August
26
2024
     15:13

FitFlop Mengumumkan Kemitraan Eksklusif dengan Aktris Ternama Korea

FitFlop Mengumumkan Kemitraan Eksklusif dengan Aktris Ternama Korea
ILUSTRASI. FitFlop, brand alas kaki ergonomis Internasional dengan bangga mengumumkan aktris ternama Korea, Song Hye Kyo, sebagai brand ambassador untuk Fitflop Asia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - FitFlop, brand alas kaki ergonomis Internasional dengan bangga mengumumkan aktris ternama Korea, Song Hye Kyo, sebagai brand ambassador untuk Fitflop Asia.

Melalui pengumuman ini, Fitflop juga sekaligus menghadirkan kolaborasi eksklusif bersama Song Hye Kyo melalui koleksi Fitflop x Song Hye Kyo. Mengusung desain yang elegan dengan mengedepankan kenyamanan, sesuai dengan citra Song Hye Kyo yang dikenal sebagai ikon lifestyle dan keanggunan wanita Asia.

“Kami sangat senang memiliki Song Hye Kyo sebagai brand ambassador Fitflop untuk wilayah Asia. Song Hye Kyo adalah nama yang sudah tidak asing lagi di Korea dan merupakan salah satu bintang Hallyu terbesar di Asia. Dikenal karena kecantikannya serta penampilannya yang sempurna,” ungkap Gianni Georgiades, Chief Executive Officer FitFlop.

Peluncuran ini menandai langkah besar bagi FitFlop dalam memperkuat posisinya di pasar Asia, memanfaatkan popularitas Song Hye Kyo yang luas di seluruh kawasan. Koleksi yang dihadirkan pada berbagai model alas kaki yang menggabungkan teknologi biomekanik khas FitFlop dengan sentuhan desain modern yang terinspirasi dari kepribadian Song Hye Kyo.

“Kemitraan kami dengan Song Hye Kyo akan mempercepat pengenalan merek FitFlop di Asia, memperkenalkan kami kepada khalayak baru dan menyediakan kesempatan yang lebar untuk menunjukkan manfaat mendalam dari produk kami kepada konsumen ambisius dan cerdas,” tambah Georgiades.

Koleksi Autumn Fall 2024: Gaya Ikonik yang Elegan dan Nyaman

Di lokasi syuting di Seoul, Hye Kyo memilih sendiri gaya FitFlop favoritnya - termasuk sandal, sneakers, Mary-Janes, mules dan loafers - yang ditata dengan indah dan disorot dalam foto-foto yang memukau untuk kolaborasi ini.

Berbicara tentang kolaborasinya dengan FitFlop, Song Hye Kyo mengungkapkan kekagumannya terhadap kenyamanan dan dukungan yang diberikan oleh sandal FitFlop. Song Hye Kyo menyatakan, "Saat saya memakai sandal pertama saya, saya kagum dengan kenyamanannya yang luar biasa. Saya menikmati keseimbangan sempurna antara bantalan dan stabilitas FitFlop. Sepatu ini sangat nyaman bahkan setelah dipakai berjam-jam."

Koleksi kolaborasi dengan Song Hye Kyo ini, menampilkan palet warna kontemporer yang sangat menarik, terdiri dari perpaduan warna pastel dengan aksen warna pink elektrik, putih, dan merah marun yang kontras.

Koleksi ini tidak hanya menonjolkan estetika modern tetapi juga dirancang untuk menjadi tambahan yang serbaguna pada lemari pakaian Anda. dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp1.299.000,-, koleksi ini menawarkan pilihan yang elegan namun fungsional, sesuai dengan gaya dan kenyamanan yang menjadi ciri khas FitFlop.

Melalui desain khas FitFlop, koleksi ini menyoroti komitmen brand terhadap rekayasa alas kaki yang canggih dan desain ergonomis. Setiap bagiannya dirancang menggunakan teknologi eksklusif FitFlop yang didukung oleh prinsip-prinsip biomekanik, yang membantu menyelaraskan tubuh secara alami dan memberikan kenyamanan saat berjalan sepanjang hari.

Awal tahun ini, FitFlop meluncurkan kampanye "Smart Moves," dengan memperkenalkan tampilan yang lebih elegan dan modern, sebagai bagian dari upaya brand ini untuk memperluas jangkauannya di pasar global. Lebih dari 150 toko ritel di seluruh dunia, FitFlop memasuki babak baru yang menarik, membawa momentum untuk menghadirkan sepatu yang memadukan kenyamanan, gaya, dan teknologi terbaru kepada penggemarnya di seluruh dunia.

Ketersediaan Koleksi FitFlop Autumn Winter 2024
Rangkaian koleksi autumn winter 2024 dari FitFlop kini sudah bisa dibeli secara online, Shopee , Lazada, dan MAPCLUB. Selain itu, pembelian juga dapat dilakukan langsung di cabang offline store FitFlop, Sogo, dan Seibu di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Kinerja Mitra Adiperkasa (MAPI) Kian Mentereng Usai Ekspansi Gerai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved