October
25
2022
     12:52

Peringati Hari Dokter Nasional, JD.ID Wujudkan Aksi Nyata dalam Tingkatkan Kesehatan

Peringati Hari Dokter Nasional, JD.ID Wujudkan Aksi Nyata dalam Tingkatkan Kesehatan
ILUSTRASI. (Ki-Ka) dr. Meyske Kumbangsila (Kepala Satuan Pelayanan Kesehatan Perseorangan Puskesmas Kecamatan Sawah Besar) & Leni Elenia (Partner Development Manager JD.ID)

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Bukan situasi yang mudah bagi para dokter serta tenaga kesehatan untuk berjuang melawan pandemi yang melanda di negeri beberapa tahun belakangan ini, ditambah tantangan baru yang terus datang menghampiri. Dalam rangka Hari Dokter Nasional, JD.ID memberikan apresiasi kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang telah berhasil melalui pandemi dan yang akan selalu siap menjadi garda terdepan untuk menjaga kesehatan seluruh masyarakat di Indonesia. Apresiasi ini dituangkan dalam bentuk kegiatan yang bermanfaat, bertajuk “Penyuluhan dan Berbagi Suplemen Kesehatan” oleh JD.ID.

Kegiatan ini adalah bentuk kolaborasi JD.ID bersama dengan berbagai brand Fast-Moving Consumer Goods (FMCG) ternama di Indonesia, seperti Asimor, Stimuno, CDR, Purity, Pigeon, Softies, Philips Avent,  Switzal, Prenagen, Heavenly Blush, Wings, Entrasol, Diabetasol, Nutrive Benecol, Nutrive Fibershot, dan Aqua.

Berlokasi di tiga titik pusat kesehatan di Jakarta, yaitu di Puskesmas Sawah Besar (13 - 14 Oktober), Puskesmas Palmerah (17 - 18 Oktober), dan puncaknya adalah dengan peluncuran Pos Kesehatan Rusun Karanganyar, Jakarta Pusat yang berlangsung pada hari ini. Melalui kegiatan ini, masyarakat setempat dan para Sahabat JD dapat berpartisipasi dan memperoleh pelayanan kesehatan yang disediakan.

Surya Bhirawa, Business Unit Director FMCG JD.ID, mengungkapkan, “Di era pasca pandemi, tantangan-tantangan baru bagi para dokter dan tenaga kesehatan pasti harus dihadapi. JD.ID yakin dan optimis bahwa para dokter dan tenaga kesehatan kita akan mampu melaluinya dengan baik.

Di Hari Dokter Nasional ini pun, JD.ID memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka yang telah memberikan segala upaya dan usahanya untuk senantiasa menjaga kesehatan seluruh masyarakat di Indonesia di situasi apa pun. Tidak hanya berbagi penyuluhan kesehatan, sejak kegiatan pertama hingga hari ini JD.ID dan para mitra telah memberikan vitamin kesehatan kepada 1.050 masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan penyuluhan.”

Inisiasi bersama ini pun tidak hanya dihadiri oleh masyarakat setempat dan sahabat JD, karena dalam kesempatan ini turut hadir pula Camat, Walikota setempat, serta Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Jakarta. Selain itu, masyarakat yang berada di sekitar kawasan Rusun Karanganyar dan Kecamatan Sawah Besar pun juga memperoleh layanan kesehatan berupa tes kesehatan gratis yang disediakan oleh JD.ID dan para mitra strategis.

JD.ID akan terus mendukung peningkatan kualitas kesehatan di Indonesia melalui kegiatan-kegiatan sosialnya yang bermanfaat. Inisiasi ini pun menjadi bentuk nyata tanggung jawab sosial dari JD.ID dalam memberdayakan masyarakat dan mengapresiasi kerja keras para tenaga kesehatan di Indonesia.

Baca Juga: Sambut Hari Dokter Nasional, JD.ID Apresiasi Dokter dan Tenaga Kesehatan

Tentang JD.ID
JD.ID adalah salah satu perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia yang terafiliasi dengan JD.com; perusahaan e-commerce terbesar di dunia. Sejak berdiri di Indonesia pada Maret 2016, JD.ID tetap berkomitmen pada misi-nya, yaitu “Make JOY Happen” (mewujudkan sukacita) dengan menyediakan layanan berbelanja online yang menyeluruh dan terintegrasi bagi para pelanggan.

JD.ID juga berkomitmen untuk dapat memenuhi permintaan konsumen akan produk yang orisinal dan berkualitas tinggi melalui slogan #DijaminORI, sebagai keunikan dari brand-nya. Hanya di JD.ID, konsumen dapat dimanjakan dengan jutaan pilihan produk orisinal yang tersedia dalam ribuan kategori, dari brand lokal dan internasional ternama, atau-pun belanja ragam produk berkualitas dari para mitra seller tanah air, pada platform ‘JD.ID Curated Marketplace’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved