February
21
2024
     18:38

Koleksi Uniqlo U Spring/Summer 2024 Hadirkan Warna Futuristik & Desain Genderless

Koleksi Uniqlo U Spring/Summer 2024 Hadirkan Warna Futuristik & Desain Genderless
ILUSTRASI. Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi Uniqlo Spring/Summer 2024 yang sudah bisa didapatkan mulai tanggal 8 Maret 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi Uniqlo Spring/Summer 2024 yang sudah bisa didapatkan mulai tanggal 8 Maret. Didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dengan tim R&D UNIQLO di Paris, koleksi ini menghadirkan palet warna yang lembut, namun sekaligus memiliki kompleksitas warna unik khas Uniqlo U, untuk menciptakan variasi koleksi pakaian berdetail elegan, koleksi luaran yang memberi proteksi, serta membawa gaya klasik untuk masa depan.

Uniqlo U adalah koleksi dari ”Future LifeWear Essentials”. Desainer kelas dunia dan para pengrajin dalam Paris Design Team menafsirkan ulang pakaian sehari-hari menggunakan bahan inovatif beserta siluetnya yang baru dan kontemporer, koleksi setiap musimnya telah didesain dan disempurnakan secara presisi dalam rangka menciptakan pakaian modern yang disederhanakan.

Koleksi Uniqlo U dibuat di Pusat Penelitian dan Pengembangan R&D UNIQLO, yang terletak di wilayah pertama kota Paris. Di sana, Direktur Artistik Christophe Lemaire bersama tim desainer dan pemotong pola yang beragam bekerja sama untuk menyempurnakan setiap potong pakaian dalam koleksi tersebut.

Studio ini merupakan salah satu pusat desain global Uniqlo yang memastikan pandangan dari berbagai negara pada pakaian yang diciptakan untuk membuat hidup semua orang lebih baik. Pusat R&D di Paris mendukung dan melengkapi UNIQLO R&D lainnya seperti yang berada di Tokyo, Shanghai, New York, dan Los Angeles.

Koleksi terbaru Uniqlo U Spring/Summer 2024 memiliki volume yang ringan, material yang lebih kaya, pakaian basic yang berkarakter, dan pakaian utilitarian berdetail elegan. Hal-hal inilah yang membentuk serangkaian koleksi pakaian Uniqlo U yang terbaru, mengedepankan aspek fungsionalitas seraya menampilkan varian warna baru yang kontemporer. Koleksi ini menghadirkan siluet yang simpel serta deretan koleksi modern yang memberikan rasa tenang di tengah kebisingan dan padatnya aktivitas keseharian.

Tampilan baru pada koleksi basics dihadirkan melalui warna sage, celadon tints, mellow purples, bright khakis, creamy whites, dan sorrel browns, yang menghasilkan manifestasi warna yang beragam dengan kombinasi yang lebih atraktif untuk musim ini, yang membuat padu padan dalam berpakaian menjadi lebih naluriah.

Desain yang Genderless
Uniqlo U Spring/Summer 2024 melahirkan koleksi yang mengusung konsep genderless dalam pilihan pakaian sehari-hari. Konsep genderless ini dituangkan dalam beberapa item seperti Mantel Hoodie Utilitas dan Jaket Boxy Tailored. Pakaian ini dirancang dengan siluet yang boxy serta palet warna teduh (muted) membuat gaya berpakaian sehari-hari semakin stylish.

Lebih banyak varianT-shirt
Koleksi T-shirt Uniqlo U seringkali menjadi must-have item bagi para pecinta fesyen. Di musim ini, nantikanlah koleksi T-shirt dari Uniqlo U yang terbaru, diantaranya T-Shirt SUPIMA Katun Kerah Bulat Lengan Pendek dan T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek dalam potongan serta warna baru yang lebih segar.

SUW
UNIQLO memperbarui koleksi Sports Utility Wear dengan desain baru yang menggabungkan antara fungsionalitas dan gaya. Untuk koleksi wanita, AIRism T-Shirt Proteksi Sinar UV Lengan Panjang dan AIRism Celana Legging Proteksi Sinar UV merupakan padu padan yang nyaman untuk aktivitas di keseharian atau saat bersantai. Untuk pria, T-Shirt DRY-EX Lengan Pendek, Tank Top DRY-EX, dan Celana Pendek DRY-EX juga menjadi pilihan yang tepat untuk keseharian yang aktif atau menemani saat santai di rumah.

Tampilan Gaya

Koleksi
Terdiri dari 17 item meliputi koleksi pria, wanita, dan aksesoris. Koleksi lengkap tersedia di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3, UNIQLO Grand Indonesia dan UNIQLO.com. Koleksi terbatas tersedia di beberapa toko UNIQLO

Daftar dan Harga

Produk

Harga

(termasuk pajak)

Produk

Harga

(termasuk pajak)

Pakaian luar

Rp 599.000 -

Rp 1.690.000

T-Shirt

Rp 199.000 -

Rp 299.000

Celana & Rok

Rp 299.000 -

 Rp 699.000

Gaun

Rp 499.000 -

 Rp 599.000

Kemeja

Rp 499.000 -

Rp 599.000

Aksesoris

Rp 299.000 -

 Rp 599.000

Cardigan & Sweater

Rp 599.000

 

 

Tentang UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar gaya setiap individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna. Desain paling sederhana menyembunyikan detail paling bijaksana dan modern. Bahan dan potongan dengan fit terbaik dibuat agar dapat diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau. LifeWear adalah pakaian yang terus berinovasi, menghadirkan lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik untuk kehidupan manusia.                            

Tentang UNIQLO and Fast Retailing

UNIQLO adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di Tokyo, Jepang. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek di Fast Retailing Group, seperti GU, Theory, PLST, Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,77 Triliun yen untuk tahun fiskal 2023 terakhir pada 31 Agustus 2023 (US $18,92 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2023 sebesar 1 Dollar = 146,2 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu ritel perusahaan pakaian terbesar di dunia , dan UNIQLO adalah peritel khusus terkemuka di Jepang.
                    
UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi terpenting di dunia, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat statusnya sebagai merek global. Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 2.400 toko UNIQLO di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Jumlah keseluruhan dari merek milik Fast Retailing saat ini hampir mencapai 3.600 toko.

Dengan pernyataan perusahaan yang berkomitmen untuk mengganti pakaian, mengubah kebijaksanaan konvensional, dan mengubah dunia, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian hebat dengan nilai baru dan unik untuk memperkaya kehidupan orang di mana pun.

Baca Juga: Awal Tahun 2024, UNIQLO Perluas Jangkauan dengan Siapkan 5 Toko Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved