June
27
2023
     21:05

BNI Sekuritas Rilis New BIONS Desktop dengan Teknologi Terbaru

 BNI Sekuritas Rilis New BIONS Desktop dengan Teknologi Terbaru
ILUSTRASI. PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) memperkenalkan New BIONS Desktop, pengembangan terbaru dari platform multi investasi BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas), anak perusahaan dari PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. (BNI), dengan bangga memperkenalkan New BIONS Desktop, pengembangan terbaru dari platform multi investasi BIONS (BNI Sekuritas Innovative Online Trading Systems).

New BIONS Desktop menawarkan pengalaman berinvestasi yang lebih baik, cepat, dan personal dengan tampilan yang lebih khusus bagi para Nasabah. Dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif, New BIONS Desktop didesain untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berinvestasi.

Neniwati Kutiawan, SVP Retail BNI Sekuritas mengatakan, “Kebutuhan Nasabah selalu menjadi fokus utama kami. Pengembangan New BIONS Desktop merupakan jawaban dalam memenuhi kebutuhan para Nasabah yang menginginkan pengalaman trading yang lebih lengkap, kaya fitur, serta memiliki kemampuan grafik yang komprehensif.”

Dengan teknologi terkini, yaitu Java 17, New BIONS Desktop hadir dengan performa transaksi lebih cepat, stabil, dan aman. Selain itu, terdapat fitur baru Fixed Income yang memungkinkan Nasabah melakukan transaksi EBA Ritel secara langsung. Sehingga, Nasabah dapat menemukan pilihan instrumen investasi yang lebih lengkap.

Per Mei 2023, nasabah akun retail BNI Sekuritas mengalami kenaikan sekitar 15,2% sejak Mei 2022 dari 189.155 menjadi 217.833. Hal tersebut juga menjadi acuan bagi BNI Sekuritas untuk terus meningkatkan layanannya demi memberikan kemudahan dan kenyamanan Nasabah dalam berinvestasi.

Sebagai informasi, sejak awal Juni hingga Desember 2023 BNI Sekuritas  menggelar kompetisi trading bernama BIONS Cuanpionship 2. Terdapat 3 kategori kompetisi berdasarkan aset yang bisa diikuti nasabah yaitu Legendary Class (nasabah dengan total aset >= Rp200.000.000), Victory Class (nasabah dengan total aset Rp25.000.000 s.d Rp200.000.000) dan Fantasy Class (nasabah dengan total aset < Rp25.000.000). Nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah setiap bulannya dengan hadiah grand prize di akhir periode seperti Daihatsu All new Ayla, Wuling Air Ev dan saham LQ45 sebesar Rp50.000.000.

“Harapan kami, Nasabah dapat dengan mudah melakukan investasi dan mengelola portofolio mereka melalui pengembangan New BIONS Desktop. Hal ini bertujuan untuk memastikan Nasabah dapat fokus sepenuhnya dalam mencapai tujuan kebebasan finansial mereka.” Tutup Neniwati.

New BIONS Desktop dapat diunduh untuk pengguna MacOS, Windows, dan Linux. Nasabah dapat mengaksesnya di sini. Untuk informasi lebih lanjut, Nasabah dapat menghubungi Customer Care BNI Sekuritas melalui nomor 14016 atau melalui email di customercare@bnisekuritas.co.id.

Mengenai BNI Sekuritas

PT BNI Sekuritas (BNI Sekuritas) adalah anak Perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang didirikan sejak tahun 1995. Saat ini Bank BNI memiliki 75% kepemilikan saham pada BNI Sekuritas dan 25% sahamnya juga dimiliki oleh SBI Financial Services. Ltd. Sebagai perusahaan yang telah terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan (OJK), BNI Sekuritas memiliki izin sebagai penyedia jasa penjamin emisi efek, perantara pedagang efek, serta agen penjual reksadana.

Baca Juga: BNI Sekuritas Jadi Agen Penjual EBA Syariah Pertama di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved