September
17
2024
     13:14

Ini 5 Langkah Make Up Simple Cocok untuk Sehari-hari

Ini 5 Langkah Make Up Simple Cocok untuk Sehari-hari
ILUSTRASI. DEXBEAUTY Glow Up! Aircushion, cushion dengan kandungan Vitamin E, Sodium Hyaluronate dan Niacinamide yang memiliki 3 shade yaitu, 01 Chloe, 02 Colette, 03 Coco.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Setiap DexPeople pastinya ingin tampil cantik setiap hari. Tampil cantik dengan menggunakan make up membuat kegiatan harian terasa lebih bersemangat. Tapi terkadang make up yang berlebihan akan memperlihatkan wajah tampak menor. Hiii… tentu saja ga mau dong?

Nah, MinDex akan share 5 langkah make up simple yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, yuk disimak!

1. Gunakan moisturizer dan sunscreen
Hal utama yang wajib DexPeople pastikan adalah wajah dalam keadaan bersih. Jika sudah bersih, gunakan moisturizer untuk mejaga kelembapan wajah.  Wajah yang terhidrasi dengan baik dapat merangsang produksi minyak alami yang menjaga tekstur kulit agar tetap kenyal. Kemudian, gunakan sunscreen agar kulit terlindungi dari Sinar Ultraviolet (UV). Penggunaan sunscreen dapat mencegah kerusakan kulit seperti kusam, flek hitam, dan penuaan dini.

2. Aircushion
Setelah produk moisturizer dan sunscreen menyerap ke kulit, DexPeople bisa gunakan DEXBEAUTY Glow Up! Aircushion, cushion dengan kandungan Vitamin E, Sodium Hyaluronate dan Niacinamide yang memiliki 3 shade yaitu, 01 Chloe, 02 Colette, 03 Coco. Cushion ini smooth texture, buildable coverage, dan lightweight feels cocok untuk DexPeople yang merasa keberatan karena harus menggunakan memakai foundation untuk kegiatan sehari-hari.

“Kandungan Vitamin E dan Niacinamide dalam Aircushion ini dapat melembabkan dan juga mencerahkan kulit, sehingga looks lebih terasa ringan dan terlihat natural cocok untuk digunakan setiap hari” ujar dr. Angel selaku COO of Derma Express Indonesia.

3. Eyebrow
Siapa disini yang tidak bisa pergi tanpa eyebrow pencil? DexPeople bisa pilih DEXBEAUTY Brow Up! Eyebrow Pencil. Eyebrow pencil mekanik ini ringan dan mudah digunakan untuk dapat mempertegas alis mata dengan hasil yang natural. DEXBEAUTY Brow Up! Eyebrow Pencil ini diklaim Smudge Proof, Pigmented Color, Lightweight dan Precision Tip sehingga mudah digunakan. Ada tiga shade yaitu Ash Grey, Brown, dan Dark Brown. Tinggal sesuaikan dengan make up look nya deh.

4. Eyeliner
Siapa disini yang selalu ingin menggunakan eyeliner tapi masih sering kesulitan saat menggunakannya? Mulai sekarang udah ga sulit karena ada DEXBEAUTY Eyes On You Eyeliner! Eyeliner dengan ujung yang tajam sehingga mudah untuk diaplikasikan. Dapat membantu mempertegas garis mata, memperindah bentuk mata, dan Memberikan tampilan intens pada make up mata. Sama seperti DEXBEAUTY Brow Up! Eyebrow Pencil, eyeline ini diklaim Smudge Proof, Intense Black dan Precision Tip. So, sudah pasti mudah digunakan.

5. Liptint
Langkah terakhir, sudah pasti liptint. Gunakan liptint agar wajah tidak terkesan pucat. DexPeople dapat gunakan DEXBEAUTY Liptint yang diperkaya dengan Jojoba Oil untuk mengunci kelembapan bibir dan Vitamin E untuk mengatasi Hiperpigmentasi, serta mampu mengembalikan kekenyalan. Warna liptint ini tahan hingga 12 jam dan hasil akhir glossy. Tenang, ada 3 shade yang cocok untuk aktivitas sehari-hari yaitu, Crush, Blooming, dan Love.

Gimana, udah siap tampil simple sehari-hari? Hihi. Tenang, DexPeople bisa dapatkan produk-produk DEXBEAUTY by @derma_express di seluruh klinik Derma Express dan check out di akun Shopee Derma Express Official Shop, TikTok Derma Express, atau di e-commerce kesayangan DexPeople lainnya.

Baca Juga: Derma Express Aesthetic Clinic Luncurkan Treatment Baru untuk Kulit Sehat & Awet Muda

Selanjutnya: Resep Popiah si Camilan Lumpia yang Populer di Malaysia dan Singapura

Menarik Dibaca: Resep Popiah si Camilan Lumpia yang Populer di Malaysia dan Singapura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved