmu, kopi kemasan siap minum yang berada di bawah naungan Kenangan Brands, menggandeng NFT Artist terkemuka asal Indonesia, Karafuru, untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia melalui kolaborasi #HanyaUntukmuIndonesia.

Bersama Karafuru, Kopi Kenangan Hanya Untukmu mengeluarkan delapan desain unik yang menggambarkan kehidupan para Pejuang Masa Kini. Delapan desain unik ini kemudian dimanifestasikan dalam kemasan Kopi Kenangan Hanya Untukmu edisi terbatas yang akan tersedia di Alfamart, Alfamidi, Indomaret dan supermarket seluruh Indonesia serta secara daring melalui Tokopedia secara serentak mulai dari tanggal 24 Juli 2022.

Thomas Dosy, Direktur Utama PT Bumi Cipta Rasa mengatakan, “Kolaborasi ini adalah bentuk apresiasi kami bagi setiap Pejuang Masa Kini yang terus berjuang dalam kehidupan mereka sehari-hari dengan caranya sendiri. Perlu diingat bahwa pejuang tidak hanya hidup di masa lampau, tapi juga ada dalam kehidupan sekarang bahkan mungkin ada di dalam diri setiap orang.”
Inilah delapan Pejuang Masa Kini yang diangkat oleh Kopi Kenangan Hanya Untukmu dan Karafuru yang sangat lekat dengan kehidupan kita sehari-hari, yaitu:

1.    Pejuang Deadline: para pejuang yang mendedikasikan waktu, usaha, dan tenaga setiap harinya untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan tepat waktu
2.    Pejuang Masa Depan: generasi muda penerus bangsa yang sedang berjuang menuntut ilmu untuk lulus dari masa studi demi masa depan yang terjamin
3.    Pejuang Sporty: mereka yang terus semangat latihan dan berkompetisi untuk mengumpulkan koleksi medali dengan harapan memajukan industri olahraga Indonesia, atau bagi mereka yang sedang berjuang mengadopsi pola hidup sehat
4.    Pejuang Push Rank: para atlet esport dan juga gamers Indonesia yang berjuang dengan taktik dan kerjasama tim mereka untuk memenangkan pertandingan dengan atlet dari berbagai negara.
5.    Pejuang Content: individu kreatif yang terus membagikan konten-konten bermanfaat di media sosial dan juga menjadi suara para netizen
6.    Pejuang Musik: para musisi yang sering menjadikan cerita-cerita unik atau pahit mereka menjadi susunan nada indah
7.    Pejuang Pakeet~: kurir paket yang selalu datang membawa kebutuhan sehari-hari yang sudah kita beli secara daring
8.    Pejuang Get Well Soon: para tenaga medis yang sudah berjasa memberikan yang terbaik dalam pelayanan medis, terutama sejak masa pandemi

Kopi Kenangan Hanya Untukmu edisi terbatas ini diharapkan dapat mengingatkan kembali pentingnya setiap peran yang kita jalani dan bagaimana peran tersebut dapat memberikan pengaruh yang signifikan untuk masyarakat sekitar dan juga Indonesia. “#HanyaUntukmuIndonesia diharapkan dapat menambah semangat perjuangan yang positif di masa kini lewat setiap langkah kecil yang diambil oleh masing-masing individu,” tambah Thomas.
Selain meluncurkan kemasan edisi khusus dan terbatas dengan delapan desain unik, Kopi Kenangan Hanya Untukmu juga akan mengadakan acara Meet and Greet dengan WD Willy Karafuru di Kenangan Heritage Senayan City Mall, Jakarta Pusat, pada tanggal 30 Juli 2022 mulai dari pukul 16.00 WIB. Silakan mengunjungi akun Instagram Kopi Kenangan Hanya Untukmu (@kenangan.hanyauntukmu) untuk informasi lebih lanjut.
 

Baca Juga: Cerita Roti Gandeng Aulion Adakan Talkshow Cara Kenali dan Asah Minat & Bakat Remaja

Tentang Kopi Kenangan Hanya Untukmu

Bermula dari kecintaan terhadap kopi lokal Indonesia dan visi untuk mengembangkan kopi bercita rasa terbaik dari Indonesia hingga ke Asia, Kopi Kenangan yang didirikan pada 2017 telah berkembang menjadi jaringan F&B non-waralaba berkonsep New Retail dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Sebagai perusahaan New Retail F&B Unicorn pertama di Asia Tenggara, Kopi Kenangan yang berada di bawah naungan Kenangan Brands kini meluncurkan produk FMCG, dimulai dengan produk ready-to-drink yang bernama Kopi Kenangan Hanya Untukmu, kopi siap minum dalam kemasan sebagai usaha untuk mengembangkan dan memperluas pasar secara nasional, sekaligus menjawab tingginya antusiasme pelanggan terhadap Kopi Kenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved