July
12
2022
     12:42

Keunggulan DFSK di Bidang Elektrifikasi Kendaraan

Keunggulan DFSK di Bidang Elektrifikasi Kendaraan
ILUSTRASI. DFSK dipastikan akan turut serta di ajang PEVS yang berlangsung pada 22 - 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta yang merupakan pameran khusus kendaraan listrik.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - DFSK sebagai perusahaan otomotif kenamaan dunia memiliki komitmen dalam menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan mengedepankan kualitas terbaik di setiap produknya, termasuk di sektor elektrifikasi. Semangat DFSK dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia juga sudah ditunjukan dengan langkah konkret yang selalu memperkenalkan kendaraan-kendaraan listrik yang dimiliki untuk pasar Indonesia secara kontinyu.

Di tahun 2022, melalui ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS), DFSK akan kembali menampilkan kendaraan listrik terbarunya di Indonesia. Penampilan spesial kendaraan listrik ini akan menjadi penanda bagaimana peran aktif DFSK dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia melalui pengenalan beragam teknologi kendaraan listrik untuk masyarakat Indonesia.

“Kami meyakini bahwa konsumen di Indonesia masih membutuhkan banyak edukasi seputar elektrifikasi sebelum benar-benar berpindah ke kendaraan listrik di masa depan. Oleh sebab itu, DFSK secara aktif memperkenalkan berbagai teknologi elektrifikasi kepada masyarakat Indonesia secara rutin dengan harapan pemahaman akan kendaraan listrik semakin baik dan transisi kepada kendaraan listrik bisa berjalan dengan lancar,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

DFSK dipastikan akan turut serta di ajang PEVS yang berlangsung pada 22 - 31 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta yang merupakan pameran khusus kendaraan listrik. Selama PEVS berlangsung, DFSK akan menampilkan jajaran kendaraan listriknya, termasuk 1 unit kendaraan listrik spesial yang baru akan ditampilkan pertama kali di Indonesia.

Kali ini DFSK berencana memberikan solusi sebuah kendaraan listrik dengan mobilitas tinggi, compact, serta sangat fungsional dalam memenuhi kebutuhan transportasi di dalam kota. Kendaraan ini sudah terbukti berhasil dan cocok digunakan di area perkotaan dengan kondisi jalanan yang berkarakter stop n go, ringkas untuk diparkir, sampai desainnya yang stylish untuk menunjang penampilan kaum modern.

“Penampilan kendaraan listrik ini bakal menjadi bukti bagaimana DFSK benar-benar berkomitmen dalam melayani konsumen kami dengan menghadirkan berbagai teknologi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya. Tentu saja kami berharap penampilan spesial kendaraan listrik ini bisa memberikan perspektif kepada masyarakat akan kendaraan listrik yang ada dan dimiliki oleh DFSK,” tegas Achmad Rofiqi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved