July
10
2023
     20:44

HUT BNI ke 77, BNI Sekuritas Hadirkan Fitur Fast Order&Promo Cashback Fee Broker 77%

HUT BNI ke 77, BNI Sekuritas Hadirkan Fitur Fast Order&Promo Cashback Fee Broker 77%
ILUSTRASI. HUT BNI ke-77, PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) hadirkan fitur terbaru BIONS yaitu Fast Order yang memungkinkan Nasabahlakukan 4 aktivitas sekaligus yaitu pembelian, penjualan, amend & withdraw hanya dalam satu tampilan.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT BNI ke-77, PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas), anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. (BNI) menghadirkan fitur terbaru BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems) yaitu Fast Order yang memungkinkan Nasabah untuk melakukan empat aktivitas sekaligus yaitu pembelian, penjualan, amend, dan withdraw hanya dalam satu tampilan.

Selain itu, BNI Sekuritas memberikan promo Cashback Fee Broker 77% kepada Nasabah reguler baru yang membuka rekening dengan menggunakan Kode Referal 'HUT77BNI' dan memilih layanan Online Trading saat mendaftar di BNI Sekuritas. Nasabah yang memenuhi syarat akan mendapatkan Cashback Fee Broker sebesar 77% dalam bentuk Reksa Dana.

Neniwati Kutiawan, SVP Retail BNI Sekuritas mengatakan, “BNI Sekuritas secara konsisten bersinergi bersama BNI, sehingga pada momen yang istimewa ini kami juga turut memeriahkan suksesnya BNI yang berdiri kokoh selama lebih dari 7 dekade melalui fitur baru Fast Order dan promo Cashback Fee Broker 77% kepada Nasabah. Fitur baru dan promo ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan Nasabah kepada BNI maupun BNI Sekuritas selama ini.”

Fitur Fast Order merupakan langkah inovatif dari BNI Sekuritas menyusul tingginya antusiasme Nasabah dalam mengikuti kompetisi trading BNI Sekuritas, yaitu BIONS Cuanpionship 2 dengan total hadiah Rp1 miliar. Setidaknya hampir 2000 Nasabah telah mendaftar sejak gelaran ini dimulai pada awal Juni 2023 lalu.

Dengan fitur ini, Nasabah dapat menikmati pengalaman bertransaksi saham yang lebih lancar, efisien, dan praktis. Hanya dengan satu tampilan saja mereka dapat melakukan empat aktivitas sekaligus dan tidak perlu lagi berpindah-pindah tampilan. Fast Order tersedia di BIONS Mobile dan BIONS Web, yang dapat diakses melalui All Menu maupun Stock Dashboard. Fitur ini dapat dinikmati oleh pengguna BIONS Web dan Aplikasi (Android & IOS) dengan versi terbaru.

Perihal Promo Cashback Fee Broker, Nasabah reguler baru yang memilih layanan online trading pada saat pembukaan rekening bisa mendapatkan 77% cashback atas transaksi saham dengan minimal akumulasi (jual dan beli) senilai Rp11.000.000. Cashback Fee Broker dalam bentuk Reksa Dana berlaku hanya untuk transaksi saham di bulan pertama terhitung sejak rekening nasabah aktif. Periode pendaftaran pembukaan rekening berlaku mulai periode 5 hingga 31 Juli 2023.

“Dengan inovasi dan promo ini, BNI Sekuritas berharap dapat memberikan nilai tambah bagi Nasabahnya serta memperluas akses dan kesempatan investasi di pasar modal Indonesia. Hal ini juga merupakan dukungan nyata BNI Sekuritas yang sejalan dengan tujuan BNI menjadi salah satu episentrum pertumbuhan perekonomian nasional.” tutup Neniwati.

Mengenai BNI Sekuritas

PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) adalah anak Perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang didirikan sejak tahun 1995. Saat ini Bank BNI memiliki 75% kepemilikan saham pada BNI Sekuritas dan 25% sahamnya juga dimiliki oleh SBI Financial Services. Ltd. Sebagai perusahaan yang telah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BNI Sekuritas memiliki izin sebagai penyedia jasa penjamin emisi efek, perantara pedagang efek, serta agen penjual reksadana.

Per Juni 2023, BNI Sekuritas memiliki 16 cabang yang tersebar di Indonesia. BNI Sekuritas memiliki volume transaksi sebesar Rp6.45 triliun pada akhir Juni 2023.

Baca Juga: BNI Sekuritas Rilis New BIONS Desktop dengan Teknologi Terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini

BCA Life Pelindung Penyakit Kritis

23 FEBRUARI 2024 / 15:02 WIB

2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved