December
08
2022
     10:18

Fore Coffee dan Oma Elly Luncurkan Kreasi Kolaborasi Menu Desserts Spesial

Fore Coffee dan Oma Elly Luncurkan Kreasi Kolaborasi Menu Desserts Spesial

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Fore Coffee, Sebagai startup retail kopi lokal terkemuka yang bercita-cita untuk menyeduh kopi spesial terbaik untuk konsumen Indonesia, bermitra dengan Oma Elly, luncurkan sebuah kolaborasi spesial berupa menu pendamping untuk minum kopi yang terdiri dari 10 jenis gelato dan 4 rasa mousse yang tepat menjadi pendamping setia nikmatnya jajaran kopi unggulan Fore Coffee.

Sajian menu-menu pilihan yang terkurasi dengan cerdas ini merupakan salah satu rangkaian kemeriahan pembukaan kembali gerai dengan konsep baru yang menyoroti semangat kolaborasi Fore Coffee. Berlokasi di sebuah pusat perbelanjaan dan gaya hidup terkemuka di Jakarta Selatan, Gandaria City, gerai terbaru ini merupakan manifestasi nyata tagline terbaru Fore Coffee, yaitu Grind the Essentials, dimana Fore Coffee berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan yang tepat, membuat pelanggan merasa nyaman dengan menyediakan ruang dan kesempatan untuk terhubung kembali dengan diri sendiri ditengah kesibukan sehari-hari.

Berlokasi di Gandaria City, gerai terbaru Fore Coffee ini merupakan gerai perdana yang menghadirkan gelato bar lengkap dengan 10 varian gelato dan 4 varian mousse spesial kreasi Fore Coffee & Oma Elly. Gerai ini juga menjadi gerai perdana dalam sejarah Fore Coffee yang menyajikan menu gelato dan mousse selain menu minuman kopi andalan dan favorit masyarakat.

Matthew Ardian, VP Marketing, Fore Coffee, berkata, “Membuka pintu dan menyambut kehadiran pencinta Fore Coffee di gerai kami adalah salah satu motivasi kami dalam berkarya. Makna kebahagiaan dan kepuasan konsumen ketika mereka menjadikan gerai Fore Coffee untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat sembari bersantai atau berbincang seru sungguh bernilai bagi Fore Coffee. Itulah sebabnya kami terus grind the essentials dalam berikan pengalaman khas Fore Coffee yang unik dan sempurna, sehingga tercipta memori baru yang indah.”

Hal tersebut juga dipertegas oleh Andry Susanto, Chef & Founder, Oma Elly yang menyoroti rangkaian menu gelato dan mousse yang diharapkan dapat jadi trailblazer di Fore Coffee. “Kami di Oma Elly terus mendorong batas kreativitas untuk menyajikan kreasi kuliner lezat yang tercipta dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi. Kepuasan pelanggan ketika mereka dapat merasakan nikmat menu ciptaan Oma Elly menjadi pemacu kami dalam berkarya.

Kolaborasi lezat antara Fore Coffee dan Oma Elly pun makin menjadi pembuktian pentingnya kolaborasi dalam hadirkan pengalaman cita rasa yang semakin menggugah selera. Kami berharap bahwa ini adalah awal dari hubungan spesial antara Fore Coffee dan Oma Elly.”

Hadirkan happiness lebih, Fore Coffee hadirkan 10 varian rasa  gelato. 4 (empat) rasa kreasi spesial antara Fore Coffee dan Oma Elly adalah Fore Coffee Signature Gelato, Pandan Gelato, Butterscotch Gelato, dan Almond Cocoa Gelato. Sisanya adalah rasa gelato unggulan Oma Elly. Kemudian, 4 (empat) mousse yang terdiri dari Butterscotch Mousse, Classic Vanilla Mousse, Choco Hazelnut Mousse, dan Pandan Mousse.  1  (satu) cup berisikan 2 (dua) scoop gelato dapat dinikmati dengan harga Rp 32.000 dan 1 porsi mousse lezat dibanderol seharga Rp 39.000.

Menu-menu kolaborasi spesial ini juga dapat dipesan melalui  aplikasi Fore Coffee dan mitra aplikasi pengantaran makanan seperti GoFood dan GrabFood dengan klik pesanan dari gerai Fore Coffee Gandaria City.

4 (empat) tahun berkarya, Fore Coffee hadir di lebih dari 115 gerai yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia, konsumen dapat menikmati jajaran menu minuman unggulan yang terbuat dari 100% biji kopi arabika dari petani lokal di Toraja, Priangan, dan Gayo.

“Kami mengundang  warga Jakarta untuk mengunjungi  gerai Fore Coffee dengan konsep baru di Gandaria City yang  menyajikan gelato dan mousse pertama di Fore Coffee! Jangan ragu untuk habiskan momen liburan di ibu kota dengan menciptakan memori baru bersama keluarga dan sahabat sembari menikmati jajaran menu pilihan terbaik persembahan khusus dari Fore Coffee dan Oma Elly!” tutup Matthew.

Tentang Fore Coffee

Fore Coffee merupakan sebuah startup kopi retail yang didirikan pada 2018 berbasis online-to-offline. Nama Fore yang diambil dari kata forest yang diterjemahkan menjadi Hutan. Harapan perusahaan adalah untuk tumbuh dengan cepat, kuat, tinggi, dan mampu menghidupi semua yang ada di sekitar. Tujuan eksistensi perusahaan adalah mampu menciptakan sebuah standar baru kopi berkualitas untuk konsumen.

Dengan memanfaatkan teknologi, jaringan, serta pengalaman, Fore Coffee mengandalkan teknologi mutakhir dan racikan kopi terbaik dari biji kopi pilihan. Kopi dari petani Indonesia terpilih pun dipanggang secara sempurna dan diolah oleh para barista handal menjadi segelas kebahagiaan yang spesial untuk para penikmat kopi Indonesia.

Baca Juga: Menu Kreasi Perdana Vidi Aldiano Sebagai Chief Savor Advisor Fore Coffee Jadi Favorit

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved