July
06
2022
     22:30

Gelar Kampanye Siap Melesat, JULO Ajak Masyarakat Tingkatkan Fitur Kredit Digital

Gelar Kampanye Siap Melesat, JULO Ajak Masyarakat Tingkatkan Fitur Kredit Digital

Reporter: Ignatia Ivani | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT JULO Teknologi Finansial gelar Kampanye Siap Melesat. Kegiatan ini sejalan dengan komitmen perusahaan teknologi asal Indonesia untuk meningkatkan fitur kredit digital miliknya. Acara JULO Charity Run dianggap sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat dengan UMKM.

Atesi ini nampak dari jumlah dana yang dihimpun sebesar Rp 8 juta dan nantinya didonasikan kepada komunitas sahabat UMKM. Dari pendanaan ini sebagai pintu masuk kolaborasi.

"Antusiasme peserta merupakan momen bagi masyarakat, UMKM, dan JULO sebagai pelaku industri fintech berkolaborasi untuk siap melesat menuju kualitas hidup yang lebih baik sekaligus meningkatkan kesadaran manfaat dari akses kredit secara tepat," jelas Mikhal Anindita, Head of Marketing Julo, Rabu (6/7).

Dari JULO Charity Run ini, pihaknya sukses menghimpun dana sebesar Rp 8 juta dan nantinya didonasikan kepada komunitas sahabat UMKM. JULO meyakini bahwa perpaduan akses kredit dengan literasi finansial dapat membantu masyarakat mengelola keuangan serta mampu meningkatkan kualitas hidup.

Baca Juga: Jual Schoters ke Ruangguru, Nano Group Optimistis Kinerjanya Meningkat

"Ajakan masyarakat ini diharapkan mampu melesat dengan menggunakan akses kredit digital secara bijak untuk kebutuhan positif seperti modal usaha, fasilitas kerja, dan biaya pendidikan melalui peningkatan kualitas teknologi dan akses finansial," ujar Mikhal.

Sekretaris Jendral Komunitas Sahabat UMKM, Faisal Hasan Basri menuturkan bahwa optimalisasi akses kredit perlu dibarengi dengan kesiapan mindset serta daya saing yang lebih baik dalam dunia usaha. Alhasil, komunitas UMKM selalu berupaya untuk meningkatkan kompetensi rekan-rekan UMKM melalui beragam kegiatan seperti pengembangan Kelas Komunitas UMKM.

Beruntungnya, usaha pendekatan ini sejalan dengan produk JULO Kredit Digital memiliki visi untuk menjadi solusi finansial melalui layanan kredit digital terlengkap dan mudah diakses di seluruh Indonesia.

"Dengan akses kredit yang lebih mudah dijangkau, semakin banyak kalangan masyarakat yang mampu meningkatkan kualitas hidup mereka kapanpun dan di manapun dengan memanfaatkan layanan JULO Kredit Digital,” pungkas CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved