September
10
2024
     15:46

Dukung Hiburan & Produktivitas on-the-go, Acer Perkenalkan Tablet Iconia X12 AMOLED

Dukung Hiburan & Produktivitas on-the-go, Acer Perkenalkan Tablet Iconia X12 AMOLED
ILUSTRASI. Acer memperkenalkan Iconia X12 (X12-11), tablet AMOLED terbaru yang dihadirkan untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan pengalaman hiburan pengguna. Tablet Iconia X12 hadir dengan layar 12,6 inci (2560x1600), refresh rate 60 Hz, kecerahan 400 nits.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Acer memperkenalkan Iconia X12 (X12-11), tablet AMOLED terbaru yang dihadirkan untuk meningkatkan produktivitas dan meningkatkan pengalaman hiburan pengguna. Tablet Iconia X12 hadir dengan layar 12,6 inci (2560x1600), refresh rate 60 Hz, kecerahan 400 nits, dan pengguna dapat memaksimalkan fitur layar terpisah untuk bekerja, kontras warna yang tinggi untuk mengkreasikan konten, dan tampilan anti ngelag untuk bermain gim. Acer Iconia X12 juga dilengkapi dengan speaker stereo quad untuk audio yang kaya dan imersif.

Fungsi tablet juga dimaksimalkan dengan aksesoris yang mendukung produktivitas dan kreativitas, termasuk di dalamnya stylus pen, casing portfolio dengan slot stylus dan penyangga berbagai sudut, keyboard bluetooth yang dapat dilepas-pasang dan trackpad yang memberikan opsi pengetikan tambahan.

Tablet Iconia X12 juga dilengkapi dengan kamera depan 8 MP dan kamera belakang 13 MP, flash dan autofocus untuk panggilan video maupun pengambilan gambar yang  menunjukkan warna secara nyata. Perangkat ini berjalan pada sistem operasi android 14 dan ditenagai prosesor MediaTek Helio G99, dibangun pada chip 6 nm yang efisien dalam menghasilkan tampilan cepat, streaming yang halus, dan konektivitas yang andal.

Perangkat memiliki sasis aluminium tipis dan ringan yang canggih dan tahan lama, dengan berat hanya 600gram dan ketebalan 6,7mm, serta dilapisi warna hitam olivin. Dengan kapasitas baterai 10.000 mAh dan kemampuan pengisian cepat, Iconia X12 cocok memiliki desain terkini dan dapat dibawa dengan mudah untuk digunakan kapanpun dan dimanapun.

Menawarkan konektivitas andal, Acer Iconia X12 dilengkapi RAM 8 GB LPDDR4X, penyimpanan hingga 256 GB eMMC, dan slot microSD hingga 1 TB,. Selain itu, Iconia X12 memiliki performa responsif untuk perangkat di kelasnya, dan menyediakan banyak ruang memori untuk menyimpan file dan data. Tablet ini juga mendukung Wi-Fi 5, GPS, Bluetooth 5.2, dan USB Type-C untuk konektivitas yang andal.

Harga dan Ketersediaan
Table Iconia dari Acer diperkenalkan di Berlin, Jerman. Spesifikasi produk, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan.

Spesifikasi

Name

Acer Iconia X12

Model

X12-11

Operating System

Android 14 OS

Processor

MediaTek Helio G99 Octa-Core processor

Memory

8 GB LPDDR4X

Storage

128 GB/ 256 GB eMMC

microSD™ capacity: Up to 1 TB

Display

12.6” AMOLED (2560X1600), 60 Hz, 400 nits brightness, in-cell touch module

Audio

1W stereo speakers x4

Camera

Front: 8 MP

Back: 13 MP with flash, autofocus

Ports

 USB Type-C port, microSD slot, earphone jack

Battery

10, 000 mAh (3.8 V), supports quick charging

Wireless and Networking

Wi-Fi 5, dual-band 2.4 G/ 5 G, GPS, Bluetooth 5.2

Dimensions and weight

283.2 (W) x 186.6 (D) x 6.7 (H) mm

Weight: 600 g

Tentang Acer
Didirikan pada tahun 1976, Acer adalah salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Acer berevolusi dengan industri dan mengubah gaya hidup, berfokus menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan akan saling menyatu, menciptakan ekosistem dan membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. 7.700 karyawan Acer berdedikasi pada riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk dan solusi yang mendobrak batasan antara manusia dan teknologi. Silakan kunjungi www.acer.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang Acer Indonesia

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1999 dan merupakan pemain utama di industri PC Indonesia. Acer telah mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif di pasar Indonesia, termasuk pemimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook. Saat ini Acer Indonesia telah berkembang dari perusahaan hardware menjadi hardware + software + services dan cyber security, menawarkan berbagai produk, solusi, layanan, dan manpower dengan teknologi terkini.

Selama perjalanan bisnisnya, Acer memperoleh prestasi yang menempatkannya sebagai merek laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia. Terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima, di antaranya; Indonesian Customer Satisfaction Award selama 11 tahun berturut-turut, dan penghargaan Top Brand Award selama 17 tahun berturut-turut sejak tahun 2008 - 2024.

Sebagai wujud komitmen dukungan terhadap industri game, secara konsisten Acer juga menghadirkan inovasi terdepan dengan fitur unggulan melalui lini Predator Gaming. Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 109 lokasi di 89 kota pada 36 provinsi di Indonesia dan 2 lokasi di Timor Leste.

Baca Juga: Acer Swift Series Terbaru Ditenagai Prosesor AMD Ryzen AI 300 Series Generasi Terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved