July
19
2022
     20:15

JBL Luncurkan 5 Koleksi TWS Baru Dengan Kenyamanan & Suara Super

 JBL Luncurkan 5 Koleksi TWS Baru Dengan Kenyamanan & Suara Super
ILUSTRASI. JBL kembali menambah koleksi produk TWS nya yaitu Endurance Race, Tune 130 NC, Tune 230 NC, Live Free dan Live Pro 2.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - JBL kembali menambah koleksi produk TWS nya yaitu Endurance Race, Tune 130 NC, Tune 230 NC, Live Free dan Live Pro 2. Kelima produk ini hadir dengan fitur-fitur yang semakin inovatif dan futuristik untuk menyasar kebutuhan user yang berbeda beda. Mulai dari fitur True Adaptive Noise Cancelling yang dapat secara otomatis menyesuaikan tingkat peredam bising secara real-time.

Ambient Aware, yang dapat menyesuaikan suara lingkungan sekitar user kapan saja. TalkThru, yang memungkinkan user untuk berinteraksi dengan sekitar tanpa harus melepas headphone. Dan tentunya, water resistant & sweatproof, hingga Speed Charge yang mampu mengisi daya mulai dari hitungan menit untuk waktu pakai berjam-jam. JBL menghadirkan pengalaman mendengarkan dengan TWS yang benar-benar mudah & nyaman.

Kazuo Sawachi, Country Manager, HARMAN Indonesia mengatakan, “5 produk JBL ini menawarkan True Wireless Sound yang sudah menjadi keunggulan JBL. Inovasi dan personalisasi adalah kunci sukses kami karena kami menyadari kebutuhan user kami berbeda satu dengan yang lain. Semua koleksi baru ini kompatibel dengan JBL Headphones App, aplikasi khusus yang memungkinkan user memilih mode mendengarkan, menyesuaikan Active Noise Cancellation (ANC) atau smart ambient levels, menyesuaikan kontrol, dan memaksimalkan kenyamanan dan kualitas audio, sehingga mereka selalu dapat mendengarkan audio sesuai preferensi yang mereka inginkan Pilihan optimalisasi EQ curve, dan voice command yang tersedia dalam berbagai bahasa untuk membantu mereka menavigasi fitur.”

Berikut adalah 5 produk TWS baru JBL dengan spesifikasinya:

Endurance Race - IDR1,614,150
Cocok untuk pengguna yang gemar berolahraga dan aktif, Endurance Race menghadirkan IP67 sehingga tahan debu dan tahan air hingga kedalaman 1 meter. Ini memberikan user kebebasan untuk tetap aktif baik di pantai sampai ke ruang tertutup. Desain dengan sayap tambahan yang ergonomis menggunakan teknologi TwistlockTM untuk mengurangi ketidaknyamanan titik tekanan saat dikenakan, memberi segel dan stabilitas yang lebih baik untuk pemakaian sepanjang hari yang nyaman. 6mm dynamic driver juga memberikan suara dengan bass yang kuat untuk menemani user mendengarkan musik sambil berolahraga.

Tune 130 NC & Tune 230 NC - IDR1,699,150 & IDR1,784,150
Cocok untuk penggunaan sehari-hari Tune 130 NC & Tune 230 NC dapat digunakan hingga 40 (10+30) jam masa pakai baterai atau 8 jam, ditambah 24 jam jika peredam bising diaktifkan. Dengan Pengisian daya yang cepat, hanya perlu 10 menit untuk 2 jam pemakaian. Dilengkapi dengan 4 mikrofon memberikan kejernihan suara yang sempurna. Teknologi Active Noise Cancelling dengan 2 mikrofon memungkinkan user meminimalisir gangguan audio. Dengan Ambient Aware, user dapat menyesuaikan suara lingkungan sekitar kapan saja, sementara TalkThru memungkinkan user untuk berinteraksi dengan sekitar sejenak tanpa harus melepas headphone. Kedua produk ini juga dilengkapi dengan fitur water resistant & sweatproof dengan teknologi IPX4.                     

Yang membedakan Tune 230 NC dan Tune 130 NC adalah, Tune 230 NC disertai dengan smartly designed 6.0mm drivers yang melengkapi desain Stick Closed yang memberikan JBL Pure Bass Sound dan kenyamanan tanpa tekanan, menghilangkan gangguan suara sekitar didesain sangat ringan sehingga tidak terasa sedang menggunakan earphone. Sedangkan Tune 130 NC disertai dengan Smartly designed 10mm drivers yang melengkapi desain Dot yang menyegel saluran telinga Anda dengan pas dan aman, memberikan kinerja bass yang lebih dalam, isolasi dari kebisingan sekitar, dan kenyamanan sehingga user dapat mendengarkan sepanjang hari. Perbedaan antara keduanya dapat user pilih sesuai dengan bentuk telinga untuk penggunaan yang lebih nyaman.

Live Free 2 & Live Pro 2 - IDR2,804,150 & IDR2,974,150
Live Free 2 & Live Pro 2 memiliki enam mikrofon beamforming yang dapat mengurangi gangguan angin dan kebisingan sehingga suara user selalu terdengar keras dan jelas. Kedua produk ini dilengkapi dengan VoiceAware, yang memungkinkan user mengatur seberapa jelas suara saat mereka berbicara, dan True Adaptive Noise Cancelling yang secara otomatis dapat menyesuaikan dengan lingkungan user, menghilangkan gangguan untuk suara yang lebih baik dimanapun user berada. Fitur Smart Ambient juga hadir jika user perlu fokus pada lingkungan sekitar tanpa melepas earbud. Hanya dengan 15 menit Speed Charge mampu memberi user waktu pakai hingga 4 jam. Segala kemudahan yang ditawarkan Live Free 2 & Live Pro 2 menjadikan nya pilihan yang cocok untuk mereka yang sibuk bekerja dengan mobilitas tinggi, hingga pemakaian sehari-hari terlebih lagi dengan water resistant & sweatproof dengan IPX5 nya.
         
Live Free 2 dirancang dengan tabung oval, ujung silikon oval, dan desain berbentuk pil yang ramping agar pas dengan sempurna, bahkan untuk telinga yang lebih kecil—memastikan peredam bising yang lebih baik dan kualitas audio yang lebih kuat. Dengan masa pakai baterai 35 jam yang kompatibel dengan wireless charging Qi (7 jam di earbud + 28 jam di kasing). Sedangkan, Live Pro 2 memiliki desain Oval Tubes dan ujung silikon oval agar pas dengan sempurna. Desain stick tertutup dengan tabung oval memastikan peredam bising yang lebih baik dan kualitas audio yang ditingkatkan bagi mereka yang lebih menyukai estetika yang rapi. Dengan masa pakai baterai 40 jam yang kompatibel dengan wireless Qi (termasuk 10 jam di earbud + 30 jam di casing). Hanya dengan 15 menit Speed Charge mampu memberi user waktu pakai hingga 4 jam.

Perbedaan antara keduanya dapat user pilih sesuai dengan bentuk telinga dan kebutuhan pribadi user. Untuk mengenali ukuran ujung telinga mana yang lebih sesuai dengan bentuk telinga user dapat memanfaatkan aplikasi JBL yang dapat diunduh kemudian gunakan fitur Check my Best Fit untuk mengikuti tes penyegelan untuk memastikan user mendapatkan yang paling pas dari tiga ukuran ujung telinga yang disertakan untuk meningkatkan kenyamanan, kualitas suara, dan isolasi kebisingan.

Untuk memiliki kelima produk baru ini silahkan kunjungi id.jbl.com atau temukan dealer resmi dan marketplace JBL pada e-store JBL, kemudian situs e-commerce berikut: Blibli, Lazada, Shopee,  Tokopedia, Zalora, serta semua toko retail resmi JBL store di Indonesia.

Baca Juga: Daftar harga promo headset dan speaker JBL terbaru, diskon sampai 75%!

TENTANG JBL

JBL adalah penggagas teknologi suara luar biasa yang berperan penting dalam menciptakan momen paling epik dalam hidup. Dari acara ikonik seperti Woodstock dan konser di Madison Square Garden, hingga permainan di Yankee Stadium dan menemani perjalanan di akhir pekan, JBL berkomitmen untuk terus meningkatkan pengalaman pendengar dengan kualitas audio terbaik yang memungkinkan pendengar merayakan setiap momen sebaik mungkin. Dengan kredensial profesional yang tak tertandingi dan lebih dari 60 tahun menghadirkan inovasi terdepan di industri, JBL menghadirkan maha karya superior dalam dunia suara.

TENTANG HARMAN

HARMAN International (harman.com), anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Samsung Electronics Co, LTD., menemukan dan merancang produk dan solusi yang terhubung untuk produsen mobil, konsumen, dan perusahaan di seluruh dunia, termasuk sistem mobil yang terhubung, produk audio dan visual, solusi otomatisasi perusahaan; dan layanan yang mendukung Internet of Things. Dengan merek terkemuka termasuk AKG, Harman Kardon, Infinity, JBL, Lexicon, Mark Levinson dan Revel, HARMAN dikagumi oleh audiofil, musisi dan tempat hiburan di mana mereka tampil di seluruh dunia. Lebih dari 25 juta mobil di jalan saat ini dilengkapi dengan audio dan sistem mobil yang terhubung yang diciptakan oleh HARMAN. Layanan perangkat lunak HARMAN mendukung miliaran perangkat dan sistem seluler yang terhubung, terintegrasi, dan aman di semua platform, dari kantor dan rumah hingga mobil dan seluler. HARMAN memiliki tenaga kerja sekitar 30.000 orang di seluruh Amerika, Eropa, dan Asia. Pada Maret 2017, HARMAN menjadi anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Samsung Electronics.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved