November
05
2022
     18:55

Komunitas Resmi Wuling Mencoba Almaz Hybrid, Model Hybrid Pertamanya di Indonesia

Komunitas Resmi Wuling Mencoba Almaz Hybrid, Model Hybrid Pertamanya di Indonesia
ILUSTRASI. Salah satu anggota dari WLCI, Cortezian Indonesia, dan WALI turut mencoba SUV terbaru Wuling di JIEC dan tengah mencoba fitur WIND yang ada pada Almaz Hybrid.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Melanjutkan rangkaian kegiatan First Impression Almaz Hybrid, hari ini Wuling Motors (Wuling) mengajak komunitas resminya untuk merasakan exciting performance bersama produk hybrid pertama Wuling di Indonesia.

Acara ini diikuti oleh para perwakilan dari komunitas Wuling yang terdiri Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI). Wuling turut menyediakan 4 unit Almaz Hybrid bagi komunitas Wuling untuk melintasi track Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol sejauh 2,4 kilometer per putaran.

“Saya senang telah diberikan kesempatan untuk mencoba produk hybrid pertama Wuling ini. Performa yang dihasilkan dari mesin hybrid-nya sangat menyenangkan dan akselerasinya pun responsif. Selain itu, karena menggunakan mesin hybrid, saya merasa nyaman karena minim getaran. Ini cocok untuk berkendara bersama keluarga, selain itu penggunaan bahan bakarnya juga efisien,” jelas Reza Husayny, Presiden WLCI.

Dalam kegiatan ini, anggota komunitas Wuling melaju bersama Almaz Hybrid yang memadukan mesin bensin 2.000cc dan motor listrik yang didukung dengan baterai ternary lithium-ion. Perpaduan ini menghadirkan performa yang mengesankan dan berbeda. Berkat pengaplikasian Dedicated Hybrid Transmission (DHT) turut mendukung perpindahan transmisi yang halus ketika pengguna berkendara bersama SUV hybrid terbaru dari Wuling ini.

“Saat mengendarai Almaz Hybrid tadi, kabinnya sangat nyaman dan lapang. Joknya lebih empuk dan terasa kesan premiumnya karena menggunakan warna beige, serta adanya dashboard dan MID cluster yang menurut saya keren dan lebih modern. Sesuai sekali untuk melakukan perjalanan di perkotaan maupun luar kota dengan kenyamanan yang ditawarkan,” terang Kuntarto, Presiden Cortezian Indonesia.

Almaz Hybrid menghadirkan nuansa premium dengan sentuhan warna warm beige dengan soft panel, New Design Transmission Lever, New Digital TFT Meter Cluster, Panoramic Sunroof yang luas, dan Luxurious Dashboard Design semakin menambah kesan mewah dan berkelas. Para anggota komunitas pun dapat merasakan berkendara yang berkelas pada kabin yang luas dan nyaman ini.

Selama berkendara, anggota komunitas juga berkesempatan merasakan duduk langsung kabin produk hybrid pertama Wuling di Indonesia ini. Almaz Hybrid hadir dengan nuansa baru di bagian interiornya melalui sentuhan warna warm beige yang mewah dengan jahitan berwarna hitam dan soft panel semakin menambah kesan premium. Selain itu, SUV ini memiliki desain tuas transmisi baru yang futuristik serta New Digital TFT Meter Cluster.

“Saya mengapresiasi Wuling yang menghadirkan beragam inovasi di seluruh lini produk keluarga Almaz, termasuk Almaz Hybrid. Sebagai pengguna Almaz, saya sangat terbantu dengan adanya teknologi canggih yang memudahkan saya sebelum dan selama berkendara. Saya turut bangga bahwa Wuling tidak pernah berhenti untuk berinovasi, hal ini dibuktikan dengan kehadiran Almaz Hybrid yang memberikan kemudahan ke konsumen di kemudian hari,” jelas Jerry, Ketua Umum WALI.

Tak hanya melakukan pengetesan performa, para anggota komunitas juga mencoba beragam teknologi berkendara yang dimiliki oleh Almaz RS. Salah satunya adalah kamera dan radar yang terintegrasi dalam sistem keselamatan aktif Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Ketika berkendara dengan Almaz Hybrid, anggota komunitas mengaktifkan fitur Adaptive Cruise Control yang siap melaju menyesuaikan kecepatan kendaraan di depannya. Selain ADAS, Almaz Hybrid juga didukung oleh fitur perintah suara pertama yang menggunakan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND) dan teknologi Wuling Remote Control App melalui Internet of Vehicle (IoV).

Baca Juga: Wuling Meluncurkan Kendaraan Hybrid Pertamanya di Indonesia yakni Almaz Hybrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved