July
13
2024
     11:54

Keseruan Laga Bulu Tangkis Kembali Hadir di AEON MALL BSD CITY

Keseruan Laga Bulu Tangkis Kembali Hadir di AEON MALL BSD CITY
ILUSTRASI. AEON MALL BSD City kembali menggelar AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP yang diselenggarakan pada 10-14 Juli 2024.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - AEON MALL BSD City kembali menggelar AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP yang diselenggarakan pada 10-14 Juli 2024. Hampir sama dengan rangkaian penyelenggaraan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2023, turnamen bulu tangkis yang terbuka untuk umum ini juga digelar di AEON MALL Sentul City, AEON MALL Jakarta Garden City, dan AEON MALL Tanjung Barat. Selain itu, pada edisi 2024, AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP juga hadir di AEON Mall Deltamas.

"Kami bersyukur bahwa penyelenggaraan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 di AEON MALL Jakarta Garden City, AEON Mall Tanjung Barat, serta AEON Mall Deltamas, pada pekan lalu, berjalan dengan lancar dan sukses. Apresiasi serta ucapan terima kasih kami berikan kepada para pengunjung AEON MALL INDONESIA yang turut meramaikan, serta berpartisipasi di berbagai program dalam turnamen bulu tangkis ini," jelas Tetsuya Kimura selaku President Director PT AEON MALL INDONESIA.

Lebih lanjut Kimura menjelaskan, antusiasme para peserta pada edisi perdana pada tahun lalu, mendorong AEON MALL INDONESIA untuk kembali menggelar turnamen ini bagi anak-anak usia 10-12 tahun. Terbukti pada tahun ini, saat penyelenggaraan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 di tiga pusat perbelanjaan yang berada di bawah kelola AEON MALL INDONESIA.

Para atlet muda berbakat tersebut memiliki semangat tinggi dalam perjuangannya memperebutkan gelar juara. Selain itu, tingginya minat khalayak terhadap AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP, maka pada edisi tahun ini AEON MALL INDONESIA juga menggelar pertandingan ganda campuran untuk kategori dewasa.

Kehadiran kategori baru tersebut, bertujuan untuk meramaikan kegiatan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 yang berlangsung sepanjang pekan pertama dan kedua Juli 2024.

"Kemeriahan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 berlanjut pada pekan ini di AEON MALL BSD City dan AEON MALL Sentul City. Keseruan di arena pertandingan pun bakal tercipta, dan juara-juara baru akan muncul di turnamen bulu tangkis yang penyelenggaraannya telah memasuki tahun kedua ini," Kimura, memaparkan.

AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 yang digelar di AEON Mall BSD City pada 10-14 Juli adalah pertandingan bulu tangkis yang menggunakan sistem gugur. Peserta terbaik dari masing-masing kategori turnamen akan memperebutkan gelar juara dengan nilai hadiah lebih dari Rp14 juta.

"Tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP di AEON MALL BSD CITY. Yang berbeda dari tahun sebelumnya adalah, kami membuka kategori dewasa yang mempertandingkan nomor ganda campuran, yang bisa diikuti oleh para pegiat bulu tangkis.

Kami berharap, semoga para peserta bisa mendapatkan pengalaman bertanding yang menyenangkan di turnamen AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024. Selain itu, kami juga telah mempersiapkan berbagai kemeriahan, seperti Fun Match bersama para atlet profesional serta berbagai Fun Games yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung," kata Oliananto Rifandi Suharso selaku General Manager Mall Operation AEON MALL BSD CITY.

Turnamen ini juga tak lepas dari dukungan pebulu tangkis nasional serta selebritas yang gemar dengan olahraga pukul bulu ini, yaitu Agrippina, Melati Daeva Oktavianti, dan Neng Mawar. Para peserta pertandingan hadir pada ”Coaching Clinic” bersama Agrippina, serta memeriahkan "Fun Match" pada 13 Juli yang mempertandingkan kategori ganda campuran.

Selain turnamen bulu tangkis, AEON MALL BSD City juga menggelar "Juggling Challenge" dan ”Serve to Hole”. Lomba kecepatan aksi juggling shuttlecock (kok) dan lomba servis kok ke beberapa target yang sudah ditentukan. Setiap peserta yang berhasil memenangkan challenge ini, berpeluang untuk mendapatkan voucer belanja dari AEON Mall BSD City hingga Rp4 juta.

Baca Juga: Aeon Mall Deltamas Hadirkan Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved