November
24
2022
     21:56

Menu Kreasi Perdana Vidi Aldiano Sebagai Chief Savor Advisor Fore Coffee Jadi Favorit

Menu Kreasi Perdana Vidi Aldiano Sebagai Chief Savor Advisor Fore Coffee Jadi Favorit
ILUSTRASI. Vidi Aldiano, Chief Savor Advisor, Fore Coffee mengatakan sangat bersyukur dan bahagia karena rangkaian menu minuman musiman perdana Fore sebagai Chief Savor Advisor diterima dengan sangat baik oleh masyarakat luas.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Menu minuman musiman bernama The Classic Treasure Series yang terdiri dari Butterscotch Sea Salt Latte, Creme Caramel Latte, Tiramisu Latte, serta Creme Caramel Crumble, mendapatkan sambutan luar biasa sejak diluncurkan oleh Fore Coffee pada bulan Agustus yang lalu bersama Vidi Aldiano, Chief Savor Advisor, Fore Coffee, dalam rangka rayakan ulang tahun Fore Coffee ke-04. Kesuksesan tersebut terbukti dengan dukungan lebih dari 9000 suara dari penggemar Fore Coffee untuk meneruskan periode ketersediaan menu tersebut.

Sebagai startup retail kopi lokal terkemuka yang bercita-cita untuk menyeduh kopi spesial terbaik untuk konsumen Indonesia, Fore Coffee mendengar masukan dan permintaan penggemar Fore Coffee dari seluruh Indonesia dan memutuskan untuk memperpanjang periode menu musiman, sekaligus menambahkan 2 (dua) koleksi minuman baru dalam rangka sambut akhir tahun atau musim liburan yang hampir tiba.

Jajaran menu minuman yang tergabung di dalam The Classic Treasure Series sungguh populer di kalangan penikmat minuman kopi karena terdapat cita rasa klasik seperti butterscotch, karamel, dan tiramisu dengan paduan house blend khusus andalan Fore Coffee, sehingga minuman pun semakin diminati karena gurih, nikmat, dan comforting.

Vidi Aldiano, Chief Savor Advisor, Fore Coffee berkata, “Saya sangat bersyukur dan bahagia karena rangkaian menu minuman musiman perdana Fore saya sebagai Chief Savor Advisor diterima dengan sangat baik oleh masyarakat luas. Tentunya kesuksesan ini bisa terwujud berkat proses riset dan pengembangan yang intensif, serta kejelian kami dalam mendengarkan aspirasi pelanggan. Sebagai brand kopi yang terus berkomitmen untuk grind the essentials, kami ciptakan rangkaian minuman baru ini sebagai manifestasi dari komitmen untuk terus menjaga brand love dengan hadirkan produk yang tepat bagi masyarakat luas dan pencinta Fore Coffee!”

Untuk kreasi minuman tambahan dalam rangkaian The New Classic Treasure Series, Fore Coffee dan Vidi Aldiano memilih bahan coklat, vanilla, mint, dan granola sebagai payung kreasi dan inovasi dalam menciptakan menu baru. Alhasil, duo kreasi tersebut adalah Vanilla Choco Granola Latte yang tercipta dari paduan vanilla dan kopi dengan chocolate drizzle yang makin sempurna dengan taburan granola renyah, serta Dark Chocolate Mint yang terdiri dari kombinasi rasa dark chocolate yang intense dipadu rasa klasik mint serta taburan granola renyah.

Hadir di 122 gerai yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia, konsumen dapat menikmati jajaran menu unggulan yang terbuat dari 100% biji kopi arabika dari petani lokal di Toraja, Priangan, dan Gayo. Minuman terbaru juga dapat dipesan melalui aplikasi Fore Coffee dan mitra aplikasi pemesanan makanan dan minuman online.

“Jangan ragu untuk segera pesan! Menu minuman musiman The New Classic Treasure Series dijamin akan makin meriahkan momen akhir tahun untuk keluarga Indonesia. Dimanapun berada, jadikan Fore Coffee sebagai minuman wajib ketika beristirahat, berlibur, dan berwisata. Segera kunjungi gerai terdekat atau pesan secara online dan rasakan kenikmatan minuman dari Fore Coffee,” tutup Matthew Ardian, VP Marketing, Fore Coffee.

Tentang Fore Coffee

Fore Coffee merupakan sebuah startup kopi retail yang didirikan pada 2018 berbasis online-to-offline. Nama Fore yang diambil dari kata forest yang diterjemahkan menjadi Hutan. Harapan perusahaan adalah untuk tumbuh dengan cepat, kuat, tinggi, dan mampu menghidupi semua yang ada di sekitar. Tujuan eksistensi perusahaan adalah mampu menciptakan sebuah standar baru kopi berkualitas untuk konsumen. Dengan memanfaatkan teknologi, jaringan, serta pengalaman, Fore Coffee mengandalkan teknologi mutakhir dan racikan kopi terbaik dari biji kopi pilihan. Kopi dari petani Indonesia terpilih pun dipanggang secara sempurna dan diolah oleh para barista handal menjadi segelas kebahagiaan yang spesial untuk para penikmat kopi Indonesia.

Baca Juga: Siap Gantikan Burger, Fore Coffee dan Green Rebel Unggulkan The Meatless Deli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved