October
13
2022
     13:36

Jasnita Telekomindo (JAST) Gandeng Aetos Holdings untuk Gelar Pelatihan Security

Jasnita Telekomindo (JAST) Gandeng Aetos Holdings untuk Gelar Pelatihan Security
ILUSTRASI. PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST).

Reporter: Dimas Andi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. JAST Group bekerja sama dengan Aetos Holdings Pte Ltd. menyelenggarakan pelatihan petugas keamanan atau security training pada 11 Oktober 2022, bertempat di E Trade Building Lantai 5.

Pada kesempatan ini, Aetos suatu perusahaan yang menyediakan layanan keamanan bertindak sebagai trainer yang memberikan pembekalan kepada sejumlah security dalam pelatihan tersebut. 

"Hal ini diharapkan dapat membuka lagi peluang usaha bagi JAST Group, di mana ke depannya tidak hanya dari sisi penyediaan security, melainkan juga dari sisi teknologinya," ungkap Manajemen PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (13/10).

Baca Juga: Hingga Akhir Tahun, City Retail Developments (NIRO) Bidik Kenaikan Pendapatan 15%

Lantaran perkembangan teknologi yang dinamis saat ini, manajemen JAST Group berencana untuk menyediakan beberapa layanan yang bersamaan dengan penyediaan security tersebut. 

Di antaranya adalah layanan manajemen fasilitas termasuk di dalamnya terdapat CCTV surveillance, command center, alarm atau access control, serta lainnya yang dibekali dengan teknologi Artificial Intelligence (AI). Dengan adanya manajemen fasilitas, suatu lingkungan fisik, teknologi, serta keamanan dapat dikendalikan secara praktis.

"Berbekal pengalaman kami di bidang telekomunikasi serta teknologi, JAST Group yakin dapat menawarkan solusi dengan teknologi terkini untuk memastikan keamanan yang diharapkan dapat melengkapi dan memberikan nilai tambah dalam rangka penyediaan layanan Smart City JAST di kemudian hari," pungkas Manajemen JAST.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved