July
04
2024
     18:09

Aeon Mall Deltamas Hadirkan Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2024

Aeon Mall Deltamas Hadirkan Aeon Mall Indonesia Badminton Cup 2024
ILUSTRASI. AEON MALL Deltamas untuk pertama kalinya menyelenggarakan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 yang berlangsung pada 3-7 Juli 2024. 

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - AEON MALL Deltamas untuk pertama kalinya menyelenggarakan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 yang berlangsung pada 3-7 Juli 2024. AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP merupakan ajang turnamen bulu tangkis yang pada tahun sebelumnya sukses diselenggarakan oleh AEON MALL Indonesia, dan tahun ini ajang pertandingan kembali digelar pada lima AEON MALL di Indonesia, yaitu BSD City, Jakarta Garden City, Sentul City, Tanjung Barat, serta Deltamas.

Tetsuya Kimura selaku Presiden Direktur PT AEON MALL INDONESIA menyatakan, "Kami senang dapat menyelenggarakan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP yang pada tahun ini telah memasuki penyelenggaraannya yang kali kedua. Kami berharap dengan diselenggarakannya turnamen bulu tangkis untuk kategori U13, dapat memberikan kontribusi dan dampak positif bagi perkembangan anak-anak.

Begitu pun dengan kategori umum yang mempertandingkan nomor ganda campuran, semoga dengan mengikuti AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP ini dapat menjadi kenangan indah bagi para peserta dan semakin terasa dekat dengan AEON Mall. Inilah wujud nyata dari kontribusi kami, dan akan terus berlanjut, kepada komunitas lokal melalui kegiatan seperti itu."

Lebih lanjut Kimura menjelaskan, antusiasme para peserta pada edisi sebelumnya, mendorong AEON MALL INDONESIA untuk kembali menggelar turnamen ini bagi anak-anak usia 10-12 tahun. Mereka yang akan berjuang memperebutkan gelar juara, berasal dari sekolah-sekolah yang berada di lingkup wilayah AEON Mall Deltamas.

Selain itu, karena tingginya minat khalayak terhadap AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP, maka AEON MALL INDONESIA juga menggelar pertandingan di kategori dewasa.

Turnamen ini juga tak lepas dari dukungan pebulu tangkis nasional serta selebritas Tanah Air yang gemar dengan olahraga pukul bulu ini, seperti Jirayut, Bagas Maulana, Debby Susanto dan masih banyak lagi.

Rangkaian pertama AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 dilaksanakan di AEON MALL Jakarta Garden City, AEON MALL Tanjung Barat, dan AEON MALL Deltamas, pada 3–7 Juli 2024. Sedangkan pertandingan di AEON MALL Sentul City dan AEON MALL BSD City dilaksanakan pada 10-14 Juli 2024.

AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 menggunakan sistem gugur. Laga puncak atau partai final digelar pada Minggu (14/7) di AEON MALL BSD City yang akan mempertemukan para peserta terbaik dari setiap mal guna memperebutkan gelar juara dengan nilai hadiah Rp39 juta.

Sri Prayogio, General Manager Mall Operation AEON MALL Deltamas menyampaikan "Kami senang dapat menghadirkan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP bagi para pengunjung dan masyarakat sekitar. Sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan, tentu kami terus berupaya menghadirkan berbagai acara dan kegiatan menarik bagi khalayak.

Guna memeriahkan AEON MALL INDONESIA BADMINTON CUP 2024 di AEON MALL Deltamas, kami juga mengadakan ‘Fun Match’ antara Jirayut dan Bagas Maulana yang dilakukan pada 7 Juli 2024, serta Coaching Clinic dengan Debby Susanto pada 3 Juli 2024."

"Selamat untuk 128 peserta yang telah berhasil masuk dan lolos tahapan registrasi dan selamat bertanding. Menang dan kalah merupakan hal biasa dalam sebuah pertandingan. Namun, mari kita junjung tinggi sportivitas dan kebersamaan selama masa pertandingan berlangsung. Bagi masyarakat yang tidak bertanding, silakan datang ke tempat pertandingan di East Atrium AEON MALL Deltamas dan semarakkan ajang ini sebagai wujud silaturahmi dan kekompakan bersama," jelas Sri Prayogio.

Selain turnamen bulu tangkis, AEON MALL Indonesia juga menggelar "Juggling Challenge" sebuah lomba kecepatan aksi juggling shuttlecock (kok) yang dilakukan di sepanjang pinggir garis lapangan bulu tangkis.

Selain “Juggling Challenge” terdapat juga “Serve to Hole Challenge”, tantangan bagi para peserta untuk memasukkan kok ke dalam sebuah lubang. Setiap peserta yang berhasil memenangkan challenge ini berpeluang untuk mendapatkan voucher belanja dari AEON MALL Deltamas.

AEON MALL Deltamas turut aktif mendukung berbagai aktivitas dan acara yang dapat meningkatkan produktivitas dan kesehatan, dan baru-baru ini juga terdapat wahana Sport Park Jepang pertama yang hadir di Indonesia, yaitu “VS Challenge”.

Tentang AEON MALL Indonesia
AEON MALL, pengembang pusat perbelanjaan dari Jepang, bertujuan untuk membangun komunitas lokal dengan menyediakan pusat perbelanjaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup, merangsang kegiatan ekonomi lokal dan berkontribusi pada pengembangan budaya, tidak hanya menghadirkan berbagai tenant. AEON MALL mengoperasikan lebih dari 167 mal. Di Jepang sendiri, dari semua mal yang ada, 2/3-nya dioperasikan oleh AEON MALL.

Di Indonesia, AEON MALL menjalankan bisnisnya melalui PT. AEON MALL INDONESIA. Saat ini mengoperasikan AEON Mall BSD City, AEON Mall Jakarta Garden City, AEON Mall Sentul City, AEON Mall Tanjung Barat, dan AEON Mall Deltamas.

Perusahaan induk AEON MALL, AEON Co., didirikan pada September 1926 sebagai perusahaan ritel (General Merchandising Stores/GMS). Sampai dengan saat ini, AEON Group mengoperasikan ratusan General Merchandising Store, Discount Store, Home Center, dan lain sebagainya. AEON Group juga mengoperasikan ribuan toko khusus, apotek, toko serba ada, dan bisnis jasa.

AEON Group yang memiliki target menjadi perusahaan ritel Super-Regional nomor satu di Asia, sejauh ini telah beroperasi di Jepang, China, Vietnam, Kamboja, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Indonesia.

Baca Juga: AEON Memperluas Kehadiran Ritelnya dengan Peresmian Toko ke-8 di Deltamas

Selanjutnya: Jokowi Borong Dagangan Penjual Jajanan di Pasar Sentral Palakka, Bone

Menarik Dibaca: Tips Menjaga Kondisi Keuangan Keluarga Tetap Stabil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved