October
07
2022
     09:28

JBL Gelar Exhibition Offline Pertama Sejak Pandemi & Pamerkan Jajaran Produk Unggulan

JBL Gelar Exhibition Offline Pertama Sejak Pandemi & Pamerkan Jajaran Produk Unggulan
ILUSTRASI. JBL kembali menyapa pelanggan melalui Offline Exhibition bertajuk “Dare To Vibe” di Pondok Indah Mall 2. Pameran ini merupakan offline event pertama JBL semenjak pandemi 2 tahun belakangan ini. Pameran berlangsung 3-9 Oktober 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - JBL, merek perangkat audio elektronik global nomor 1 dan favorit masyarakat Indonesia kembali menyapa pelanggan melalui Offline Exhibition bertajuk “Dare To Vibe” di Pondok Indah Mall 2. Pameran ini merupakan offline event pertama JBL semenjak pandemi 2 tahun belakangan ini.

Pameran yang berlangsung dari tanggal 3-9 Oktober 2022 ini menghadirkan booth menarik dimana pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung jajaran teknologi terobosan menarik JBL yang ditanamkan pada berbagai kategori produknya yang bervariasi, seperti JBL Clip 4 custom berhiaskan permata milik Doja Cat yang ia kenakan pada acara Grammy Awards dimana ia pertama kali diumumkan sebagai Global Brand Ambassador JBL yang baru.

Grace Koh, Vice President & General Manager, Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC) mengatakan, “JBL selalu atentif terhadap detail terkecil sekalipun demi merancang teknologi dan menghadirkan suara yang berkualitas untuk meningkatkan aktivitas sehari-hari, baik ketika mendengarkan lagu rilisan terbaru, podcast inspirasional, hingga bermain game online yang dimainkan oleh miliaran gamer. Pameran ini merupakan bukti dari konsep, teknologi, desain, dan humanisme yang kuat - dipadukan secara harmonis dalam menciptakan mahakarya untuk menemani setiap langkah Anda.”

Di Indonesia, kepercayaan dan antusiasme masyarakat penggemar musik dan hiburan pun semakin condong ke JBL karena teknologi mutakhir yang diusung. JBL menemani pendengar di kehidupan sehari-hari, kapanpun dan dimanapun, tanpa disadari kita semua mendengarkan musik yang diputar di pengeras suara portable JBL, baik di dalam mobil perjalanan ke tempat kerja, di gym menemani dengan lagu favorit yang kita dengarkan dari sepasang TWS JBL, menikmati sensasi musik live di tempat yang didukung oleh pengeras suara JBL, atau bersantai di malam hari dengan soundbar JBL, serta perkembangan kebutuhan produk audio di Indonesia cukup pesat terlebih dalam masa semua aktivitas yang dilakukan secara hybrid antara online maupun offline, dimana produk audio menjadi sebuah produk yang esensial di berbagai lini kehidupan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Dalam berbagai cara, setiap hari, JBL mampu meningkatkan pengalaman musik untuk membuat orang merasa nyaman, merasa terhubung, dan membuat hidup jauh lebih menyenangkan.

JBL telah berperan andil dalam berbagai momen penting yang mengukir sejarah musik dan budaya pop, mendorong batas, serta merevolusi dan memperkuat suara generasi selama bertahun-tahun. Dengan mengusung tema 'Dare to Vibe', JBL bertujuan mendorong pengguna untuk saling menikmati musik pilihan nya, karena hal-hal baik akan terjadi ketika kita semua berada pada frekuensi yang sama.

“Kami percaya, dengan memiliki pemahaman mendalam tentang bagaimana musik dapat memberi energi vitalitas, meningkatkan semangat, membebaskan pikiran, dan membakar hasrat, JBL terus menunjukkan inovasi dalam industri audio dan berusaha memberikan pengalaman suara yang lebih baik kepada konsumen secara konsisten. Ekspektasi konsumen terhadap kualitas suara menjadi salah satu pendorong JBL menjadi pemimpin dalam industri audio.” sebut Kazuo Sawachi, Country Manager, Harman Indonesia.

Tepat 76 tahun sudah JBL hadir mendampingi berbagai kegiatan jutaan penggunanya mulai dari acara megah hingga pada kegiatan sehari-hari, JBL menciptakan warisan mahakarya superior dalam dunia suara. Megan Lee, Director Product Planning & Strategy, Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC) mengatakan “Puluhan tahun pengalaman riset dan pengembangan yang telah kami lalui dapat tercermin pada produk-produk JBL dimana kami menuangkan segala yang telah kami pelajari selama lebih dari 70 tahun perjalanan untuk menciptakan produk yang benar-benar berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan user yang spesifik.”

Pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung produk-produk unggulan JBL, seperti rangkaian speaker Partybox, JBL Quantum earphone & mic, dan best-seller portable speaker dan True Wireless Stereo JBL yang terkenal. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mengikuti rangkaian kegiatan dengan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah, seperti Photo Challenge, dll. Nikmati juga promo super spesial up to 50%, bundling dan merchandise menarik yang hanya tersedia di booth JBL serta menangkan grand prize Holiday Trip dari JBL.

Produk yang akan dipamerkan pada JBL PIM Exhibition meliputi: TWS Tour PRO+, TWS Tune 225 Ghost Edition, Endurance Race, TWS Live Pro 2, TWS Live Free 2 NC, TWS Tune130 NC, TWS Tune230 NC, Reflect Aero, Boombox2, Flip6, Charge 5, GO 3, Clip 4, Xtreme 3, Quantum Stream, TWS Quantum, PartyBox 110, PartyBox 310, PartyBox OTG, PartyBox 100, PartyBox 710, PartyBox1000 dan Encore Essential.

Baca Juga: JBL Luncurkan 5 Koleksi TWS Baru Dengan Kenyamanan & Suara Super

TENTANG JBL

JBL adalah penggagas teknologi suara luar biasa yang berperan penting dalam menciptakan momen paling epik dalam hidup. Dari acara ikonik seperti Woodstock dan konser di Madison Square Garden, hingga permainan di Yankee Stadium dan menemani perjalanan di akhir pekan, JBL berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pendengar dengan kualitas audio terbaik yang memungkinkan pendengar merayakan setiap momen sebaik mungkin. Dengan kredensial profesional yang tak tertandingi dan lebih dari 60 tahun menghadirkan inovasi terdepan di industri, JBL menghadirkan maha karya superior dalam dunia suara.

TENTANG HARMAN

HARMAN International (harman.com), anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Samsung Electronics Co, LTD., menemukan dan merancang produk dan solusi yang terhubung untuk produsen mobil, konsumen, dan perusahaan di seluruh dunia, termasuk sistem mobil yang terhubung, produk audio dan visual, solusi otomatisasi perusahaan; dan layanan yang mendukung Internet of Things. Dengan merek terkemuka termasuk AKG, Harman Kardon, Infinity, JBL, Lexicon, Mark Levinson dan Revel, HARMAN dikagumi oleh audiofil, musisi dan tempat hiburan di mana mereka tampil di seluruh dunia.

Lebih dari 25 juta mobil di jalan saat ini dilengkapi dengan audio dan sistem mobil yang terhubung yang diciptakan oleh HARMAN. Layanan perangkat lunak HARMAN mendukung miliaran perangkat dan sistem seluler yang terhubung, terintegrasi, dan aman di semua platform, dari kantor dan rumah hingga mobil dan seluler. HARMAN memiliki tenaga kerja sekitar 30.000 orang di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia. Pada Maret 2017, HARMAN menjadi anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Samsung Electronics.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved