October
14
2022
     14:43

Gelar BOOM DEALS, ACE Tawarkan Belanja Hemat Kebutuhan Rumah & Gaya Hidup hingga 70%

Gelar BOOM DEALS, ACE Tawarkan Belanja Hemat Kebutuhan Rumah & Gaya Hidup hingga 70%

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia, ACE, hadirkan program ‘BOOM DEALS’ di mana pelanggan dapat belanja hemat hingga 75 persen hanya 1 hari pada Jumat, 14 Oktober 2022 untuk kebutuhan rumah, gaya hidup, hingga hobi.

Program ini berlangsung secara serempak di toko ACE di seluruh Indonesia dan channel belanja online melalui aplikasi MISS ACE yang dapat diunduh di Google Play atau App Store, ACE Online di www.acehardware.co.id/shop atau di ruparupa.com.

“Melalui program ini, ACE memberikan solusi belanja kebutuhan rumah, gaya hidup, dan hobi dengan harga hemat. Khususnya saat ini beberapa harga kebutuhan pokok dan beberapa komoditas lainnya mulai naik, pelanggan bisa memanfaatkan momen untuk berbelanja lebih hemat di ACE khusus hari ini”, ujar Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE.

Beberapa kebutuhan rumah ditawarkan oleh ACE dengan harga hemat seperti set peralatan masak Culinart dengan bahan antilengket dan aman untuk kesehatan, yang dibanderol dengan harga Rp1.399.900 menjadi harga Rp399.900.

Untuk mempermudah dalam menjangkau area yang tinggi di rumah hingga 5 meter, dapatkan penawaran hemat untuk tangga teleskopik lipat Fixsteps yang ditawarkan dengan harga Rp2.495 juta dari harga awal mulai dari Rp4.195 juta.

Pelanggan juga bisa mendapatkan produk home improvement lainnya seperti set CCTV dengan 4 kamera dari Kris yang bisa meningkatkan sistem keamanan di rumah. Produk ini yang semula harganya dibanderol Rp5.499 juta berubah menjadi Rp3.499 juta saja. Tak hanya itu, untuk memaksimalkan penyimpanan dokumen dan barang berharga di rumah, manfaatkan penawaran hemat mulai dari Rp999.900 untuk koleksi brankas Krisbow.

Untuk yang hobi bersepeda, dapatkan harga khusus untuk sepeda lipat Dahon dengan desain klasik yang ringkas, ringan, dan nyaman ketika digunakan. Sepeda ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp5.759 juta dari harga awal mulai dari Rp9.599 juta.

“Selain dengan mengunjungi toko ACE, pelanggan juga bisa menikmati program khusus ini melalui channel belanja online kami. Kami juga akan mengadakan program khusus ini dengan penawaran dan produk yang menarik lainnya pada tanggal 21 Oktober nanti. Jadi, jangan sampai melewatkan promo yang menarik ini”, tambah Yoelius.

Berbagai kebutuhan rumah dan hobi lainnya dengan harga hemat bisa kamu temukan secara lengkap di ACE. Nikmati penawaran dan fasilitias eksklusif lainnya dengan daftar menjadi member ACE dengan mengunjungi tautan bit.ly/regmembershipace. Informasi dan inspirasi terbaru lainnya, silahkan kunjungi media sosial @ACEIndonesia atau www.acehardware.co.id.

Baca Juga: Tekanan Emiten Sektor Ritel Lebih Besar di Paruh Kedua

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved