June
12
2024
     19:41

Gratyo Adakan Pelatihan, Menyasar Womenpreneur, Couplepreneur dan Family Business

Gratyo Adakan Pelatihan, Menyasar Womenpreneur, Couplepreneur dan Family Business
ILUSTRASI. GRATYO Practical Business Coaching membuat program Indonesia Mencari Founders (IMF) Season 3 khusus untuk para womenpreneur (pebisnis wanita), dan couplepreneur (pasangan pebisnis), serta family business (bisnis keluarga). Foto: DOK Gratyo

Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Menurut data UN Woman, satu dari tiga wanita di dunia merupakan pelaku usaha mikro. Tapi sayang, keuntungan rata-rata perempuan lebih kecil dibandingkan laki-laki. Kesenjangan inilah yang memicu  Coach Yohanes G. Pauly dari Gratyo Practical Business Coaching menciptakan program Indonesia Mencari Founders (IMF) Season 3.

Ajang kali ini khusus untuk para womenpreneur (wanita pebisnis) dan couplepreneur (pasangan pebisnis), serta family business (bisnis keluarga). Didukung entrepreneurs lain di bidangnya, seperti Cinta Laura Kiehl, Founder PT Cinta Paras Semesta, Airyn Tanu dari Passion Jewelry, Jessica Lim dari Whitelab, Jeffry Jouw/Jejouw dari USS Networks, Eunike Selomith dari Dr. Soap, Andy Zain dari Kejora Capital. 

Baca Juga: Wahyoo Luncurkan Wahyoo Ventures untuk Dukung Pertumbuhan UMKM Kuliner

“Agar bisnis bisa memberikan kehidupan lebih baik untuk keluarga para pebisnis wanita dan pasangan pebisnis, dengan memberikan kebebasan finansial dan kebebasan waktu pebisnis, para womanpreneur & couplepreneur ini harus punya empat kaki meja bangun bisnis agar profitable dan auto-pilot. Financial & time freedom hanya bisa diraih jika bisnis kita bisnis bisa repeatable, scalable dan sustainable," kata Yohanes, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (12/6). 

Indonesia Mencari Founders season 3 bertujuan mencari wanita dan pasangan pelaku UMKM juga calon entrepreneur untuk di-coaching gratis oleh perusahaan business coaching  selama 12 bulan senilai lebih dari Rp 1 miliar. 

Di Indonesia Mencari Founders 2023 tercatat 10.000 lebih bisnis ikut berpartisipasi. Angka itu melebihi target awal, yakni 1.000 bisnis. Di IMF Season 3 di 2024 ini walaupun dengan target sasaran yang lebih spesifik, antusiasnya juga tinggi. Terlihat dari jumlah pendaftar yang menyentuh angka lebih dari 4.000  dalam waktu satu bulan periode pendaftaran. Ttarget awal yang hanya 1.000 bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved