February
07
2024
     17:25

Awal Tahun 2024, UNIQLO Perluas Jangkauan dengan Siapkan 5 Toko Terbaru

Awal Tahun 2024, UNIQLO Perluas Jangkauan dengan Siapkan 5 Toko Terbaru
ILUSTRASI. Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka lima toko terbarunya secara bertahap mulai Maret dan Mei 2024 nanti.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka lima toko terbarunya secara bertahap mulai Maret dan Mei 2024 nanti. Lokasi yang dipilih kali ini tidak hanya menyasar kota besar seperti Semarang dan Tangerang saja, tapi juga meluas hingga ke secondary cities termasuk Bekasi, Cirebon dan Sidoarjo.

Hal ini dilakukan sebagai wujud komitmen UNIQLO untuk memberikan kemudahan bagi lebih banyak orang untuk dapat menikmati kenyamanan LifeWear sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

“Hadirnya koleksi LifeWear hingga saat ini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Antusiasme tersebut menjadi motivasi kami untuk bisa menciptakan pakaian yang bisa mendukung kehidupan sehari-hari serta berusaha bisa lebih dekat lagi dengan pelanggan kami.

Hingga akhir 2023 kami telah hadir di 12 kota dan untuk tahun 2024 kami berencana untuk memperluas jangkauan kami dengan membuka lima toko di semester pertama ini bahkan hingga ke secondary cities agar semua masyarakat bisa lebih mudah menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas,” ujar Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

Hadir dengan filosofi LifeWear, UNIQLO terus berupaya untuk memahami kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia melalui berbagai koleksi pakaian yang nyaman dan berkualitas untuk mendukung segala aktivitas sehari-hari dari bangun hingga kembali tidur.

Selain itu, UNIQLO juga terus berinovasi baik itu dari sisi teknologi seperti AIRism dan penggunaan bahan daur ulang hingga berkolaborasi dengan banyak desainer yang akhirnya bisa mempersembahkan beragam variasi produk yang bisa menyesuaikan kebutuhan masing-masing. Hal inilah yang membuat UNIQLO memiliki tempat di hati masyarakat hingga kini.

Hingga kini, UNIQLO telah hadir di hampir seluruh kota besar di Indonesia dengan 67 toko, mulai dari Medan, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Pontianak, Balikpapan, Samarinda hingga Jabodetabek, Bandung, Joglosemar, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar dan Manado. Untuk itu, dengan animo masyarakat yang terus meningkat setiap tahun nya, UNIQLO kini mulai melirik kota-kota penunjang seperti Cirebon dan Sidoarjo.

Berikut lokasi lima toko yang akan dibuka hingga pertengahan 2024 mendatang:

Overview Toko:

Nama Mall

Alamat

Jadwal Pembukaan

QUEEN CITY MALL

Lantai 1

 

Jl. Pemuda No. 27-31 Pandansari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139

Maret

LIVING WORLD ALAM SUTERA

Lantai UG

Jl. Alam Sutera Boulevard No. Kav. 21 Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325

Maret

CIREBON SUPERBLOCK MALL (CSB)

Lantai LG

Komp. Chelsea Blue Ruko 9-10

Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.26, Pekiringan, Cirebon 45131

Maret

LIPPO PLAZA SIDOARJO

Lantai GF

Jl. jati Raya No.1, Jati, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61226

April

KOTA HARAPAN INDAH

Lantai GF

Jl. Raya Kota Harapan Indah, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat 17132

April

Filosofi LifeWear telah mentransformasi UNIQLO dari sekadar perusahaan retail global asal Jepang menjadi merek pakaian terkemuka di Indonesia dan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini.

UNIQLO menciptakan konsep pakaian yang basic dari bahan berkualitas dan secara fungsionalitas didukung oleh teknologi yang mengusung konsep keberlanjutan yang menjadikan koleksi-koleksinya bisa digunakan dalam jangka waktu panjang, tahan lama dengan model dan siluet yang mudah dipadu padan. Pakaian ini dapat digunakan dalam berbagai aktivitas, baik formal maupun informal, dan dapat beradaptasi dengan kondisi iklim tropis Indonesia yang cenderung panas dan lembab.

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan. Didesain untuk selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear dibuat dengan keanggunan modern yang menjadi dasar gaya setiap individu. Sebuah kemeja yang sempurna yang selalu dibuat lebih sempurna. Desain paling sederhana menyembunyikan detail paling bijaksana dan modern. Bahan dan potongan dengan fit terbaik dibuat agar dapat diakses oleh semua orang dengan harga terjangkau. LifeWear adalah pakaian yang terus berinovasi, menghadirkan lebih banyak kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan kenyamanan yang lebih baik untuk kehidupan manusia.
 
Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek dari Fast Retailing Co., Ltd., perusahaan induk ritel Jepang terkemuka dengan kantor yang berpusat di Tokyo, Jepang. UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan merek di Fast Retailing Group, seperti GU, Theory, PLST, Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,77 Triliun yen untuk tahun fiskal 2023 terakhir pada 31 Agustus 2023 (US $18,92 miliar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2023 sebesar 1 Dollar = 146,2 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu ritel perusahaan pakaian terbesar di dunia , dan UNIQLO adalah peritel khusus terkemuka di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi terpenting di dunia, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat statusnya sebagai merek global. Saat ini perusahaan memiliki total lebih dari 2.400 toko UNIQLO di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Jumlah keseluruhan dari merek milik Fast Retailing saat ini hampir mencapai 3.600 toko.

Dengan pernyataan perusahaan yang berkomitmen untuk mengganti pakaian, mengubah kebijaksanaan konvensional, dan mengubah dunia, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian hebat dengan nilai baru dan unik untuk memperkaya kehidupan orang di mana pun.

Baca Juga: Intip Gaya Padu Padan Maudy Ayunda dalam Koleksi LifeWear UNIQLO Terbaru

 

 

Selanjutnya: Singaporean Investors Observing of the Presidential Election in Indonesia

Menarik Dibaca: MR DIY Ikut Meramaikan Tahun Baru Imlek, Bagikan Promo dan Tips Feng Shui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved