Gelar RUPSLB, Bank Neo Comm erce Setujui Pengunduran Diri Pamitra W sebagai Komisaris

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), bank dengan layanan digital yang memiliki layanan terlengkap di Indonesia, baru saja melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) beberapa hari lalu (31/1) dengan agenda Perubahan Susunan Pengurus Perseroan dengan menerima dan menyetujui pengunduran diri Pamitra Wineka dari jabatannya sebagai Komisaris Independen PT Bank Neo Commerce Tbk.
RUPS-LB berlangsung di Jakarta Selatan dihadiri oleh jajaran manajemen BNC, baik jajaran komisaris dan direksi, serta perwakilan dari para pemegang saham Perseroan yang hadir secara offline maupun online.
Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Wahyu Windarwo, mengatakan, “Kami mewakili jajaran manajemen BNC mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pamitra Wineka yang telah memberikan kontribusinya terhadap perkembangan BNC dalam masa bakti beliau sebagai Komisaris Independen.
Perkembangan BNC yang pesat sebagai bank dengan layanan digital terdepan hingga dikenal luas sebagai bank yang inovatif hingga seperti sekarang ini tidak lepas atas peranan beliau dalam memberikan arahan yang sangat berguna bagi BNC.”
Sebagaimana telah diketahui, BNC saat ini telah menjangkau lebih dari 25 juta nasabah yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Pencapaian ini tidak lepas dari berbagai inovasi yang tidak henti BNC lakukan sejak transformasinya untuk menjadi bank dengan layanan digital di Indonesia.
Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang berkembang masif secara global yang mengubah berbagai lini kehidupan masyarakat dunia dan membawa pada era baru yang serba memudahkan, hal tersebut juga membawa perubahan yang signifikan pada industri perbankan.
Dalam salah satu kesempatan, BNC sebagai pelopor bank dengan layanan digital di Indonesia, menyampaikan bahwa BNC berkomitmen untuk terus berinovasi dengan meningkatkan infrastruktur layanan perbankan yang kuat sebagai bagian dari upayanya dalam memberikan layanan berbasis digital yang inklusif.
Saat ini BNC telah memiliki fitur dan produk perbankan yang lengkap, serta memiliki teknologi dan keamanan yang mumpuni. Berbagai langkah strategis telah dipersiapkan oleh BNC di tahun 2024 ini khususnya untuk meningkatkan pelayanan nasabah yang komprehensif serta memberikan pengalaman perbankan yang baru bagi seluruh nasabah dengan memperkuat layanan secara digital yang nyaman digunakan sehingga dapat menunjang pertumbuhan bisnis yang lebih baik lagi.
“Sebagai bank dengan layanan digital, BNC terus meningkatkan dan memperkuat kemampuan serta layanan digitalnya, baik melalui aplikasi mobile banking juga internet banking. Kini, sebagian besar layanan BNC telah terlayani secara digital, seiring dengan semakin lengkapnya produk dan fitur yang tersedia,” tutup Aditya.
Tentang Bank Neo Commerce
PT Bank Neo Commerce Tbk, sebelumnya dikenal sebagai Bank Yudha Bhakti merupakan bank nasional yang telah berkiprah selama 34 tahun. Mulai tahun 2020, perusahaan bertransformasi menjadi bank dengan layanan digital dengan memberikan berbagai layanan keuangan, baik komersial, konsumer, hingga ritel. Bank Neo Commerce tercatat di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2015 dan semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan dari tahun ke tahun.
Baca Juga: Bank Neo Commerce Restui Pengunduran Diri Pamitra Wineka dari Komisaris Independen
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News