July
21
2022
     17:24

Cerita Roti Gandeng Aulion Adakan Talkshow Cara Kenali dan Asah Minat & Bakat Remaja

Cerita Roti Gandeng Aulion Adakan Talkshow Cara Kenali dan Asah Minat & Bakat Remaja
ILUSTRASI. Memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli mendatang, Cerita Roti bersama Content Creator, Aulion mengadakan talkshow tentang pentingnya mengenali diri sendiri serta mengasah minat dan bakat sejak dini.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Pemerintah menetapkan 23 Juli setiap tahunnya sebagai Hari Anak Nasional dengan tujuan untuk mengingatkan kembali pentingnya hak-hak anak dalam berbagai hal, terutama dalam pendidikan. Dalam dua tahun terakhir, tidak dipungkiri bahwa pandemi Covid-19 memberikan pengaruh yang signifikan dalam pendidikan dan juga tumbuh kembang anak. Berangkat dari alasan ini, Kenangan Brands melalui Cerita Roti menyelenggarakan kampanye yang bertajuk ‘Cerita Kembali ke Sekolah’ dengan salah satu rangkaian acara talkshow yang akan dilaksanakan di sekolah swasta, SMP Katolik Ricci II, bersama dengan Content Creator, Aulion.

“Sebagai salah satu upaya untuk mengapresiasi dan mendukung Hari Anak Nasional tahun ini, Cerita Roti turut memeriahkan peringatan ini dengan kampanye ‘Cerita Kembali ke Sekolah’. Kampanye ini diharapkan dapat menyoroti upaya Pemerintah dalam menekankan kembali hak-hak anak, terutama di bidang pendidikan dan tumbuh kembang anak, dan kami ingin mengangkat pentingnya mengenali diri sendiri serta cara mengasah minat dan bakat sejak usia dini,” terang Cynthia Chaerunnisa, Chief Marketing Officer dan Co-Founder Kenangan Brands.

‘Cerita Kembali ke Sekolah’ diangkat dari peralihan dunia pendidikan yang kembali menerapkan sistem tatap muka setelah dua tahun dilakukan secara virtual. Selain cerita dan kesan unik tersendiri dari setiap siswanya selama masa pandemi, ‘Cerita Kembali ke Sekolah’ ingin menekankan kembali pentingnya mengenal dan mencari jati diri sejak masa sekolah melalui Cerita Roti yang akan mengadakan talkshow ‘Ngobrol Bareng Cerita Roti Bersama Aulion’ di SMP Katolik Ricci II.

Dalam talkshow ini, Aulion membahas bagaimana cara bisa mengenal diri sendiri sejak duduk di bangku SMP dan bagaimana pengenalan diri dapat membantu anak-anak ke depannya. Selain itu, Aulion juga membagikan tips dan langkah yang dapat diambil untuk mengeksplorasi industri kreatif sebagai content creator. Pembahasan yang dibawakan dalam talkshow ini dapat menjadi fondasi bagi para siswa-siswi ketika hendak mengasah minat dan bakat dari hobi yang dapat membuahkan hasil yang positif.

Pemilihan pelaksanaan kegiatan di jenjang Sekolah Menengah Pertama pun bukan tanpa alasan. Cerita Roti menyadari bahwa jenjang SMP adalah masa yang krusial bagi seseorang untuk memulai mengenali diri sendiri untuk mencari minat yang dapat mereka kembangkan sampai masa dewasa nanti. Melalui talkshow ini, Cerita Roti berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan mereka untuk mencari jati diri dan mengasah bakat dan minat.

“Kami berharap acara ‘Cerita Kembali ke Sekolah’ dapat memberikan pengaruh yang positif terhadap sekelompok kecil generasi bangsa berikutnya. Kami selalu berharap anak-anak di Indonesia dapat menjadi lebih kreatif dan cerdas dalam memahami isu-isu yang penting, dimulai dari apa yang terjadi di sekitar mereka dan dapat mengambil peran untuk menciptakan ruang diskusi yang konstruktif.

Hal ini dapat tercapai dimulai dari pengenalan diri sejak dini yang kuat. Ke depannya, Cerita Roti akan terus memberikan dampak yang positif bagi generasi bangsa melalui aktivitas-aktivitas atau produk-produk inovatif lainnya,” tutup Cynthia.

Cerita Roti sendiri merupakan merek roti bantal dengan tekstur lembut –selembut awan– yang dibuat dengan bahan premium menggunakan teknik modern dan tanpa bahan pengawet, yang berada di bawah naungan Kenangan Brands. Kini, Cerita Roti hadir dengan 8 varian rasa yaitu, Cokelat Klasik, Martabak, Susu Manis, Milo, Keju Manis, Daging Asap Keju, Baso Ayam, dan Baso Sapi Wagyu, dengan kisaran harga mulai dari Rp9.000,- hingga Rp18.000,-. Cerita Roti hadir di 607 gerai Kopi Kenangan yang tersebar di Jabodetabek.

Baca Juga: RC Veteran, Gerai Solar Panel Pertama Kopi Kenangan, Suguhkan Kopi Bertenaga Matahari

Tentang Cerita Roti

Cerita Roti adalah brand roti bantal buatan tangan yang menggabungkan cita rasa nostalgia dengan teknik modern dari Perancis. #RotiSelembutAwan ini berdiri di bawah naungan Kenangan Brands sejak November 2020 dan saat ini telah memiliki lebih dari 607 gerai yang tersebar di Jabodetabek. Cerita Roti membawa konsep roti jaman dahulu atau jadul yang dapat dinikmati beragam generasi. Mengusung nostalgia akan jenis roti klasik Indonesia, pendekatan Cerita Roti terinspirasi dari Kopi Kenangan yang juga mengangkat kenangan masa lalu, namun kali ini berfokus pada kenangan indah para penikmat camilan di masa kecil. Melalui pemahaman dan eksplorasi akan cita rasa lokal serta model 'ritel baru' yang berfokus pada pengalaman pelanggan, Kopi Kenangan Group memiliki visi untuk menjadi bisnis makanan dan minuman terbesar di Indonesia, bahkan Asia, melalui produk berkualitas yang terjangkau, servis cepat dan ramah, quality control, serta pengembangan bisnis yang kreatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved