August
16
2022
     11:35

Hyundai Raih Penghargaan Rekor MURI Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif

Hyundai Raih Penghargaan Rekor MURI Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif
ILUSTRASI. Hyundai Motors Indonesia menerima penghargaan dari MURI untuk ?Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif? melalui kehadiran Inspirational Media Wall LED di GIIAS 2022. Penghargaan ini diraih karena layar LED tersebut memiliki luas sebesar 504m?.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk “Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif” melalui kehadiran Inspirational Media Wall LED di GIIAS 2022. Penghargaan ini diraih karena layar LED tersebut memiliki luas sebesar 504m². Penyerahan penghargaan diserahkan secara langsung oleh Awan Rahargo, Direktur Marketing MURI, di booth Hyundai di Hall 1A di ICE BSD City. 

Wall LED ini menampilkan hasil karya seni yang didominasi oleh permainan warna dan bentuk visual menarik dengan berbagai kumpulan media art. Hasil kolaborasi ini  merepresentasikan visi Hyundai  Progress for Humanity yang berlandaskan nilai kemanusiaan. Beberapa diantaranya termasuk d’strict (Wave Flat), Shudder (Color Bubble, Feast of Colors, Life and String), BEAMMONSTER (Waterfall, Steps of the Future, The Growth of Dreams) dan Universal Everything (Run Forever).

Astrid A. Wijana, Head of Marketing PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan “Kami sangat bangga meraih penghargaan MURI untuk Tampilan Layar LED Terbesar di Pameran Otomotif yang kami hadirkan sepanjang GIIAS 2022. Inspirational Media Wall LED ini memang kami siapkan untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk pengunjung GIIAS 2022 sehingga mereka dapat menikmati media art yang ditampilkan sambil melihat jajaran produk Hyundai saat berkunjung di booth kami.”

Awan Rahargo, Direktur Marketing MURI mengatakan, “Kami mengapresiasi Hyundai yang menampilkan booth nya dengan LED Wall yang telah mencetak rekor MURI untuk Tampilan LED Terbesar di Pameran Otomotif. Semoga dengan penghargaan yang diterima hari ini semakin banyak pelaku bisnis yang menampilkan terobosan seperti yang dilakukan Hyundai.”

Untuk merasakan langsung pengalaman yang bermakna melalui media art yang ditampilkan, kunjungi booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS 2021, ICE BSD City Hall 1A, mulai dari 11 hingga 21 Agustus.

Baca Juga: Resmi Dibuka, GIIAS 2022 Dipenuhi Inovasi Produk Kendaraan Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved