November
18
2022
     18:02

JD.ID Optimis Sambut 2023, Gelar Malam Apresiasi Seller

JD.ID Optimis Sambut 2023, Gelar Malam Apresiasi Seller
ILUSTRASI. Chief Financial Officer (CFO) JD.ID, Sandy Permadi, saat sambutan membuka acara Sellerbration Night 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  PT Jingdong Indonesia Pertama (JD.ID), menggelar Sellerbration Night 2022 di Hotel Pullman Jakarta (17/11), sebagai wujud apresiasi untuk para seller/penjual dan pemilik brand dari seluruh Indonesia dengan pencapaian terbaik selama 2022. Acara yang juga diadakan secara online ini dimaksudkan sebagai persiapan menuju hajatan besar akhir tahun nanti, Super8 Year End Carnival.

“Sellerbration Night 2022 merupakan bentuk perayaan dengan seluruh seller yang telah memberikan kepercayaannya pada kami serta menunjukkan upaya terbaiknya dalam mengembangkan usahanya melalui JD.ID. Selain sebagai wujud rasa syukur telah melewati tantangan di tahun 2022 dengan baik, hal ini juga menggambarkan kegembiraan (joy) dalam menyambut tahun 2023 yang akan segera tiba.

Di akhir tahun ini, kami sudah mempersiapkan kegembiraan yang lebih besar untuk seluruh masyarakat Indonesia, yaitu Super8 Year End Carnival,” pungkas  Sandy Permadi, Chief Financial Officer JD.ID dalam sambutannya.

JD.ID memberikan 9 (sembilan) penghargaan kepada brand terbaik di setiap kategorinya. Penghargaan Official Store Terbaik diraih oleh Huawei Official Store (Kategori 3C), Nutrimart Official Store (Kategori FMCG), dan Elizabeth Official Store (Kategori Lifestyle). Lalu untuk Penghargaan Seller Terbaik diraih oleh Nissan Roxy (Kategori 3C), Seven Shop (Kategori FMCG), dan Cosmetici (Kategori Lifestyle). Sementara itu, Penghargaan Pendatang Baru Terbaik diberikan kepada Bear Cellular (Kategori 3C), Air Mancur Official Shop (Kategori FMCG), dan Polo Indonesia (Kategori Lifestyle).

Selain memberikan penghargaan, makan malam bersama, dan suguhkan berbagai macam hiburan, Sellerbration Night 2022 juga menghadirkan talk show informatif bersama Ismail Septryanto (Lifestyle Category Head JD.ID), Elyzabeth Tjoeng (Lifestyle Category Manager JD.ID), Surya Santoso (CX Head of Technology JD.ID), serta Hafizh Prasetya (Head of Affinity Business Tokio Marine. Hal ini ditujukan untuk memberikan motivasi lebih kepada para pengusaha sekaligus bentuk dukungan dan edukasi dari JD.ID sebagai platform jual beli online dalam proses pengembangan usaha di Indonesia.

Super8 merupakan promo eksklusif persembahan JD.ID sejak bulan Agustus lalu, yang memberikan penawaran menarik di setiap kategorinya. Promo eksklusif ini berlangsung setiap bulannya pada 3 (tiga) hari yang memiliki unsur angka 8 (delapan), yaitu 8, 18, dan 28. Pada tanggal-tanggal tersebut, terdapat berbagai promo dengan jaminan harga termurah dan 8 keuntungan: gratis ongkir, cicilan 0%, reward bagi pemenang undian, mendapatkan JD Points sebanyak 8x, potongan harga spesial hingga 88%, voucher senilai 8 miliar, crazy deals, hingga kesempatan mendapat 8x cashback.

JD.ID mengajak para pemilik brand dan calon seller di seluruh Indonesia untuk menjadi bagian dari platform marketplace JD.ID dan mendapatkan fasilitas yang menguntungkan.

Baca Juga: Peringati Hari Dokter Nasional, JD.ID Wujudkan Aksi Nyata dalam Tingkatkan Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved