March
02
2024
     18:18

FLEXOFAST Pertegas Positioning Ultimate Logistics Partner untuk Beauty&Personal Care

FLEXOFAST Pertegas Positioning Ultimate Logistics Partner untuk Beauty&Personal Care
ILUSTRASI. kiri ke kanan :Bruno Hasson (Komisaris Flexofast), Fahmy Abdullah (Chief Executive Officer Flexofast) & Haris Nazir (Chief Operating Officer) Flexofast.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT. Flexo Solusi Indonesia atau FLEXOFAST, perusahaan yang menyediakan E-commerce &Logistic Solution, mengumumkan langkah penting dengan resmi membuka dan memperkenalkan fasilitas terbarunya: Temperature Controlled Storage, yang dikhususkan untuk penyimpanan produk-produk Beauty dan Personal Care.

Peresmian yang bertajuk "New Storage Facility Launching" ini berlangsung di Flexofast Head Office, Tangerang, Banten, Rabu 21 Februari 2024.
CEO Flexofast, Fahmy Abdulah menjelaskan, pembukaan fasilitas Temperature Controlled Storage ini merupakan tonggak penting bagi bisnis Flexofast. Menurutnya, solusi yang dihadirkan merupakan yang terdepan dan terbesar di Indonesia.

"Fasilitas ini memungkinkan kami untuk menyimpan lebih banyak produk, mendukung perkembangan bisnis klien, dan mempertegas positioning Flexofast sebagai Ultimate Logistics Partner dari brands. Ini juga membuktikan kerja keras, dedikasi, dan visi kami untuk selalu menjadi yang terdepan," tutur Fahmy dalam keterangan tertulisnya.

Partner dari brands. Ini juga membuktikan kerja keras, dedikasi, dan visi kami untuk selalu menjadi yang terdepan," tutur Fahmy dalam keterangan tertulisnya.
Dengan total area seluas 10.000 sqm, Flexofast menghadirkan fasilitas modern dengan Warehouse Management System (WMS) yang canggih dan powerful dengan tingkat akurasi tinggi.

Fasilitas baru ini dipersiapkan untuk memberikan support dalam mendukung pertumbuhan bisnis klien dan dinamika industri E-commerce yang makin membutuhkan fokus khusus.

Fasilitas Temperature Controlled Storage baru ini dapat menampung kapasitas hingga 10.000.000 pcs produk dan dapat diperluas lagi. Sistem tata udara didalamnya dilengkapi dengan desain khusus untuk penyimpanan produk-produk beauty dan personal care.

Fasilitas storage baru ini juga dilengkapi dengan forklift Very Narrow Aisle (VNA) yang berfungsi untuk menjangkau lokasi yang tinggi dengan area kerja yang sangat efisien, yang artinya fasilitas penyimpanan raksasa ini lebih hemat ruang dan dapat menyimpan lebih banyak produk.

Tentang Perusahaan FLEXOFAST :

Flexofast adalah penyedia cutting-edge  logistic  solution untuk Brand, yang visinya adalah untuk menjadi Ultimate Logistics Partner dari Brand. Berdiri sejak tahun 2021, berlokasi di Jakarta (Tangerang) & Surabaya dan dikelola oleh tim warehouse dan logistic yang ahli , inovatif & profesional, FLEXOFAST ada untuk mendukung bisnis Anda.

Baca Juga: VAST Kolaborasi dengan Flexofast Garap Temperature Controlled Storage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved